Bagian 1: SENIOR

9 0 0
                                    

Hari ini tepatnya hari minggu,pagi pagi sekali bella sudah terbangun karena ada latihan archery (memanah) yap bella merupakan salah satu atlet panah yang ada dikampusnya, selain latihan memanah bella juga menjadi anggota panitia pensi. Bella anak jurusan seni jadi hari ini ada rapat dikampusnya membahas jadwal dan persiapan pensi.

"Hooaammmm hmmm time is wake up" ucap bella sambil beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi yang ada dikamarnya.

Tok.. Tok.. Tok.. Pintu kamar bella diketuk oleh mama.

"Bella sayang nak bangun ayo dibawah ada yang jemput kamu buat ke kampus" teriak mama dibalik pintu.

Clek.. Pintu dibuka.

"Siapa ma yang jemput aku?"

"Cowok katanya senior kamu"

"Senior? Siapa ya kok bisa sih ma dia ke sini?" tangannya sibuk mengeringkan rambutnya yang basah.

"Ya mana mama tau, udah buruan sana samperin dulu mama mau buatin sarapan" melangkahkan kaki ke tangga menuju dapur, ya karena kamar bella berada di lantai 2"

Setelah selesai mengeringkan rambut dan menyisir bella segera turun ke lantai satu menuju ruang tamu.

"Bella.." sapa senior itu sambil tersenyum melihat bella.

"Ohh bang Zion, tumben ke sini ehh kok bisa tau rumah gue?" tanya bella

"Iya abang nanya ke temen kamu, biar kita bareng berangkatnya hehe"

"ohh gitu" manggut manggut.

"Oh iya bang udah sarapan belum? Sarapan dulu yo laper nih ayo mama gue udah siapin sarapan" ajak bella sambil menarik tangan Zion.

Mereka berkumpul di ruang makan tentunya bersama seluruh anggota tuan rumah.

"Nah ayo makan dulu nak, siapa nama kamu" ucap mama sambil menyodorkan sarapan di piring untuk teman bella maksudnya seniornya.

"Ehh iya tante terima kasih, saya zion kakak tingkatnya bella" sahut zion.

"Zion, ziandra dah jodohlah cocok tuh namanya" celetuk aldo.

Plakkk...
Pukul bella ke tangan aldo.

"Apaan sih do"

Zion hanya senyum senyum mendengar ocehan aldo.

"Udah udah mau makan juga masih aja berantem, ga malu tuh sama temennya" sergah papa

                           *****
Setelah selesai sarapan bella dan zion berpamitan pergi ke kampus.

"Ehh bang bentar ya gue ambil kunci motor dulu" hendak mengambil kunci motor namun keburu di genggam tangannya oleh zion.

"Gue bawa mobil jadi lo ga usah bawa motor, gue antar jemput lo"

"Ya udahlah buruan keburu siang"

Mereka memasuki mobil, dan selama di perjalanan mereka berbincang bincang agar tidak terasa sepi.

"Hmm bella, ko tadi lo disebut ziandra" tanya  zion sambil fokus menyetir.

"Emang lu kaga tau bang nama gue?"

"Setau gue nama lu bella lu populernya dengan nama itu kan"

"Itu nama panggilan gue aja bang, nama aslinya ziandra bella putri pratiwi" jelas bella

"Cantik" senyum senyum karena zion suka pada bella.

"Hmm apa bang?" tanya bella sambil melirik zion.

Insiden Sang PemanahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang