ma pren luvv

5 2 0
                                    

....

"ra lu mau cerita apa sama kita?"tanya meira

"eumm"aira yang masih bingung harus mulai crita dari mana.

"cerita aja raa kita janji bakal jaga rahasia lo kok"
"kan kita bes pren" ucap amirah yang sambil tersenyum.

"g-gue mau dijodohin"gatau kenapa gue langsung nangis trus berhambur kepelukan mereka. Jadinya kita pelukan tu di resto kek teletabis.

"udah ra kalem² cerita lu dijodohin ama siapa?"tanya amirah

"sama ka gerald"



"HAH!"teriak meira.

"diem sat!"amirah.

"serius ra? kok bisa?"

Akhirnya gue ceritain apa yang terjadi sama gue tadi malem. Mereka kaget gapercaya. Seorang "GERALD" secara cowo paling ganteng plus cuek, paling famous disekul,,,

"yaampun ra, tenang aja kita bakal dukung lo apapun yang terjadi!"

"iya ra lu kalo ada masalah, cerita aja sama kita, itukan guna sahabat"

"aaaa makasih guys!"ucap gue sambil pelukan bertiga.

"udah² gausa sedih-sedih lagi, main timezone aja yuk"

"yuk ra asik noh"

"kuy laa"mood gue balik dan gue udah ga mikirin ka kulkas rese itu lagi. Beban gue seakan-akan hilang karena sahabat-sahabat gue.

Seneng banget punya kalian

" gue masuk, kalian gamau masuk dulu?"

"ma—"

"ngga deh ra nanti kemaleman, lu istirahat aja" sebelum meira selesai bicara amirah langsung memotong, karna meira pasti ribet minta makan nanti.

"oh yaudah gue masuk, thank you for today guys, bye"

"bye raa semangat!" ucaa mereka berdua lalu pergi.

Gue masuk rumah ngeliat ka kiki lagi main ps, karna gue adik yang baik gue ngagguin donk haha.

"eitss yah kalah ki hahahha" gue ketawa ngakak, muka dia kaya emosi gtu lucu wkwk.

"babi lo dek!"dia ambil balik stick yang gue ambil.

"lagian serius amat adeknya pulang ga sadar"

"emang lu ade gua?"

Gue natep sinis ke dia, dia ngeliat ke gua trus ketawa, kurang ajar emang.

"bang lu adah tau dari dulu ya si kulkas tu?"tanya gue.

"gerald? tau lah, sebenernya alasan kita pindah kan bukan cuman karna urusan kantor ayah doang tapi ya ituu"

Gue yang ngerti cuman manggut-manggut doang. Trus naik kekamar ninggalin kiki yang masi fokus main ps.































vote guys!👑

GeraldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang