ok gw gak mau nge-bacot lama-lama jadi yg seme nevin yg uke elestial (gw suka ya yg kek gini)
enjoy :)
---------------------------------------------------------------------------------
di sebuah perumahan terdapat dua orang cogan (ea cogan :V) yg sedang ingin pergi ke sekolah,tapi hari ini mereka tidak seperti biasanya mereka pergi pagi sekitar jam 06.21 biasanya mereka selalu telat untuk pergi ke sekolah dan ber akhir di hukum, mereka adalah nevin dan marvel atau yg kita tau adalah elestial,mereka adalah duo wibu yg dari kecil sudah menjadi sahabat karna ibu mereka adalah sahabat sejati.
"heh nev" marvel berkata sambil memakai jaket hijau yg slalu ia bawa kemana pun ia pergi "heum? apa el?" nevin berkata sambil memakan roti coklat yg dibuat oleh ibunya "tumben ya kita bangun pagi,biasanya kita telat mulu ke sekul" marvel berkata sambil melihat ke-arah nevin "heh iya juga yak,keknya sih karna kita gak begadang sih tapi ya keknya" nevin berkata "heum iya juga sih..." marvel berkata dengan hembusan kecil dari mulutnya "yowes yuk kita cepet-cepet aja biar dapet kursi dibelakang" nevin berkata dihadapan marvel dengan tiba-tiba,marvel yg kaget terkejut "heh bedebah!,kaget gw nev ish" elestial agak sedikit kesal "hehe maap vel" nevin bilang sambil meminta maaf kepada marvel,tapi tidak disangka mereka sudah sampai di depan sekolah dan di sambut oleh satpam mayamunah (eh njir gw lupa namanya sapa) "eh nak tumben pagi" kata satpam mayamunah "ah-iya nih bangun pagi tadi" kata marvel "oh gitu toh yawdah masuk aja dulu ke kelas" kata satpam mayamunah "ok bu dad-ehhh!? nev! dadah bu!" marvel berkata dengan tangan yg di tiba-tiba diambil oleh nevin "ish bedebah kau nev!" marvel berkata "hehe maaf vel,ayo masuk" kata nevin sambil berjalan masuk ke kelas.
[time skip] sesudah pelajaran selesai....
"yuk vel kita ke kantin" nevin berkata sambil menepuk pundak marvel "eh- oh yuk!" kata marvel sembari keluar dari tempat duduknya,di tengah-tengah perjalanan tiba-tiba ada seseorang yg memanggil nevin dan marvel,sontak mereka berdua melihat ke arah suara itu dan suara itu adalah pak gm "nev!,vel!" pak gm berteriak memanggil nama mereka "eh pak gm,nape?" nevin berkata "ini kalian disuruh untuk membersihkan gudang sekolah sama pak fred" pak gm menjelaskan "hah kok kita!?" nevin berkata "udh langsung aja sana, kan disuruh pak fred" pak gm berkata "hah...udh lah nev kita pasrah aja"marvel berkata sambil menggambil tangan nevin dan pergi ke gudang sekolah.
sesampainya di gedung sekolah...
"waw gelap impresif" nevin berkata sambil melihat sekeliling ya "gak ada saklar lampu disini terpaksa gelap-gelapan" marvel berkata sambil menggambil sapu yg ada di ujung gudang "nih ambil" marvel menambah perkataannya dan memberikan nevin sebuah sapu "thx y say~" nevin berkata sontak pipi marvel menjadi memanas karna itu "n-nev!" marvel berkata dengan rasa malu "heh.maaf vel"nevin berkata "iyain aja lah" marvel berkata dan mereka pun membersihkan gudang sekolah sampai jam sekolah selesai (mereka di izinin pak fred buat gak ikut pelajaran dulu).
saat jam sekolah selesai
"eh- iya vin gw mo nanya sama lo..." marvel berkata "heum?,nanya apa vel?" nevin menjawab "l-lu suka sama sapa?" marvel berkata "kenapa emg?,cemburu lu vel?" nevin berkata dengan senyuman lembut di bibir ya "e-eh g-gak,gak ba-bakal kok!" marvel menjawab dengan pipinya yg merah "hah..vel lu bener-bener mo tau hm?" nevin berkata sambil berjalan mendekati marvel "v-vin lu ngapain" elestial berkata sembari mundur menjauhi nevin tapi ia terpentok dinding dan "lu bener-bener mo tau?" nevin berkata,nevin dan elestial hanya jauh beberapa cm lagi nevin berjalan mendekat dan mendekat,tangan kiri nevin ada disebelah kanan elestial dan tangan kanan nevin memegang dagu si pemuda berambut ungu itu,elestial hanya bisa terdiam dan melihat ke arah lain agar tidak melihat mata nevin yg berwarna seperti langit biru yg tidak mendung "vel,liat gw" nevin berkata karna ia mengetahui bahwa marvel tidak melihat dirinya,elestial menggambil nafas dan melihat kearah nevin,mata biru nevin dan mata hijau marvel bertemu satu sama lain bagaikan ladang rumput yg di hiasi dengan langit biru nan cerah,nevin melepaskan tangan kiri ya dan menutup mata si pemuda dengan mata hijau itu "ne-nevin lu ngapain dah!" jawab marvel tetapi nevin tidak berkata apapun dan........ciuman lembut nan manis melandas di bibir kecil marvel ia terkejut dan memproses apa yg sedang terjadi.
lembut,manis itu yg dirasakan oleh marvel ia tetapi tidak tau siapa yg mencium ya 'i-ini siapa t-tapi lembut,hangat...' benak hati elestial berkata "hnn~" tidak disangka nevin tidak puas dan mencium marvel sedikit kasar mereka beradu "mulut" di dalam ciuman itu sampai-sampai mulut marvel basah dan nevin melepaskan ciuman itu dan juga tangan yg menutup mata marvel "hahh...hah..." desah marvel menggambil beberapa nafas "lu ngerti kan?" nevin berkata sambil melihat kearah mata marvel "l-lu suka gw!?" marvel berkata melihat kearah nevin,kaki marvel sangat lemas dan marvel pun terjatuh kelantai "l-lu menang" marvel berkata dengan nada yg malu-malu "jadi kita resmi kah?" nevin berkata "y-ya begitulah.." jawab marvel "yeshhhh!!! gw punya pacar uwahh" nevin berkata "pfft-haha" marvel tertawa,ia bangun dari tempatnya dan mendekati nevin "ayok pulang 'beb'" marvel berkata "hah!? lu panggil gw beb?!" nevin terkejut karna panggilan marvel kepadanya "iya...ayok pulang" marvel berkata sambil mejulurkan tangan ya "iya ayo" nevin menjawab
tamat
--------------------------------------------------
yesho! akhirnya chapter 1 selesai btw nanti kesana ya bakalan beda y bakalan ada naena ya loh :'V
btw kalau mau req silahkan tapi ya gak bakalan bagus-bagus amat kalian boleh kasih alur cerita juga
ok makasih buat baca yak kalau kuarang nanti gw tambahin di chapter-chapter selanjutnya oke
bye-bye my bunnies :D
stay safe-!
-alia
KAMU SEDANG MEMBACA
ytmc random yaoi ship (END)
De TodoINDONESIAN BOOK! Ini buku lama btw Warning!! -bxb -gak bakal ada smut/lemon. -threesome -garing -gay -lgbt -typo -..udah kek ya segitu aja ._. Dan juga gw (author) tidak nge-ship character asli mereka cuman Minecraft character ya aja!! Ok makasih e...