kehidupan baru 1

637 32 3
                                    

Hati hati typo bertebaran.!

"Yakkk...... Tolong bukakan pintunya aku mau pulang hiks.." Isak jeara.

"Ayahku menungguku hiks... Hiks" Lanjutnya.

"Diam lah ayahmu sudah menjual mu kepada ku" Ucap Yoongi

"A-apa maksudmu hiks" Ucapnya sambil terisak.

"Lihatlah ini jika tidak percaya" Ucap Yoongi seraya memberikan map berisikan surat perjanjian Yoongi dan ayahmu.

Kamu kaget bukan main, yah tentu saja bagaimana tidak, orang yang dulu sangat menyayanginya sekarang tega menjual mu kepada orang asing.

"Hiks ini tidak mungkin hiks.... Hiks..... Hikss..... " Isak jeara.

"Sudah lah diam aku tidak suka melihatmu menangis, kau mengerti" Ucap Yoongi yang duduk di sofa kamar.

"Hiks...... L-lalu apa y-yang kamu m-mau dari ku" Ucap jeara sesegukan.

"Aku mau kau menikah denganku" Ucap Yoongi santai.

"M-mwo m-menikah" Jeara membulatkan mata.

"Tentu saja, wae? " Tanya Yoongi.

"Aku tidak mau, hiks aku tidak mau menikah dengan mu " Ucap jeara sesegukan.

"Aku tidak mau tau kita akan menikah lusa" Ucap yoongi

"T-tapi"

"Tidak ada tapi tapian" Tegas Yoongi.

"Eum....... Aku tdk mau tolong lepaskan aku" Ucap jeara.

Mendekat ke arah jeara lalu mencengkram dagunya kuat hingga membuat jeara meringis kesakitan " Aku tidak mau mendengar penolakanmu dan aku tdak mau tau yang aku tau kau adalah MILIKKU" ucap Yoongi menekan bagian kata milikku  lalu pergi meninggalkan jeara yang masih menangis.

Brakk....

Yoongi menutup pintunya dengan keras hingga jeara terkejut.

Pov jeara:....

"Hiks...... Hiks....... Bagaiamana ini, aku tidak mau menikah dengan mafia seperti dia, aku juga tidak mau pulang " Isak jeara.

End pov jeara back to Yoongi:


Yoongi mengeluarkan ponselnya lalu memencet nomor disana... !

Tlp on📞:

"Jeon tolong persiapkan pernikahan ku, aku tidak mau tahu lusa harus udah selesai". Yoongi

" Baik tuan" ???

"Baiklah itu saja"Yoongi

Setelah mengatakan itu Yoongi lagsung mematikan sambungan telponnya secara sepihak.

Setelah menelpon Yoongi langsung pergi ke kamarnya .

Pagi 07.06 kst

Yoongi sudah mandi dan turun untuk sarapan....
Dan Yoongi menyuruh pelayan nya untuk memanggilmu sarapan.

Kamar jeara:....

" Tok....... Tok........ Tok...... Tok....  Nyonya" ucap seorang maid

Tidak ada jawaban dari jeara!?.........

Setelah beberapa kali mengetuk pintu jeara pun belum juga dibukakan, akhirnya maid itu memutuskan untuk lapor pada tuannya.

                -------ruang makan-------

Di ruang makan Yoongi sedang asik dengan makanannya.

"Maaf tuan saya mengganggu tapi nyonya jeara tidak membukakan pintu" Ucap maid itu manunduk takut tuannya marah.

Yoongi langsung pergi begitu saja tanpa mengucapkan apapun.

Tok.... Tok..... Tok.....

"Buka jeara jangan membuatku marah" Ucap Yoongi tapi tetap tidak ada jawaban

Tok...... Tok...... Tok.....

"Jeara buka pintunya, kalau kau tidak mau membukannya aku akan mendobrak pintu ini" Ucap Yoongi yang sudah emosi.

Masih tidak ada jawaban akhirnya yoongi mendobrak pintu itu.

BRAKKK............

Pintu sudah terbuka dan Yoongi sangat kaget melihat jeara yang sudah tak berdaya di lantai,. Tanpa pikir panjang Yoongi langsung menggendong jeara pindah ke kasur dan langsung menelpon dokter pribadinya.

"Sayang bangun, kumohon bertahanlah sebentar lagi dokter sialan itu akan datang" Ucap Yoongi cemas.

Tok.... Tok.... Tok.....

"Permisi" Ucap sang dokter seraya mendekati kasur.

"Cepat periksa calon istriku"

"Baiklah akan aku periksa dulu" Ucap dr jaehyun.

"Hm... Cepatlah"

Skip memeriksa....

"Apakah yang terjadi padanya" Tanya Yoongi.

"Sebaiknya kau jaga dia dengan baik, jangan sampai penyakitnya semangkin parah" Ucap dokter

Yoongi mengerut kan alisnya bingung

"Maksud mu" Tanya Yoongi lagi.

"Dia memiliki penyakit magg, dan jaga pola makannya jangan sampai di telat makan karna itu dapat berakibat fatal bagi nona" Jelas dokter

"Ini aku sudah memberikan vitamin untuk membantu memulihkan tenaganya, nanti jika nona sudah bangun tolong berikan obat ini dan berikan dia makan makanan yang lembek saja agar tidak memperparah keadaannya,, yasudah kalau begitu aku pamit dulu" Lanjut dokter panjang lebar seraya pamit pergi.

"Hm aku akan menyuruh ab mengantarkan mu kedepan" Ucap Yoongi sambil mengecup punggung tangan jeara yang  belum sadar.

"Terimakasih" Ucap dr jaehyun.

"Sayang bangun, aku merindukanmu" Ucap Yoongi memelukmu dan tertidur.

2jam kemudian pukul 09.00 kst.

"Eugh...... Dimana aku" Ucap jeara tersadar dan orang yang pertama kau lihat adalah wajah damai Min Yoongi.

Kau melepaskan pelukan Yoongi perlahan agar tidak membangunkannya dan beranjak pergi, tapi saat kau mau pergi tangan mu di tarik alhasil kamu jatuh kepelukan Yoongi.

"Kau mau kemana" Tanya Yoongi dengan mata masih tertutup.

"Eoh... Aku ingin keluar, wae? " Tanya jeara balik.

"Aniya kau tidak boleh pergi kemanapun" Ucap Yoongi

"T-tapi aku lapar" Ucap jeara ragu ragu.

"He is bagaimana aku bisa lupa jika kau belum makan sejak semalam" Kata Yoongi seraya menggendong jeara.

"Yak lepaskan aku, aku bisa jalan sendiri" Berontak jeara.

"Shut diamlah atau aku akan menyetubuhi mu" Ucap Yoongi.

Kau langsung bungkam tak mengatakan apapun.






Heum!!!...........











Hallo guys maaf yah kalo banyak typo

  Sekali lagi aku minta maaf kalo ceritanya gak nyambung atau ceritanya pendek, soalnya aku buatnya semalem tapi karna masalah jaringan jadi aku baru up sekarang, sekali lagi mianhe.... 😊🙏

Oh ya satu lagi jangan lupa bantu vote yah biar aku semangat up nya!!

See you :)

My MAFIA HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang