Warn :
- incest
- bxb
- 1468 wordEnjoyy~
Kei tahu dia salah,
Harusnya tidak seperti ini,
Plakk
"Kau gila?! Kau mencintai adikmu sendiri?! Apa kau gila Kei?! Hah?!" Kei diam, remaja berumur 17 tahun itu hanya mampu diam menerima semua pukulan yang ia terima dari sang ayah.
Sedangkan sang adik- Nicholas Wang, hanya bisa diam melihat sang kakak yang bersujud di depan kaki sang ayah dengan cambuk yang terus menerus mengenai punggung putih sang kakak.
Ingin menolong tapi tak bisa, sang ayah mengancam akan membunuh kakak tersayangnya itu jika ia berani menyelamatkan kakaknya.
Rasa sakit menjalar di seluruh dada Nicholas, melihat kakaknya yang disiksa sedemikian rupa membuatnya menangis dalam diam.
Disini, Nicholas bisa merasakan betapa besar sang kakak mencintai dan menyayangi dirinya dalam artian lain, karena Nicholas juga begitu.
ԅ( ͒ ͒ )-ԅ( ͒ ͒ )-ԅ( ͒ ͒ )-ԅ( ͒ ͒ )
"Kembali ke kamarmu." Kei menurut, memunguti kemeja miliknya, memakainya walau terasa perih karena bergesekan dengan luka bekas cambukan yang di berikan ayahnya tadi.
"Lupakan perasaan mu itu, Nicholas akan ku jodohkan dengan seseorang."
"N-ne arraseo." Kei berjalan tertatih menuju kamarnya, mengabaikan tatapan para maid yang menatap iba padanya.
Kei- hanya tak suka dikasihani. Itu saja.
Cklek
"Hyung..." Kei kaget mendapati Nicholas di kamarnya tapi dia harus bisa menjaga ekspresinya, memilih acuh mengabaikan Nicholas yang menatapnya khawatir sejak tadi.
"Keluar Nicholas, aku sedang malas melihat wajahmu,"
"Aku disini untuk mengobati lukamu hyung..."
"Aku bisa sendiri, kalau alasanmu disini untuk mengobati ku tidak perlu, aku tidak suka dikasihani, kamu tau itu Nichol." Nicholas menahan tangan Kei yang akan pergi, menatap mata sang kakak dengan intens yang dibalas tatapan datar oleh Kei.
"Aku tidak bermaksud untuk mengasihani mu Hyung, sungguh. Aku-"Nafas Nicholas tercekat saat memikirkan kejadian 1 jam yang lalu,
-khawatir Hyung."
"Terimakasih sudah mengkhawatirkan ku, tapi maaf Nichol-ie, bisa keluar? Aku butuh waktu sendiri." Ucap Kei lembut, hendak menolak tapi tatapan mata Kei yang memohon membuatnya tak tega menolak.
"Arra, take your time Hyung."
ԅ( ͒ ͒ )-ԅ( ͒ ͒ )-ԅ( ͒ ͒ )-ԅ( ͒ ͒ )
Membiarkan Kei sendirian itu kesalahan yang besar, dan akan fatal akibatnya.
Nicholas menangis, mengelus punggung tangan Kei yang terpasang infus serta pergelangan tangannya yang terbalut perban.
5 menit yang lalu, kejadian mengerikan terjadi di depan matanya-,
Dirinya menemukan Kei yang pingsan di kamar dengan tangan yang terus mengeluarkan darah, disampingnya terdapat cutter yang cukup tajam.
Percobaan bunuh diri
Nicholas kalut, langsung menggendong Kei menuju mobil, mengendarainya dengan brutal mengabaikan beberapa pengguna jalan yang terus mengklaksoni mobil miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
slow update - koala'z love [ nichok ]
Randomkei itu manis, tinggi dan lembut parasnya tak luput banyak orang yang menyukainya. tapi, apa jadinya kalau ternyata ada nicholas wang sebagai pawang dari si manis?? deskripsi untuk cerita ini ga banyak karena ini cuman oneshoot and more tapi ada be...