hi hi ini clover,aku jarang buat story karna otak ku selalu nge-lag,jadi maaf ya temen-temen,btw ini aku lupa nama shipnya apa but gw mah bodmat ajalah.
btw banyak typo ya,maaf banget :(
yasudah semoga kalian enjoy yah~!
=======================================
di pagi yg cerah,ada seorang laki-laki yg ingin pergi ke perpus (perpustakaan) sekolah ia bernama nightD,ia adalah seorang laki-laki yg rajin (bayangin ajah) ia selalu membereskan tugas tepat waktu,nightD mempunyai teman setia yg bernama beaconcream atau nelson mereka adalah sahabat sejati walaupun itu disaat suka maupun duka mereka akan tetap bersama.
disaat nightD ingin pergi ia bertemu dengan nelson yg sedang berbincang dengan teman-temannya mereka adalah mefelz,the dream craft dan elestial (gak tau mo sama siapa lagi), mereka sedang berbincang tentang hal-hal random, ya karna mereka tidak punya topik sih tapi mereka mah bodo amat.
"eh nel,itu ada si nikidi :V"
kata salah satu teman ya yaitu mefelz
"heum?"
kata nelson sambil melihat kearah belakang dan melihat nightD yg sedang berjalan menuju ke perpustakaan sekolah.
"eh- night! lu mo kemana?"
sambung nelson
"a-ah aku mau ke perpus,mau ngembaliin buku yg aku pinjem"
kata nightD menjelaskan
"rajin banget lu night,iri gua sama lu :'("
kata elestial
"awokawokawok sama el gw juga"
sambung the dream craft atau adhit
"yaudah aku pergi dulu yak"
kata nightD
"iya silahkan"
kata mefelz
"dah night!"
kata nelson
nightD pun pergi dari tempat itu menuju perpus untuk mengembalikan buku sejarah yg ia pinjam dari perpus.
'kok tadi aku ngerasa gugup ya?'
batin nightD
'gw kok jadi mikirin si nelson sih!?, kita kan cuman temen udh itu doang!'
sambung nightD masih berbicara dengan dirinya sendiri
'gak mungkin kan gw suka sama sahabat gw....'
sambung nightD masih di dalam batinnya
------------------------------------------------------------------
ok ide buntu maaf yak ini kan bukan alia yg ide di otak bisa beribu-ribu
hah....dah lah nanti pasti kulanjutin kok tenang aja :)
ok segitu aja!
bye~
-clover
---------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
ytmc random yaoi ship (END)
RastgeleINDONESIAN BOOK! Ini buku lama btw Warning!! -bxb -gak bakal ada smut/lemon. -threesome -garing -gay -lgbt -typo -..udah kek ya segitu aja ._. Dan juga gw (author) tidak nge-ship character asli mereka cuman Minecraft character ya aja!! Ok makasih e...