"Put...put..iss PUTRI SATYA ADINANTA!!!" Teriak seorang gadis dengan napas tersengal-sengal akibat lari-larian di sepanjang koridor sekolah yang sudah sepi.
"Apa?" jawab gadis cantik bernama Putri dengan santai nya.
"Gila lo ya!! Gue panggil dari tadi gak nyaut, lo budek ya!"
"Enak aja...gue pake earphone tadi mana denger gue. Kenapa si..??" tanya Putri kesal,bukan karena di bilang budek bukan..tapi masalah nya ini udah mau magrib dan sekolah mereka sudah sepi kan ngeri juga lama-lama,mana mereka cewek berdua lagi.
"Ck..ya kirain abis dipanggilin gak nyaut sih lo. Oh iya gue punya info penting dan Lo HARUS tau!!" kata gadis tersebut dengan wajah serius nya.
"Info..??info apaann cepet elah keburu malem ini!!"
"Feyra,dia.."
"Cukup Sa..gue gak mau bahas dia." Dengan wajah datarnya Putri meninggalkan gadis bernama Salsa di belakang nya.
"Lo harus tau Put!! Feyra bakal balik lagi ke Bandung dan sekolah disini bareng kita!!!" Teriak Salsa Ia tau sangat tau bahwa temannya itu sangat sensitif bila menyangkut masa lalunya terlebih gadis bernama Feyra itu.
°°°•°°°
"Nanta,iss kenapa sih selalu ikutin aku?!!" tanya seorang gadis kecil dengan rambut tergerai indah dengan pipi chubby dan bibir nya yang memberengut kesal.
"Aku gak ikutin anta ko,anta yang ikutin aku..!!" kata seorang gadis kecil yang di panggil Nanta menjawab dengan tak kalah kesal nya.
Ke dua gadis kecil itu sama-sama kesal , karena warna baju yang mereka pakai sekarang sama-sama berwarna merah.
Bukan satu dua kali mereka ribut hanya karena mereka memakai sesuatu yang sama,bahkan bisa di bilang hampir tiap pagi mereka ributkan hal hal seperti itu.
Dan tidak heran kalau para tetangga akan memanggil mereka dengan sebutan si kembar.
"Putri...sayang ayo makan" seketika dia pun tersadar dari lamunan nya itu. "Iya mam,,,"
Entah mengapa setelah kejadian sore tadi di koridor sekolah dia malah kembali mengingat masa lalunya.
Ah...sudahlah akan lebih baik sekarang ia pergi menemui mami nya itu, ia tidak ingin kena ceramah malam-malam, apalagi mami nya itu tipe orang yang kalau sudah berbicara tidak bisa di rem, bisa sampai pagi dia mendengar kan mami nya itu berceramah layak nya guru BK.
°°°•°°°
Di rumah besar nan megah,seorang gadis tengah bersiap untuk berangkat sekolah,dia memakai baju putih yang di masukan,rok abu dengan panjang dibawah lutut,tak lupa rambut nya yg diikat satu ala poni style dia terlihat begitu cantik dan anggun.
Tapi... kalian semua tidak boleh tertipu dengan wajah cantik dan anggun nya itu karena dia bukanlah seorang good girl tapi dia juga bukan bad girl.
Dia pintar dalam segi akademik tapi dia bukan kutu buku.. Dia memang suka membaca tapi yang dia baca hanyalah novel.
Adakalanya dia rajin tapi adakalanya dia juga pemalas, bahkan.. jangan salah dia juga pernah merasakan yg namanya membolos saat jam pelajaran.
Dia hanyalah gadis yang ingin menikmati hidup nya saja, menikmati masa muda nya, masa di mana dia bisa membuat seribu kenangan dalam hidupnya gadis itu bernama Putri Satya Adinanta.
"Anjirrr udah jam setengah tujuh aja gilaaa...bisa-bisa kesiangan gue..." Dia kaget bukan main saat melihat jam yang ada di kamarnya telah menunjukkan pukul enam lebih empat puluh menit.
Dia berlari dari kamar nya menuju ke garasi mobil. Dia benar-benar bisa telat kalau seperti ini, jangan tanya kan kenapa dia tidak sarapan karena dia memang tidak pernah sarapan perutnya akan sakit jika makan pagi-pagi.
Meski dia pernah beberapa kali membolos tapi jangan salah dia tipe orang yang tidak suka telat, dia tipe orang yang sangat menghargai waktu jadi itu sebabnya dia sangat terburu-buru sekarang.
Padahal jika dihitung jarak dari rumah nya ke sekolah tidak terlalu jauh, dia hanya memerlukan waktu sekitar sepuluh menit untuk sampai ke sekolah, tapi seperti yang kalian tau dia bukan tipe orang yang ngaret. Dia tipe orang yang selalu on time.
°°°•°°°
"Akhirnya... Gue gak telat juga, ahhhh aman aman" Putri akhirnya sampai di sekolah tepat waktu dia sangat bersyukur karena setidaknya tidak ada lagi catatan mengenai dirinya selain membolos memang aneh tapi itulah dia.
Dia bahkan mempunyai prinsip bahwa " Tidak boleh ada catatan mengenai diri nya selain membolos, karena waktu sangat berharga " ckk entah dapat prinsip dari mana tapi begitulah adanya.
Saat berjalan sepanjang koridor dia melihat seorang gadis, gadis yang datang dari masa lalu nya gadis yang benar-benar ingin dia jauhi , gadis sangat ia benci dan sekarang gadis itu berada tepat satu meter dari tempat nya berdiri.
"Sialan...." umpat Putri saat dia tiba-tiba menabrak tong sampah di depan nya.
Untung saja di koridor hanya ada diri nya dan seorang gadis nerd hahhh.. setidaknya dia tidak begitu malu.
Semua ini gara-gara dia, gadis yang berasal dari masa lalu nya. Untung saja saat dia menabrak tadi gadis itu telah masuk ke ruang guru.
Dia tidak mau sampai harus dipermalukan di depan gadis yang sangat ia benci.
___________________________________
Next.....?
Sekilas Info :
Guys di cerita ini aku mengatakan bahwa seperti Bima Sakti dan Andromeda kan tapi tidak bisa bersama nah aku bilang seperti itu karena
"Banyak yang mengatakan bahwa Andromeda ibarat kembaran dari galaksi Bima Sakti karena letaknya yang berdekatan. Namun ternyata tetangga galaksi ini berukuran dua kali lipat lebih besar dibanding Bima Sakti. Galaksi Andromeda diperkirakan memiliki diameter 220.000 tahun cahaya sedangkan galaksi Bima Sakti hanya berdiameter sekitar 100.000 tahun cahaya. "
Nah tapi ada yang mengatakan lagi bahwa Andromeda akan menabrak Bumi itu sebabnya walaupun mereka disebutkan kembar tapi mereka tidak bisa bersama karena kalau mereka bersama yang terjadi adalah kehancuran.
Nah gak tau kenapa Andromeda dan Bima Sakti jadi inspirasi aku buat bikin cerita ini..
Yang mau tau lebih jelas tentang Andromeda dan Bima Sakti bisa di baca di artikel ini ya..
Baca artikel CNN Indonesia "Mengenal Andromeda, Galaksi Tetangga dan Kembaran Bima Sakti"
Selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20191003132650-199-436402/mengenal-andromeda-galaksi-tetangga-dan-kembaran-bima-sakti. Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/
........................................................................
Makasih buat yang udah sempetin baca 🙏
Peluk jauh,
- Cessa
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTA NANTA
Roman pour AdolescentsKalian tau Bima Sakti & Andromeda?? Sama tapi tak dapat di satukan. Begitu pun dengan Putri Satya Adinanta dan Feyra Ananta Anjani. Mereka Layak nya sang Bima Sakti dan Andromeda yang memiliki banyak persamaan, tapi tak dapat dipersatukan dalam satu...