~ 2 ~

488 39 1
                                    

Jungkook  pulang  kuliah, dengan  mengajak  pacarnya. Lee  Jieun  namanya. Jieun  memang  sudah  akrab, dengan  keluarga  Kim. Apalagi  si  gembul.

"Kakak  Jieun !! Tata  mau  gendong, boleh  nda ??" tanya  si  gembul, pun  merentangkan  kedua  tangannya. Dan  langsung  disambut  Jieun.

"Kakak  kangen  banget  lho, sama  Tata," ucap  Jieun. Tenang, Jieun  kuat  gendong  kok. Badan  Tata  ringan, meski  agak  bongsor.

"Jadi  ngerepotin  nih. Bawain  kue  segala," ucap  Yoongi.

"Gapapa  mama. Tata  kan  suka  banget, makan  kue," balas  Jieun. Menurunkan  si  gembul, diatas  karpet  bulu.

 Menurunkan  si  gembul, diatas  karpet  bulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung  asyik  memakan  buah  kesukaannya. Baru  diambilkan  sang  mama. Pipi  tembamnya  bergerak  imut, saat  ia  mengunyah.

"Adek, jangan  dihabisin  semuanya !! buat  besok  lagi  ya !!" peringat  Jin. Taehyung  mengangguk  lucu.

Ia  meraih  botol  susunya. Kemudian  berbaring, berbantalkan  paha  Jungkook. Si  sulung  menepuk-nepuk  pelan, dada  Taehyung. Si  gembul  sendiri, menyamankan  posisinya. Masih  menyesap  susu  dalam  dot. Jieun  jadi  gemas.

"Mama. Gimana  perkembangan  adek ??" tanya  Jieun.

"Alhamdulillah  sejauh  ini, kondisinya  baik. Besok  sore  mau  check-up," jawab  Yoongi. Jieun  mengangguk  paham.

"Kalau  butuh  sesuatu. Langsung  telfon  Jieun  aja, ma !!" ucap  Jieun.

"Makasih  banyak  nak," balas  Yoongi  tersenyum.

Mereka  mengobrol  santai, tanpa  mengusik  tidurnya  si  gembul. Jungkook  menyelimutinya, sampai  batas  dada. Agar  tetap  nyaman, dan  tidak  kedinginan. Menguyel  gemas  pipi  adik  kesayangannya  itu. Untungnya  tidak  kaget.

Tbc..

Special  BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang