Hai semua aku balik lagi maaf yh dari kmrn blm sempet up!.
Typo bertebaran
"Shut diamlah atau aku akan menyetubuhi mu" Ucap Yoongi.
Kau langsung bungkam tak mengatakan apapun.
Akhirnya jeara pun diam di gendongan Yoongi menuju dapur!
Dapur.....
"Sudah di dapur, tolong turunkan aku" Ucap jeara.
"Baiklah" Balas Yoongi seraya menurunkan jeara dari gendongan.
"Bi tolong buatkan kami makanan" Lanjut Yoongi dengan nada dingin.
"Baik tuan, ditunggu sebentar" Ahjuma.
"Hm.. " Dibalas deheman dari yoongi.
Selesai makan:.......
Mereka berdua sudah selesai makan dan sudah berada di kamar.
"Aku akan mandi, kau jangan kemana mana atau kau akan tahu akibatnya" Ucap yoongi berjalan kekamar mandi.
"Heish..... " Gerutu jeara
Skip yoongi mandi.
"Sekarang kau mandilah, aku sudah selesai" Ucap yoongi yang sudah rapih dengan pakaian kantornya.
"Aku akan keluar ada pekerjaan yang harus ku urus" Lanjutnya.
"Iy" Jeara.
Skip malam pukul 22.00
Sekarang jeara tengah duduk di ranjang sembari memikirkan takdir kedepannya.
Mungkinkah aku akan lebih sengsara sekarang" Batin jeara.
Saat sedang melamun tiba tiba hujan deras disertai kilat dan guntur.
⚡⚡⚡⚡⚡⚡
"A.......a.......... a..... Hiks... Hiks..... Hiks..... Aku t-takut hiks e- eomma kemana hiks..... Hikss....." Isak jeara.
Author pov:...
Sedikit info yah gengs.... Jadi jeara itu punya pobhia akan gelap dan guntur ( astrapobhia ) .
Tiba tiba lampu kamar mereka mati dan seluruh ruangan kamar menjadi gelap gulita.
Jeara pun langsung menjerit ketakutan sembari berlari ke ujung ruangan dengan isak tangis yang semangkin kencang.
"A........a..........a........a hiks...... Hiks. . .. A-aku t-takut huwaaaaaa....... Eomma..... Hiks.... Hiks.... Hiks..... " Isak tangis jeara semangkin kencang.
Disisi lain. . ..
Yoongi pov;.....
Yoongi sudah sampai rumah sesaat sebelum hujan turun.
Saat yoongi ingin minum kedapur ia mendengar suara teriakan dari kamar yoongi and jeara akhirnya yoongi langsung lari untuk melihat keadaan jeara.Yoongi end pov back to jeara.
Tiba tiba kilat menyambar melengkapi derasnya hujan.
⚡⚡⚡⚡⚡⚡
"Huwaaaa........... Hiks....... Hikss....... A-aku t-takut e-eomma" Isak jeara karna terlalu lama menangis dan juga rasa takutnya yang sudah mendalam akhirnya jeara pingsan di pojok kamar dengan posisi duduk memeluk lutut.
Cklek.....
Yoongi langsung masuk tapi dia tidak bisa melihat apa apa karna lampunya mati, akhirnya Yoongi menaikan skring lampu kamarnya.
Dia kaget melihat tubuh jeara lemas tak berdaya di pojok kamar.
"Ya Tuhan kau kenapa sayangg" Ucap Yoongi seraya menggendong jeara kekasur.
"Pelayann tolong panggilkan dokter pribadiku sekarang, kalau tidak datang dalam 5 menit nyawamu gantinya" Teriak Yoongi.
"Sabar ya sayang sebentar lagi dokter itu datang" Lanjut Yoongi khawatir.
5 menit kemudian:
Tok..... Tok...... Tok........
(Ketukan pintu)"Masuk" Ucap Yoongi tanpa menoleh.
"Misi biar saya periksa dulu" Dr jaehyun.
Skip periksa
"Nona jeara mengalami ketakutan yang cukup serius, tolong di jaga jangan sampai ia stress atau ketakutan karna kalau dilihat sepertinya nona mengalami astrapobhia atau takut akan gelap dan guntur. " Jelas dr jaehyun.
"Saya sudah memberikan obat penenang ini resep obatnya diminum secara teratur, saya permisi dulu" Lanjut dr jaehyun.
"Hm.. " Dibalas deheman dari yoongi.
Yoongi merebahkan diri di samping jeara sembari memeluk erat jeara agar ia tenang dan tidak menangis,. Yah jeara sudah bangun setelah dr jaehyun pergi.
"Shut sudah ya diam aku disini, tidak akan pergi" Ucapnya lembut seraya memeluk erat tubuh jeara yang bergetar hebat.
Skip pagi.
"Eughh d-dimana ini" Ucap jeara ketakutan.
Clekk:.....
Pintu terbuka."Eh sudah bangun rupanya" Yoongi
"T-tuan hiks t-tolong jangan sakitih saya hiks" Tangis jeara pecah.
"Hei kenapa kamu menangis aku tidak menyakitimu, tenanglah" Yoongi memeluk jeara.
"B-benar kah, t-tapi kau b-bilang-"
Ucapan jeara terpotong."Shutt sudah yah yang lalu lupakan saja" Potong yoongi.
"Kau harus mempersiapkan diri, besok kita menikah" Lanjutnya
"APA... " Jeara syhok.
"Hm tidak ada penolakan" Yoongi
"Huft baiklah" Parsah.
Tbc.
Oke halo guys balik lagi yah sama aku
Maaf kalo ceritanya gk nyambung, kalo gk menarik tapi author udh berusaha buat cerita ini semenarik mungkinTolong tinggalkan jejak vote yah
Bantu vote aku biar lebih semangat lagi buat ceritanya....Assalamu'alaikum 😇🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My MAFIA HUSBAND
خيال (فانتازيا)seorang gadis yang gadis yang hidupnya berubah setelah kepergia ibunya.. 🍷🍴my mafia husband