" rassya jadi orng kgk pekaan bngt sih kan jadi kesel gw!! "
Rassya : hy istri kuh!!
Aqeela : istri2 taik aym!
Rassya : berarti kamu taik ayam dong?? ( polosnya)
Aqeela : ck! Dasar gk pekaan!!! ( pergi meningglkan rassya)Rassya : duh! Gw salah lagii!!
Rassya : gw susulin aja deh!!!' ditaman belakang '
( yap jadi Aqeela ketaman belakang yah guys)Aqeela : rassya kenp sih lo gk peka sama istri lo sendiri gw ini pngn manja sama looo gw kek gini gw ngasih kode, arghhh lu nya kgk peka!!!!
Rassya : ternyata gw itu Aqeela kek gituu!!!' rassya menghampiri Aqeela '
Rassya : qel maafin aku yah!!
Aqeela : bodo!
Rassya : maaf aku gk peka!
Aqeela : kamunya sih gk peka aku kemarin minta beliin sate di dekt komplek nya mapa itu uji kamu peduli gk sama aku !!!!
Aqeela : eh ternyata kamu malah beli ojol!!Aqeela : arghh anying lah!!
Rassya : sttt jngn toxic!
Aqeela : akuu keselll sama kmuuu!!! ( memukuli Dada rassya)
Rassya : maaf qel!!Aqeela : bodoamat sana pergi gk ush peduli sama aku!!! ( memanyumkan bibirnya)
Cup ( gemsnya rassya melihat Aqeela ia pun lngsng menyosor bagian bibir Aqeela)
2 menit rassya mencium bibir Aqeela
Aqeela : huh huh huh sesek Dada gw sya!!!
Rassya : hehehe!
Aqeela : yeh malah ketwa!!
Rassya : plis maafin yah!!!
Aqeela : yaudh iyh tapii janji kamu peka yahh!!Rassya : iyh sayang kuh!!
Aqeela : yaudh yuk ke kelas!!!' skipppp selesai pelajarn + istirahat '
" dikantin "
Sandy : mau makan apa sayang2 kuh??
Aqeela : dih! Emng rassya syng lu??
Sandy : gk dong gw kan sayang nya cumn sama Rey!!Keisha : halah sia gril bicit!!!
Sandy : Boy lu bacot paling banyk!! ( menekan kata " bacot " )Aqeela : sand noh tanggung jwb rey nya malu!!!
Sandy : malu knp kan dia gk telanjang?? ( polosnya)
Aqeela : sejak kapan sandy jadi polos?? ( berbisik kepada Rey)Rey : mungkin hari ini hari esok atau nanti!!!
Keisha : duh merdu bngt sih Rey!! " merusak dunia!! "
Rey : halah kek suara lu bagus aja!!Tiba2......
" hy boleh gabung bareng gk?? "
Next or stop??
~ kalau next jngn lupa vote yah
• konflik sebntr lagi bwahahahhaha
Vote
Vote
VoteHati2 typo bertebarn
Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
PS2 , PS3
Romansa~hey guys Author lanjutin ps3 di lapak ini aja yah •mungkin Di ps3 ini author lebih fokus ke anak2 mereka, tenang syaqeel tetap nomer 1 !! ~apakah rassya Masih mengingat Aqeela dan Vania why?! ~Yok voteee✨ 27-05-2k21 ( permulaian ulang Cerita )