Experiment Accident
Enjoy. . .
. . .
" Jadi kita selesai sampai disini?" Tanya Jungkook pada Mingyu
Kini mereka berdua berada diatap sekolah. Mereka tidak ikut menyusul ketiga kawannya menuju kantin.
" Aku gak mau kita putus Kook, tapi gimana," Mingyu menggapai tangan Jungkook dan mengelus punggung tangan itu secara lembut semata mata agar Jungkook tidak meledak ledak
" Lalu bagaimana? Apa aku harus hamil juga agar kamu bisa nikahin aku?"
Mingyu membulatkan matanya. Yakali Mingyu merawat dua orang hamil sekaligus. Dikira Mingyu sekuat itu . Pusing yang ada.
" Nggak gitu Kook,"
" Terus gimana? kamu mau pertahanin hubungan kita sampe kamu nikah dan punya anak sama Jaehyun?" suara Jungkook terdengar emosi
Mingyu juga tidak bermaksud akan melakukan hal itu. Dia sendiri bingung harus apa, di satu sisi dia mencintai Jungkook yang dimana semua sudah tau bahwa mereka berpacaran hingga kurang lebih 2 tahun. Dilain sisi ada Jaehyun, yang mengandung anaknya, yang harus ia pertanggung jawabkan.
" Jawab aku Kim Mingyu, kau sebenarnya maunya bagaimana?"
Pemuda dengan gigi kelinci itu sedikit meninggikan suaranya pada sang kekasih, karena kesal melihat Mingyu sedari tadi hanya terdiam.
" Aku ingin kita tetap bersama Kookie, tapi aku juga tidak yakin bisa-,"
" Maka ayo bersama, tinggalkan dan lupakan tentang kau yang akan menikahi Jaehyun," potong Jungkook langsung pada kata kata Mingyu
Mingyu tidak mengiyakan atau menolak perkataan dari Jungkook. Dia masih bimbang seperti katanya tadi.
" Lihat. Kau tidak ingin berpisah dengannya kan?"
"Bukan begitu Jungkook,"
" Lalu apa?"
Mingyu pikir akhir dari perdebatan ini akan sama saja. Mingyu hanya dapat menghela nafasnya. Menatap mantap pada Jungkook.
"Baik, aku sudah memutuskan. Kita mulai sekarang tidak memiliki hubungan spesial apapun selain sahabat,"
Deg
Deg
Deg
" Mingyu, kau--"
"Maafkan aku. Aku lebih dahulu mengenal Jaehyun daripada dirimu. Aku lebih dekat dengannya, dan aku tidak akan bisa untuk pergi meninggalkannya,"
Tatapan tak percaya terpancar dari manik hitam kekasihnya itu, Jungkook terlihat berkaca kaca. Ia merasa tahun tahun sebelumnya yang ia lewati bersama Mingyu seakan tidak berguna.
"Jungkook," Mingyu segera memeluk Jungkook yang matanya mulai mengalirkan air mata
Jungkook hanya menangis dalam diam di dekapan Mingyu. Ia hanya diam. Tidak membalas pelukan itu. Dia mendengar Mingyu terus mengatakan kata 'maaf' dengan pelan. Tapi Jungkook tidak ingin mengangkat suara.
. . .
" Gue denger lo putus ama Jungkook?"
Mingyu, Yugyeom dan Dokyeom sepulang sekolah nongkrong dulu di rumah Yugyeom sekalian numpang Wifi buat download anime.
" Huum,"
Jaehyun tidak ikut karena dia bilang ingin segera pulang untuk tidur. Terlalu lelah diterpa gunjingan anak anak sekolahnya. Sementara Jungkook izin pulang lebih dulu karena katanya sakit. Iya. Sakit hati .
KAMU SEDANG MEMBACA
EXPERIMENT ACCIDENT (GYUJAE FT 97LINE)
Fiksi PenggemarMingyu dan Jungkook adalah sepasang kekasih. Tapi mengapa Mingyu menikahi Jaehyun?! "Tolol banget anjir , gue gimana ceritanya bisa hamil anak lu anjir!" "Lo tau sendiri kan, ortu gue suka experimen aneh. Kebetulan ae lu yang kena," "Bodo amat gue...