Happy reading 🌼
...
Jeffry menghela nafas panjang menatap kalung yang akan dia berikan pada Cella.
Dari kemaren kepalanya sangat pusing memikirkan dimana keberadaan Cella. Ingin rasanya dia membakar orang yang telah membawa gadisnya pergi.
Tok tok
"Jeff bisa kita bicara sebentar?" Tanya Aksa dibalik pintu.
"Bicara saja" Balas Jeff singkat.
"Bisakah kau keluar. Ini penting menyangkut Cella!" Ucap Aksa membuat Jeffry berdiri mendengar nama gadisnya disebut membuatnya penasaran.
"Apa sudah ditemukan?" Tanya Jeff tak sabar di depan pintu menatap Aksa.
Aksa menghela nafas menarik Jeff turun kebawah menemui yang lain.
Jeff duduk di sofa menatap yang lain.
"Ini! Malam ini ada lelang di hotel big star. Anggota Mafia red akan datang dan kemungkinan juga mereka akan membawa Cella bersama mereka. Aku tau Jeff kau khawatir mencari Cella,tapi aku mohon jangan membuat keributan sebelum barang yang kita inginkan ketemu. Mengerti?" Jelas Aksa panjang lebar membuat Jeff terdiam.
Berdiam diri disaat dia berhasil menemukan Cella. Ini tak bisa,tapi dia harus melakukannya demi keselamatan Cella.
"Hm baiklah!"
Varo menatap Jeff dengan seksama, ia mengerti seberapa khawatir Jeff terhadap Cella. Ia menghela nafas, seperti rasa sukanya pada Cella harus dia hapus. Varo tak ingin melihat Jeff kecewa.
"Aku sudah memberi tahu mereka untuk berjaga diluar agar tidak ada yang masuk selama acara lelang itu. Tapi Jeff di sana kita semua akan memakai topeng. Apa kita bisa mengenali mereka, terutama Cella?"
"Tentu saja, aku sangat mengenali Cella. Walaupun dia memakai topeng nantinya!" Balas Jeff bangga membuat mereka terkekeh. Segitu cintanya kah Jeff pada Cella sampai seperti ini.
"Ini barang yang akan ada di lelang nanti malam. Kita harus mendapatkan nya berapapun harganya!" Ucap Varo seraya menunjuk gambar pada mereka semua.
"Ini adalah barang peninggalan tuan. Mereka menemukannya dan menjadi itu sebagai barang lelang" Lanjutannya menatap yang lain serius.
"Baiklah kita paham!"
Jeff meninggalkan mereka. Ia tak sabar untuk nanti malam, dia menggenggam erat kalung yang akan dia berikan kepada Cella nanti.
...
Malam itu Jeff dan yang lain telah sampai di hotel big star. Mereka memakai topeng masing masing. Jeff dan Varo memakai tuxedo putih dengan topeng hitam, sedangkan Alex dan Aksa memakai tuxedo hitam dengan topeng biru gelap.
Jeffry masuk diikuti yang lain. Di dalam sangat ramai, membuat Jeff kesulitan untuk menemukan Cella. Sampai netra-nya menatap gadis dress putih dengan topeng putih yang sangat mirip dengan Cella. Gadis itu seperti ingin menghampirinya, namun di tahan oleh seseorang.
Jeffry ingin ke sana,namun dia sudah berjanji tidak membuat keributan sebelum selesai. Ia menghela nafas panjang duduk di samping Aksa seraya memegang papan nomor miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔫 MAFIA LOVE 🔫 [HIATUS]
Action⚔️⚔️⚔️ Athaya Cella atau biasa dipanggil Cella terjebak antara Genk Mafia yang sangat kejam.ketua dari kedua Genk Mafia jatuh cinta padanya membuatnya terjebak antara keduanya. ⚔️⚔️⚔️ "Kau milikku" "Kamu milikku" "...." Tolong bijak dalam membaca ka...