Si gembul tertawa, karena sang papa menggelitiki perut gembulnya.
"Papa kitik-kitik udah...hahaha..geli !!" pekiknya.
"Papa !!" peringat Yoongi. Jin pun berhenti menggelitiki.
"Iya maaf. Habisnya papa gemes banget, pengen makan pipi adek," balas Jin.
"No-no !! nda boleh makan-makan pipi !!" celetuk si kecil.
Yang mana membuat ketiga orang dewasa disana, tertawa mendengar celotehan Taehyung. Kebetulan Jungkook baru pulang kuliah.
"Kan pipi Tata gembul. Jadi nggak apa-apa, kalau digigit. Mirip bakpao," goda Jungkook.
"Ugh...hikss...huuweee !!! abang nakal !! abang mau gigit Tata !! no-no !!" tangisnya pecah.
"Sayang, cup...cup...cup...Tata nen aja yuk !!" ajak Yoongi.
Segera menggendong Taehyung, dan membawanya masuk kamar. Juga sudah waktunya tidur siang.
"Abang sih, bikin adek nangis. Samperin gih sana !!" ucap Jin.
"Iya deh,"
Jungkook menyusul ke kamar utama. Adiknya berbaring menyamping, sedang menyusu pada mama. Kedua matanya juga sayu, pertanda sudah mengantuk. Yoongi menyeka keringat, di pelipis si kecil. Jungkook naik keatas ranjang. Satu tangannya, memeluk sang adik.
"Abang nanti temenin adek, ya !! mama sama papa, mau pergi belanja bulanan. Sekalian beli dot baru, buat Tata," pesan Yoongi.
"Abang titip ya, ma !! beliin handuk baru !!" pinta Jungkook.
"Iya nanti mama beliin. Kalau Tata rewel atau minta jajan, ajakin aja, ke warungnya om Heechul !!" pesannya lagi.
"Beres mama !!"
Tbc..