Hi i'm back!
Kangen banget astaga TwT
Baru bisa buat lagi nie
Kangen gak sama aku?
Pasti lah gak kangen.Dah lah skip-
~Happy Reading~
Kamu yang kini sedang bosan karena hujan terus menerusnya membasahi kota Seoul, hanya bisa diam duduk di kursi belajar kamar mu, di tambah lagi keberadaan mu sedang tidak di Big Hit, sepi.
Ya, sekarang posisi mu sedang di Mansion tempat rumah pribadi Moon.
"huhh...", kamu meniup kaca jendela kamarmu dan membuat uap di sana
Kamu mulai menulis namamu di kaca jendela yang baru kamu tiup tadi dengan jari telunjuk mu, kamu terus menerus meniup kaca itu agar uap nya tetap ada di sana.
Selang beberapa menit kamu bingung kembali ingin melakukan apa, kamu pun mengambil buku kecil lalu menulisnya dengan spidol.
Yang kamu tulis:
Seokjin love Soojin.
30-Januari-2021Suga love Yoona.
Kamu tersenyum simpul, "kapan ya jadiannya", gumam mu, kamu tidak sabar melihat dua kulkas berjalan mu akan pacaran.
Ya begitulah kamu ngeship Suga dengan Yoona, karena kamu tau mereka saling suka.
"aku kira pas itu rencana ku dengan gagal", kamu terus terusan berbicara sendiri sambil mencoret coret tidak jelas di buku mu.
FLASH BACK ON.
"eonie kenapa nangis?", kamu bertanya dengan hati hati, tetapi kamu sedikit bingung kenapa di sela tangisnya terukir sedikit senyuman?.
Bukannya menjawab Soojin malah menarik mu ke kamarnya lalu mengunci pintu.
"eonie kenapa?", kamu bertanya lagi
Grep!
"makasih ya Yn gw sayang banget dah sama lo makasih ya", Soojin memelukmu dengan erat sampai sampai kamu jadi susah bernafas
"eonie apaan sih? Jadi rencana gw gak gagal kan?", kamu melepas pelukan dengan paksa lalu mengerutkan dahi, tidak mengerti
"enggak kok mulai hari ini gw pacaran sama Jin", Soojin tersenyum
"terus kenapa nangis?"
"oh, enggak terhura aja tadi, gak nyangka"
"lebay", cibir mu lalu di balas dengan pukulan pelan dari Soojin
FLASH BACK OF.
Kamu membuka jendela karena hujan telah berhenti. Saat kau melihat keluar jendela ada satu pemandangan yang membuat matamu membesar.
Brak!
Kamu dengan cepat menutup jendela dengan kencang membuat suara bising.
"woi! Lo ngapain?", teriak Hana dari luar
"eng-enggak!", kamu balas teriaak.Kamu menampar pipi mu.
Plak!
"astaga...astaga...akhh",kamu terus menampar nampar pipi mu berulang kali
"gw gak salah liat kan?" "mereka sudah melakukan berapa kali?", kamu ngeri sendiri mengingat apa yang tadi kamu lihat.
"sore ini mata gw dah gak suci!", kamu menulis di diary hp mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON x BTS x YN (Your Name)
Teen FictionKim Yn seorang gadis cantik yang kini menjadi salah satu member Moon yang juga ada di Big Hit Entertaiment (Moon cuma karangan Author doang). Kim Yn berteman dengan BTS sudah dari waktu kecil, yang mendorong Yn untuk menjadi idol tentunya teman tema...