~ 1 ~

593 42 3
                                    

Hari  sabtu. Semua  ada  di  rumah. Hal  itu, membuat  si  gembul  sangat  senang. Ia  bisa  bermanja-manja. Jungkook  juga  malas  pergi.

"Tata. Buburnya  jangan  dimainin, sayang !!" peringat  Yoongi  sang  mama.

"Hihihi !! Tata  maap-maap, mama !!" celotehnya. Lalu  kembali  melahap  buburnya.

Pipinya  menggembung  lucu. Kan  Yoongi  jadi  gemas. Apalagi  Jungkook  dan  Jin.

"Adek  iihh !! gemesin  banget  sih !!" ucap  Jungkook.

Taehyung  selesai  makan. Yoongi  membereskan  bekas  kekacauan, si  gembul. Memberinya  sebotol  susu. Taehyung  turun  perlahan  dari  kursi, lalu  pindah  tiduran, di  kasur  ruang  keluarga. Meraih  guling  kesayangan, untuk  ia  peluk.

"Pantesan  tambah  gembul  nih, si  adek. Kerjaannya  tidur, makan, minum  susu," ucap  Jin. Ia  kecup  sayang  kening  Taehyung.

Si  gembul ?? tak  terganggu  sama  sekali. Malah  semakin  mendusal, memeluk  gulingnya. Botol  susu  pun  sudah  kosong. Jin  menggantinya  dengan  pacifier. Dan  setelahnya, Taehyung  benar-benar  tidur  nyenyak.

Jungkook  tersenyum  sendu, melihat  adiknya. Di usia  Taehyung  yang  ke-15. Seharusnya  bisa  bermain  bebas, seperti  remaja  seusianya. Namun  itu  tak  berlaku, untuk  si  bungsu.

Taehyung  lahir  prematur. Fisiknya  pun  lemah. Dan  pola  pikirnya  juga, layaknya  anak  balita. Tiap  malam, selalu  terbangun  dan  menangis. Karena  mimpi  buruk.

Dan  yang  dulu  paling  tertekan, adalah  Yoongi. Awalnya  kedua  orang  tuanya, terpaksa  menyetujui  pernikahannya. Karena  ia  hamil  duluan. Setelah  menikah, Jin  memboyongnya  ke  rumah  baru.

Beberapa  bulan  kemudian, hadir  Jungkook  diantara  mereka. Orang  tua  Yoongi, sama  sekali  tak  mengunjungi  cucu  mereka.

Dan  setahun  setelahnya, lahirlah  Taehyung. Dan  dari  sanalah, orang  tua  Yoongi  mulai  luluh. Bahkan  selalu  memprioritaskan  Taehyung.

Kembali  ke  masa  sekarang. Si  gembul  sudah  dipindah, ke  kamarnya. Berbaring  nyaman, di  dalam  crib.

Tbc..

Gemes  ngga ?? 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemes  ngga ?? 😍

Special  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang