Kali pertama (Mingyu x Dokyeom) 🔞

1.1K 35 1
                                    

Kali pertama

Seokgyu spin-off
'Mengejar Cinta Kak Mingyu'

Warn :
Bxb content, kinda 🔞
Homophobic please go away


--------------------------------------


Mingyu sedikit terkejut saat melihat dokyeom, kekasihnya itu sudah berada di depan kamarnya dengan senyuman manis seperti biasa. Ia benar-benar mengutuk barang yang di temukan oleh dokyeom di kamar abangnya tersebut. Dan tentu saja, ia juga menyumpahi wonwoo dan juga jun yang bisa-bisanya menyimpan barang tersebut dengan sembarang sehingga membuat dokyeom yang menemukannya itu menjadi penasaran.

"Kakak kok aku gak di ajakin masuk? Pegel nih dari tadi berdiri". Ucap dokyeom dengan bibir mengerucutnya itu.

Mingyu tersadar dan langsung menyuruh dokyeom masuk ke dalam kamarnya. Tak lupa ia langsung menutup pintu kamarnya dan langsung menatap kearah dokyeom yang sudah duduk di kasurnya itu. Kebiasaan dokyeom setelah keduanya berpacaran, ia akan langsung mengambil guling mingyu dan memeluknya.

"Kok kamu gak bilang mau kesini?". Tanya mingyu yang langsung duduk di samping dokyeom tersebut.

Keduanya setuju menggunakan panggilan aku-kamu sejak berpacaran.

"Udah kan, tapi chatku ga dibales". Mingyu terkekeh dan dengan gemas mencubit pipinya kekasihnya tersebut.

"Mau makan gak? Aku pesenin nih". Dokyeom menggeleng karena memang sebelum ke kosan mingyu ia mampir untuk makan dulu.

"Tadi aku mampir ke kfc beli makan, terus aku chat kakak ga dibales. Yauda deh gak aku beliin".

Mingyu mengusak rambut dokyeom lembut. "Udah makan kok aku sayang". Ucapnya. Pipi dokyeom merona saat mendengar panggilan sayang yang di ucapkan oleh mingyu tersebut.

Entah kenapa ia masih saja malu saat mingyu memanggilnya sayang. Perutnya terasa penuh dengan kupu-kupu kalau kata dokyeom setiap ia bercerita kepada Jun. Dan tentu tanggapan jun selalu penuh ejekan, padahal ia juga merasakan itu setiap bersama dengan wonwoo.

"Oh iya kak, aku malem ini boleh nginep disini kan?". Tanya dokyeom dengan mata memohon.

"Hah? Nginep?". Mingyu balik bertanya yang tentu langsung di angguki oleh dokyeom.

"Boleh kan kak? Please, soalnya malem ini tuh abang katanya nginep dirumah temennya. Mama sama papa juga pergi. Takut di rumah sendirian". Jelasnya.

"Gitu ya..., Yauda gapapa kamu nginep aja disini ya".

"Hehehe makasih kak, sayang deh sama kak mingyu". Ucapnya memeluk lengan mingyu.


--------------------------------------


Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Dokyeom menunggu mingyu datang, pasalnya tadi sore kekasihnya itu ijin untuk pergi ke kedai es krim milik kakaknya. Sembari menunggu dokyeom memilih untuk membereskan kamar kos mingyu dan setelahnya pergi mandi.

Dokyeom memilih menggunakan kaos milik mingyu dan celana pendek miliknya sendiri. Dan ia kini tengah sibuk memainkan ponselnya. Bibir tipisnya mengumpat saat membaca balasan dari Jun.

"Sialan emang dasar munjun jelekk". Dengusnya. Ia jadi teringat sesuatu dan langsung mengambil sesuatu dari dalam tasnya.

Dokyeom menatap bungkusan kecil bergambar rilakuma tersebut. Tanpa sadar ia menggigit bibirnya. "Mau gak ya kira-kira..". Gumamnya.

"Mau apa?". Ucap mingyu yang ternyata baru saja datang dan mendengar gumaman kekasihnya tersebut.

Dokyeom langsung menoleh menatap mingyu yang tengah menaruh jaketnya di belakang pintunya tersebut. "Kak mingyu udah dateng?". Tanyanya dan menyembunyikan bungkusan tersebut dibawah bantal.

SEVENTEEN COUPLE STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang