Btw kalian yg kepo muka keyra kek apa 👇
Itu yak mukanya!!
Back to cb✨
" hadehhh ni anak 2 dimana2 kok ngebuchin!! "
Aqeela : iri bilang bost!!
Keisha : dih iri sama lu gk level kali!!
Aqeela : yaudh sih banyk bacot terus!!
Keisha : adek kurng aja lu!!!
Aqeela : yah bodoamat!Aqeela : gw aja kgk nganggep lu abang gw!!
Keisha : wah parah sih lu!!!
Aqeela : yah bodoamat!!!Keisha : awas lu gw aduin ama mama Papa!! ( pergi meningglkan syaqeel)
Aqeela : aduan luu huuuuu aduan!!!Keisha : bodo!!
Aqeela : Keisha nyebelin bet dah!!
Aqeela : bisa2 nya gw punya abang kek dia hadeh!!Rassya : syukuri aja qel punya abang kek Keisha!!!
Aqeela : hmmm iyh2!!!Rassya : qel aku ke toilet bntr yah!!
Aqeela : oky!!!' rassya melewati lorong2 kampus yg terkenal angker itu banyk yg bilang di kampus ini ada pembunuhan tiba2....... '
Keyra : hy sya mau kemana??
Rassya : kek ada yg ngomong??
Rassya : hantu kali yak!!Keyra : sya kok kamu gitu sih!!
Rassya : oh ternyata lu yg ngomong gw kira hantu!!!
Keyra : aku Bukan hantu yah!!!Rassya : oh! ( pergi meningglkan keyra)
Keyra : rassya apa apaan !!!
Keyra : Key semngt perjuangin rassya dan ngerebut dia dari Aqeela!!! ( senyum smirk)Pov rassya selesai dari toilet!!!
' dikelas '
Sandy : heh tau gk sih qel??
Aqeela : knp??
Sandy : itu si maymunah Hamill katanya!!!
Aqeela : what anaknya siapa??
Sandy : gw dengr2 sih anaknya jubaedah!!!
Aqeela : bisa2 nya yah emng mereka pacarn??Sandy : kgk tuh setau gw maymunah pacarn nya sama markonah!!!
Aqeela : munafik bngt sih terus jubaedah tanggung jwb??Sandy : hmmm malah katanya jubaedah bunuh diri oy gara2 dia dimintain tanggung jwb sama pak lurah!!
Aqeela : ada2 aja yah orng kek gituu!!!Sandy : nah iyhh untung2 lu hamil anak rassya bukan Farrell wkwkkwkwk!!!
Aqeela : ck! Yaiyalah gw aja kgk mau pegang sama cowok lain kecuali rassya!Sandy : cewek mahal Bund!!
Aqeela : yoi!Sandy : eh gw juga punya berita penting!!
Aqeela : apaan??Sandy : buk susi ngehamilin anak nya pak susilo!!!
Aqeela : what benr!!
Sandy : iyhh yg namanya tono ituu!!Aqeela : trs tono nya gimana??
Sandy : tono nya tanggung jwb!!
Aqeela : nikahin buk susi gitu??Sandy : bukan tapi malah nikahin anak nya buk susi this namanya mumiy ituu!!
Sandy : trs anaknya buk Susi nanti diasuh sama mereka!!Aqeela : owhh gituu!!
Sandy : iyh! Trs yah berita ke 3 nih ternyata markonan itu kembrn nya markonah udh tunangn sama maymunih kembrn nya sih maymunah!!Aqeela : btw markonah ama maymunah kgk nikah seklian??
Sandy : ck! Kgk soalnya markonah nya udh sama sinta!
Aqeela : owhh gituu!!Sandy : btw gw dengr2 dikampus ini angker yah??
Aqeela : bisa dibilang banyk juga yg bilang gudng lantai 3 pernh terjadi bunuh diri ama pembunuhan!Sandy : dih! Serem amat sih!!
Aqeela : udh biarin aja!!!
Sandy : hmmm gw mencium bau2 gosip!!!
Aqeela : gosip apaan??Sandy : j-( terpotong oleh rassya yg lngsng mencium Aqeela entah lah rassya kerasukan apa??)
Cup ( rassya mencium bibir Aqeela)
" what apa lagii yg gw lihat miskah apakah sehabis ini gw nanti gw bisa lihat hantu ciuman jugaa huaaa!! "
( woah damage nya beuh mntp!! )
( yg mau lihat video nya langsng diliat di YouTube " Aqeela calista yah " )
Next or stop??
Kalau next jngn lupaa vote yah
Vote
Vote
VoteHati2 typo bertebarn
HeheheBtw Insya Allah 1 hari 3 prat yah guys ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
PS2 , PS3
Romance~hey guys Author lanjutin ps3 di lapak ini aja yah •mungkin Di ps3 ini author lebih fokus ke anak2 mereka, tenang syaqeel tetap nomer 1 !! ~apakah rassya Masih mengingat Aqeela dan Vania why?! ~Yok voteee✨ 27-05-2k21 ( permulaian ulang Cerita )