" Why ini rassya gk kerasukan apa2 kan?? "
Aqeela : gtw juga gw!!
Sandy : emng lo apain ni anak??
Saskiaa : nah bnr tuh sampe2 kek giniii!!!Aqeela : kek nya rassya jadi badboy dah! ( berbisik sansas)
Sandy : wkwkkwkwkw sukurin lu kalau rassya kek gituu!!
Saskiaa : ngurus badboy susah lo qel!!!Aqeela : yaudh lah kalau emng takdir!!
Rassya : momiy!
Aqeela : hah apaa??
Rassya : baby aca ngantuk!!Keisha : bwahahahahhaha baby kgk tuh😂!!!
Rassya : heh kutukupret biarin lah!!
Keisha : ululu2 baby aca sini Main sama momiy Keisha bwahaahahhahahaha😭😂!!!
Rassya : dih ogah!!!Rey : sini baby aca Main sama tante Rey bwahahahahhahahha😂!!!
Jefan : sini2 Main sama om jefan bwahahahah😭😂!!!Rassya : hiks momiy mereka ngejek aca!!!
Aqeela : udh2 biarin!!!Rassya : yaudh baby aca ngantuk!!
Aqeela : kalau mau tidur jangn disini soalanya kgk ada kamar!!!Rassya : yaudh aku pulang momiy!!!
Aqeela : oke!Rassya : guys gw ama momiy pulang dulu yah bye!
Keisha : jagain momiy lu!!
Rassya : hm pasti!!!Aqeela : cepetan!
Rassya : iyh momiy sayang!!' lalu rassya and Aqeela pun pergi '
Sesampainya dirumah Syaqel!
Aqeela : loh gk dirumah mamah??
Rassya : enggk momiy aca pngn dirumah aja berduaan sama momiy!!!
Aqeela : katanya ngantuk??
Rassya : enggk jadi ngantuk kalau udh liat momiy!!!
Aqeela : alah sia Boy!!Rassya : kok momiy gitu sih!!!!
Aqeela : eh maaf keceplosan!!
Rassya : hmmm yaudh boleh minta ini gk momiy?? ( menunjuk Dada Aqeela)Aqeela : gk!
Rassya : hiks momiy jahat!!Aqeela : rassya kemaren jatuh dari lantai atas kampus yah trs kebentur kepala nya nah jadi kek gini mungkin!!! ( batinnya)
Aqeela : gk! Kalau mau tidur tidur aja sih!!!!
Rassya : hmmm momiy jahat!! ( sembari menidurkan badanya)
Aqeela : ya bodo amat!! ( memainkan laptop nya)Aqeela : rassya udh tidur Blm sih ( menengok kebelakang untuk melihat rassya)
Aqeela : ye udh tidur!!!Aqeela : rassya knp yah?
Aqeela : Tadi kan dia sebelum pulang dari kampus sempet ngobrol Lama yah sama keyra tapiii yg diobrolin apa yah!!!
Aqeela : nah habis itu ni anak jadi kek gini!!!Aqeela : positive thinking qel paling rassya habis kebentur tuh kepala!!!
Rassya : hiks momiy tolong aca aca diculik!!!
Aqeela : ye ni anak ngigo lagii!!!Pov keyra!
Keyra : apabenr rassya nanti jadi manja kek anak kecil Ke Aqeela tapi keorang jadi dingin??
Keyra : ck! Rassya kok gitu sih!!Keyra : jangn2 rassya nanti jadi badboy lagii ke Aqeela!!!
Keyra : kalau jadi badboy sih gw ogah tapii kalau badboy nya rassya gw mau soalnya pasti tmbh cute ganteng gituu!!!Keyra : Aqeela hidup nya enak bngt sih ,bisa2 nya dia jadi istri rassya kan harusnya gw!!!
Keyra : pokoknya gw harus ngerebut rassya dari Aqeela!!!' com back ke syaqeel!! '
Rassya : huahhhhh momiy ( menguap)
Aqeela : eh udh bangun!!!
Rassya : hmmm iyh momiy!Tiba2.....
" assalamualaikum kita datang!!! "
Next or stop??
Kalau next jangn lupaa voteVote
Vote
VoteHati2 typo bertebarn
Hehehe~ guys btw judul nya mau author ganti jadi badboy cute g
KAMU SEDANG MEMBACA
PS2 , PS3
Romance~hey guys Author lanjutin ps3 di lapak ini aja yah •mungkin Di ps3 ini author lebih fokus ke anak2 mereka, tenang syaqeel tetap nomer 1 !! ~apakah rassya Masih mengingat Aqeela dan Vania why?! ~Yok voteee✨ 27-05-2k21 ( permulaian ulang Cerita )