Live "meeting" (Mingyu x Dokyeom)

1.2K 55 0
                                    

✨Live meeting✨ by wonwoocis

•• Dokyeom yang sengaja mengganggu mingyu saat tengah meeting via zoom bersama kliennya ••

Mingyu x Dokyeom

Boys lovers, bxb content
If you're a homophobic just go away.


Ps : cerita ini sudah pernah di update di Twitter dan write.as

Warn : 🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Happy reading~

Mingyu yang pagi itu sudah rapi di balik meja kerjanya. Kemeja dan dasi berwarna hijau, serta celana bahan berwarna hitam. Rambutnya pun sudah di tata rapi sedemikian rupa. Hari ini ia harus melakukan meeting dengan kliennya, namun di karenakan adanya pandemi mingyu terpaksa menggunakan aplikasi zoom.

"Mingyu....!!". Teriak dokyeom sembari mengetuk pintu ruangan kerja milik mingyu.

"Masuk saja kyeom". Jawabnya ikut berteriak. Dokyeom membuka pintu dan tersenyum lebar.

"Lagi apa?".

"Lu gak liat gue lagi mau meeting kyeom?".

"Ohh udah mulai?". Mingyu menggeleng pelan, dokyeom pun menghampiri mingyu dan duduk di depannya.

"Ada apa?".

"Enggak sih, cuma bosen aja. Gue disini ya nemenin lu". Ucapnya mendapat tatapan aneh dari mingyu.

"Gue ga bakal ganggu, suer". Janjinya. Mingyu menatap dokyeom kemudian menghela nafas pelan.

"Yauda, tapi janji jangan ganggu gue lagi meeting". Dokyeom mengangguk setuju.

15 menit selanjutnya, meetingpun di mulai. Mingyu terlihat serius memperhatikan meeting tersebut. Ia bahkan menggunakan earphone kesayangannya yang berwarna merah tersebut. Hadiah dari dokyeom saat ulang tahunnya bulan april kemarin. Sedangkan dokyeom memilih untuk duduk di sofa yang memang di sediakan di ruang kerja mingyu tersebut.

Dokyeom menatap mingyu yang masih saja sibuk dengan meetingnya tersebut. Sesekali nampak alis mingyu berkerut saat ia membahas mengenai projectnya tersebut dan tentu tidak di pahami dokyeom. Menghela nafas panjang, dokyeom mulai merasa bosan.

Ia pun memilih memainkan ponselnya dan melakukan video call dengan sahabatnya. "Haloo munjuniii...". Ucapnya dengan heboh. Sedangkan orang yang di berada di balik layar ponselnya tengah merotasikan matanya.

"Munjunii, jangan lupa besok bantuin gue hunting tempat". Ucapnya.

"Dasar, yaudah bye!". Dokyeom langsung mematikan sambungan video call nya. Ia pun kembali memperhatikan mingyu yang masih saja meeting tersebut.

Satu jam berlalu. Mingyu masih saja sibuk, setelah melakukan meeting bersama kliennya. Ia harus langsung melanjutkan meetingnya bersama seluruh departemen penjualan di kantornya. Matanya melirik ke arah dokyeom yang sekarang malah heboh melakukan panggilan video bersama sahabatnya tersebut.

"Dokyeom.., jangan berisik. Gue lagi meeting". Ucap mingyu namun sepertinya dokyeom tidak memperdulikannya dan masih asik mengobrol dengan sahabatnya tersebut.

Mingyu pun melemparkan pulpen ke arah dokyeom. "Sakit bego". Pekik dokyeom mengerucutkan bibirnya.

"Pelanin suara elu makanya, gue lagi meeting". Ucap mingyu memberi tatapan tajam pada dokyeom.

SEVENTEEN COUPLE STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang