Happy reading guys, jangan lupa vote dan komennya, karena dua hal itu sangat berarti bagi aku.
"HANA"Panggilan yang sukses membuat seorang Hana Azkia Siregar langsung menutup laptopnya tanpa meng shutdown kannya terlebih dahulu. Hana adalah anak terakhir dari pasangan Agung Atmaja Siregar dan Yolanda Silvia yang mempunyai delapan orang anak.
Papa Agung
Mama Yola
Hana merupakan satu-satunya anak perempuan dikeluarga nya. Alasan orang tuanya mempunyai anak sebanyak itu dikarenakan mereka ingin mempunyai seorang anak perempuan. Mereka punya prinsip tidak akan berhenti mempunyai anak sampai mereka memiliki anak perempuan. Tetapi bahkan sampai mereka memiliki lima anak, mereka tak kunjung juga diberi kepercayaan oleh yang mahakuasa untuk memiliki anak perempuan. Awalnya mereka ingin menyerah saja, tetapi Tuhan berkehendak lain. Di kehamilannya yang ke enam, mereka dikarunia anak kembar yang berjenis laki-laki dan perempuan. Awalnya mereka pikir bayi kembar itu berjenis kelamin laki-laki, dikarenakan yang keluar duluan itu yang laki-lak, baru setelah nya yang lahir itu perempuan.Hana merupakan mahasiswi baru di Universitas Sumatera Utara yang mengambil jurusan Ilmu Hukum, fakultas Hukum. Hana merupakan orang yang sangat maniak terhadap buah-buahan, coklat dan ice cream.
Padahal dia lagi anteng menonton drama Korea yang berjudul the penthouse season 2. Dia tidak peduli kalo nanti laptopnya bakalan error, yang penting dia harus pura-pura tidur sebelum orang yang memanggil namanya itu masuk ke kamarnya, karena letak kamarnya itu bersebelahan langsung dengan orang tersebut.
"Hana sayang, temenin Abang ke Titi gantung yuk" ucap orang itu sambil membuka pintu kamar Hana.
"Lah masih tidur, padahal udah jam 9 pagi, gak biasa nya tuh anak kebo" ucap nya sambil bermonolog ke dirinya sendiri.
Hana kira orang tersebut langsung keluar dari kamar nya, tetapi dengan watados nya orang tersebut malah loncat dikasur nya Hana sambil teriak
"Hana temenin Abang ke Titi gantung" ucapnya sambil masih loncat dikasur Hana dan otomatis Hana juga ikut terpental kesana kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Abang | NCT Dream
Fanfiction"Abang capek ya direpotin melulu sama adek, makanya Abang pergi dari rumah". "Adek dengerin Abang, Abang tuh gak pernah sama sekali ngerasa kalo adek itu ngerepotin Abang, malahan Abang seneng kalo adek lagi kesusahan datangnya ke Abang. Abang rela...