Tae dengan cepat menarik dirimu kedalam pelukan nya.
Hampir saja... Hampir saja...
Kamu dan Tae selamat, Dan mobil itu?
Alhamdulillah selamat...
Tae masih setia memeluk mu bahkan makin lama pelukan itu makin erat, seakan takut kehilanganmu.
Bisa kau rasakan detakan jantung Tae yang tidak beraturan, perasaan Tae kini bercampur aduk. lega, takut, dan entah lah intinya campur aduk!.
"lo gak denger gw Yn? Bisa bisa kalo gw gak narik lo nyawa lo bisa melayang tadi!"
Kamu membalas pelukan Tae, menangis. "hiks... Tae mian... Hiks salah gw...", kamu menangis di dada bidang Tae, sedangkan Tae hanya membiarkan mu menangis sembari mengeluh ngelus punggung mu.
Selang beberapa menit kamu pun selesai menangis.
"udah nangis nya?", Tae tersenyum menatap mata mu
"dah", kamu mengelap ujung mata mu
"dah yuk balik", Tae menggandeng tangan mu
Kamu tersenyum menggangguk.
Sedangkan Jungkook kini sedang menahan ke cemburuan nya yang kini sudah memuncak.
Ya, Jungkook yang sedari tadi mengikuti kalian berdua.
"awas lo Tae!", kata Jungkook dalam hati
Jungkook sangat geram, karena dia melihat Tae yang terus terusnya bercanda dengan mu.
"makasih ya Tae"
"nee.. Lain kali kalau nelfon udah duduk aja"
"iya ih"
Tae tersenyum manis, senang.
***
Bug!
Tae yang tidak siap dengan pukulan itu, jatuh terpelanting ke rumput yang agak basah karena bekas air hujan.
Tae mengusap rahangnya yang baru di tonjok dengan seseorang. "Lo ngapain heh?", Tae menatap tajam kepada lawan bicaranya
"Gw cemburu", terlihat sekali dari ke dua mata nya yang menatap ke arah Tae, mungkin, seperti tatapan benci?
"Lo cemburu sama gw gara gara gw jalan sama Yn? Kok lo tau gw jalan sama Yn?"
"Gw buntutin lo", dengan santai nya Jungkook berbicara
"Lo ngapain nonjok gw gitu? Gak sopan", Tae ber smirk
"gw cemburu hyung cemburu! Lo tau kan gw suka sama Yn? Kenapa lo deketin Yn terus?"
"Lo cuma cemburu?..."
Plak!
Satu tamparan mendarat di pipi kanan Jungkook.
"Sampe nonjok gw gitu? Cuma gara gara cemburu?...", Tae memotong ucapannya "Egois...", Tae berbisik di telinga Jungkook, membuat Jungkook bergidik ngeri
"Lo boleh suka sama Yn, tapi jangan sampe lo kayak gini, gw kan sahabat nya? Ya gw boleh dong ngajak jalan jalan ke Yn? Gw boleh dong deket sama Yn?"
"Masa karena lo suka sama Yn gw gak boleh deket deket sama Yn? Gw harus jauhin gitu?", Tae menghembuskan nafas berat
"maaf...", hanya itu yang bisa keluar dari mulut Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON x BTS x YN (Your Name)
Fiksi RemajaKim Yn seorang gadis cantik yang kini menjadi salah satu member Moon yang juga ada di Big Hit Entertaiment (Moon cuma karangan Author doang). Kim Yn berteman dengan BTS sudah dari waktu kecil, yang mendorong Yn untuk menjadi idol tentunya teman tema...