Hari ini hari libur gays, jadi gue bisa bangun siang deh. Masih mageran gue dikasur, gue ambil hp trus buka notif whatsapp.
TRIPLE A~
meira
Guys hari ini kalian ada rencana mau kemana ga?amirah
Gaada gue gabut, jalan yuk ada mall baru tuhmeira
Kiw, aira lu mau ikut ga?Ikut dong gue juga mau curhat
amirah
Yaudah kita ketemu disana nanti siang skalian lunch.meira
Wihh sabiii, keysipokey see u guys!
Read
Ya walaupun gue baru kenal mereka sehari, tapi gue udah anggap mereka kaya sahabat gue sendiri, gue yakin mereka pasti bisa jaga rahasia gue.
.....
"bun! Bundaa"
"kenapa ra? Bunda didapur"
"bun aira izin pergi main sama temen-temen aira yaa"
"yauda hati², inget waktu jangan pulang kemaleman"
"iyaa bunda bawel, dah assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
Gue keluar manggil pak ujang, dia supir pribadi gue dari dulu, betah amat dia punya majikan kaya gue, tapi dia udah keluarga gue anggap kayak bagian keluarga kita jugak.
"pak, anterin aira ke mall ini donk"gue nunjukin shareloc mallnya dari amirah.
"okey yuk berangkat!"
....
"ra!raa!airaa sinii!"
"kalian udah lama?"
"engga kok santaii"
"jadi kita mau kemana nih?"tanya amirah
"nonton dulu yuk baru cari makan, ada film baru tuhh asik kayaknya"saran meira
"yaudah yuk"
Mereka masuk kedalam bioskop memesan tiket dan popcorn. Saat sedang menunggu teaternya buka, aira melihat seseorang yang tidak asing.
"ka kulkas ngapain disini?"
"cewek itu siapa?" gumam aira yang masih dapat didengar teman-temannya." ra lu kenapa dah, sehat?"tanya meira.
"ra lu gapapa?klo ada masalah cerita aja ama kita"
"eh ngga, gue gapapa kok, yuk masuk teaternya udah buka noh"
Mereka pun masuk kedalan teater dan nonton, skali-skali mereka tertawa karna film nya.
Setelah nonton mereka hendak mencari makan.
"ini mo makan dimana weh?"tanya meira
"gue si ikut aja"
"gasalah gue disitu aja resto baru, coba disana kuy"ucap amirah.
Aira dan meira hanya mengganguk dan mereka langsung jalan aja ke arah restonya. Sebenarnya aira masih kepikiran sama apa yang diliatnya di bioskop tadi, tapi dia berusaha untuk tidak peduli. "Ngapain gue mikirin dia, gapenting banget mikirin tu orang"ucap aira dalam hati. Dan melanjutkan perjalananya menuju resto tersebut.
emang gajelas sihh hehehe
tapi jangan lupa votee!👑
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerald
RomanceSaat ini aira duduk dibangku sma, dia adalah anak pindahan dari bandung, dia itu umur 17 tahun ya kelas 11 SMA . Dia dijodohin sama kaka kelas paling terkenal plus terjutek, ter sok cool doang baginya disekolah barunya. "Hah! bunn seriusan aira dij...