Prolog

10 2 0
                                    

"Terus yahh ayo ahh mantap, ayo dikit lagi ke intinya dong ahh yess!"

"Wah kampret nih anak mimpi yang aneh - aneh nih pasti, bang bangunin napa nih anak kuping gua ternodai." Protes Aldo si anak bontot yang usianya ga jauh dari kakak yang perempuan.

"Heh Bell... bangun...Bellaaaa, kebo juga nih bocah"

Abang dari adik-adik yang super nyebelin menurutnya ini, Alviansyah Putra Pratama yang diberi beban oleh kedua orang tuanya untuk menjadikan adik-adiknya menjadi anak yang baik namun bang Alvi suka kesal dengan perlakuan adiknya contohnya ini membangunkan adik perempuan satu-satunya yang susah kalo udah nemplok ditempat yang sekiranya bisa dijadikan alas tidur.

PLAAAKK...

Bang Alvi memukul pantat Bella menggunakan triplek sebagai alas untuk pergerakan mouse.

"Woi kebo bangun lu..."

"Aww anjim apaan sih lu bang maen geplak geplak pantat orang, aset nih sakit tau" ucap bella sambil mengusap pantatnya yang digeplak abangnya itu.

"heh mulut.. lu tuh cewek bella bisa ga sih mulut lu tuh jangan kasar pantes aja jomblo, mana ada cowok yang mau sama cewek kasar"

"bell lu mimpi ena ena ye.. sama siapa ngaku lu.." sela aldo yang penasaran karena bella sempat mengigau saat tidur siang.

"heh lu tuh ya kaga ada sopan sopannya ya ama gua, gua kakak lu, lagian siapa juga yang mimpi ena ena pikiran lu tuh cuci makanya jangan ngeres" ucap bella dengan nada kesalnya kepada aldo.

Iya aldo dan bella itu adik kakak yang usianya hanya beda satu tahun, lebih jelasnya bella usia 25 tahun aldo 24 tahun dan abangnya alvi 29 tahun. Alvi sedang menempuh bangku kuliah S2 jurusan bisnis dan sudah bertunangan dengan seorang wanita berprofesi sebagai guru sekolah dasar, bernama Zifana Larasati. Alvi pun kuliah sambil bekerja disebuah perusahaan sebagai staf administrasi.

Balik lagi ke percakapan mereka bertiga.

"heh kampret jawab dulu napa mimpi apaan?" dengan kekeuhnya aldo

"lu kepo amat sih bocah, gua mimpi lagi tanding panah gua menang dah kan jelas minggir lu" bella bangun dari sofa menuju dapur

*****
"Udah sore gini mama kemana sih?"

"Dah lah bikin makanan sendiri aja, hp gua mana lagi sepi amat play musik dikit napa" mengambil hp didalam kantung celana treningnya lalu memencet tombol play digaleri musiknya.

Setelah beberapa saat bella membuat makanan untuk dirinya dan kedua makhluk menyebalkan yang hobi ngeledekin dia.

Ya meskipun mereka bertiga sering bertengkar namun mereka juga sebenarnya akur, dan saling memperhatikan sibling goals gitu.

"Bang vian, dodo mau makan kaga.. nih gua bikinin makanan"

Mendengar bella memanggil namanya mereka pun menghampiri bella diruang makan.

"Wih tumben masak enak ga nih?" dengan usilnya aldo mengejek bella.

"Bell ntar kalo ifa dateng lu bisa ga temenin dia dulu?"

"Emang elu mau kemana bang, kasian kak ifa dateng lu nya kaga ada" sambil ngunyah spageti saus black paper.

"Abang ada perlu dulu bentar" iya alvi atau sering disebut bella vian itu orangnya selalu sibuk selain sibuk dengan kerjaannya sibuk dengan kuliahnya juga.

"Okelah bang, do.. mabar yo" kaga ada berhentinya bicara padahal sedang makan.

"Skuy gaskeun" sambil nyomot makanan bella

"Heh kampret lu udah gua kasih sepiring masih aja nyomot" melototi aldo

"Bodo wlee" meletin lidah ke bella, si aldo emang bener bener hobi ngusilin bela udah kaya anak kembar aja.

Kebetulan juga sahabat bella sering bilang bella dan aldo itu upin ipin.
Sedang asik main game mobile legend mereka kaget karena hp mereka dirampas papanya.

"Anjir hp ilang woi" tanpa sadar bella berkata kasar lalu disentil kupingnya oleh papa.

"Bilang apa barusan?" melotot ke arah bella

"Eh papa.. Wih ganteng banget abis dari mana pah?" ucap bella sambil cengengesan

"Kebiasaan banget kamu tuh ngomong kasar kamu tuh cewek bella jangan dibiasain papa gak ngajarin semua anak papa bicara kasar terutama kamu, kamu tuh anak cewek satu satunya" cerocos papa pada bella namun yang diomelin malah masang muka so imut biar ga kena omel.

Mama yang baru aja datang dengan zifana langsung menimpali mereka.

"Udahlah pah kayak gak tau aja sifat anak kita gimana, oh iya abang kalian kemana ini ada zifana"

"katanya sih tadi pergi dulu bentar mah, abang nyuruh bella buat nemenin kak ifa" timpal aldo

"Ya sudah zifana kamu tunggu alvi dulu aja sama bella, mama mau ke kamar dulu cape ayo pah" sambil menggandeng tangan suaminya menuju kamar.

*****
"Udah malem aku pulang dulu ya vi" bella bergegas menuju pintu keluar.

"Sebentar dulu sayang aku anterin" alvi mengambil kunci mobilnya.

Sementara itu bella sedang dikamarnya membereskan anak panah untuk esok hari latihan.

Dreeettt dreeett dreettt

"Siapa sih malem malem yang nelpon" menghampiri nakas dekat ranjangnya lalu melihat siapa yang menelponnya malem malem.

"Yo... Kenapa?"

Diseberang sana..

"Besok lu ada latihan panah?"

"Yoi... Mau ikut lu?" tanya bella

"Hmmm boleh deh kalo lu izinin gue ikut" ucap seorang lelaki diseberang telepon.

"Sejak kapan gue larang lu aneh lu ahh besok tunggu aja dikampus, soalnya gue juga ada rapat sama anggota kelas seni" jelas bella

"Oke sampai besok bella" menutup sambungan telepon sambil senyum senyum.

Brian.. Dia sang lelaki yang menelpon bella iya sahabat bella yang paling care, bella punya sahabat isinya lelaki semua ada 4 orang Brian, Yuda, Rizki dan Dodi. Brian sebenarnya memiliki perasaan lebih dari sahabat iya dia menyukai bella sejak pertama kuliah.

Insiden Sang PemanahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang