Surprise party (Jun x Wonwoo)

732 25 0
                                    

Jun x Wonwoo oneshoot
Side story from 'Mengejar Cinta Kak Mingyu (Seokgyu AU)'

Warn :
• bxb content, top!jun bot!nu
• jangan salpak ya.

ps : kalian bisa baca au Mengejar Cinta Kak Mingyu di twitter aku ya.


Enjoyed!!!


--------------------------------------



***


Dokyeom yang baru saja bangun tidur itu kebingungan melihat banyaknya bahan makanan di dapur. Tak hanya itu, perlengkapan pesta pun juga terlihat berserakan di ruang tengah. "Ini ada apaan deh?". Tanyanya sambil menggaruk pipinya.

Ia menoleh kala melihat wonwoo yang baru saja masuk membawa kue ulang tahun, dan langsung memasukkannya ke dalam kulkas. "Buat siapa tuh bang? Ultah gue kan dah lewat". Tanyanya membuat wonwoo mendengus kecil.

"Buat pacar gue lah, dia kan ultah". Ucap wonwoo yang tentu di angguki oleh dokyeom.

"Terus ini lu mau ngadain pesta disini?". Wonwoo bergumam menjawab pertanyaan adiknya tersebut.

Dokyeom hanya diam memperhatikan wonwoo yang mulai sibuk mengeluarkan bahan-bahan makanan dari plastiknya. "Emang mau masak apa lu bang?". Tanyanya.

"Makanan kesukaannya jun lah". Dokyeom mengangguk. Ia memilih mengambil cemilan miliknya dan duduk diam memperhatikan wonwoo yang sepertinya mulai kebingungan.

Wonwoo mengeluarkan ponselnya dan mulai melihat resep untuk mulai memasak. Ia menggaruk pelipisnya tak kala bingung harus memulai darimana. "Oh iya dicuci dulu". Monolognya mengambil wadah dan mulai mencuci seluruh bahan yang diperlukan.

"Terus gimana? Panasin air". Lagi-lagi wonwoo hanya bermonolog sendiri sembari mengambil alat masak dan mengisinya dengan air.

"Abis itu potong sayur apa dagingnya dulu?". Tangannya kembali melihat layar ponselnya dan mulai membaca seksama hingga membuat air yang dimasaknya telah mendidih.

"Abang itu airnya udah mendidih". Ucap dokyeom membuat wonwoo terkejut dan malah reflek menyentuh panci tersebut.

"Anj- panas banget". Teriaknya. Dokyeom langsung mengambil alih mematikan kompornya dan membantu wonwoo.

"Lu sebenarnya bisa masaknya gak sih bang? Astaga mau bakar dapur ini mah lu namanya". Omel dokyeom.

Wonwoo mendengus kesal mengibaskan tangannya yang masih terasa panas tersebut. "Ya lu pikir selama ini gue bisa masak apa gimana?". Kesalnya membuat dokyeom menghela nafas panjang.

"Yauda gue aja yang masak sini".

"Gamau, ini kan buat ultahnya jun".

Dokyeom menatap tak percaya kearah wonwoo. Sebegitu cintanya kah abangnya ini kepada jun. Sepertinya jika dokyeom memberitahu soal ini, jun akan berteriak heboh.

"Yauda gue bantuin doang, tetep lu yang masak semuanya. Gue cuma ngarahin, gimana?".

Wonwoo mengangguk setuju. Dokyeom pun mulai membantu wonwoo memasak. Ia memberi contoh cara memotong daging dan sayuran yang benar. Dan langsung di ikuti oleh wonwoo.

"Tiati tangan lu ntar keiris bang, kalau pegang pisaunya begitu". Dokyeom bergidik ngeri melihat bagaimana cara wonwoo memegang pisau tersebut.

"Ya gitu bener, abis itu lu masukin ke dalam pancinya".

Wonwoo mengikuti semua arahan dari adiknya tersebut. "Tambahin cabenya bang, si munjun kan doyan pedes". Sahutnya. Wonwoo melirik tajam kearah adiknya.

SEVENTEEN COUPLE STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang