Part 3

289 69 107
                                    

Seperti yang sudah direncanakan, sepasang suami istri itu sudah mengatur segala hal untuk mengosongkan jadwal mereka selama seminggu penuh. Hari ini adalah hari terakhir Taehyung ke kantor dan ia menyempatkan diri untuk mengantar Tzuyu setelah pulang kerja.

"Pak Kim tidak ingin masuk dulu?" tanya Tzuyu ketika tiba didepan gedung apartemennya.

"Hm, kita sudah diluar jam kerja, apa kau harus memanggilku dengan sebutan itu?" Tzuyu tersenyum manis saat Taehyung mengelus rambutnya.

"Baiklah, maksudku oppa."

Taehyung ikut terkekeh, "Aku tidak bisa hari ini, Jiyeon sudah menungguku."

"Apa-apaan itu, bukankah seharusnya oppa bisa menghabiskan malam ini bersamaku? kita tidak akan bertemu selama seminggu." Taehyung tersenyum gemas.

"Maafkan aku,"

"Baiklah, tapi jangan lupakan aku saat disana. Sebenarnya Omma tidak mengijinkan oppa berlibur  bersama Jiyeon eonni sebelum hari pernikahan kita. Dia bilang, oppa bisa berubah pikiran. Jangan seperti itu, aku percaya padamu!"

"Tidak akan, itu tidak mungkin."

"Hm, aku turun." Tzuyu memberikan kecupan singkat dibibir Taehyung yang sontak saja membuat lelaki itu terpaku, itu ciuman pertama mereka omong-omong.

"Sekarang sudah tidak apakan? kita akan segera menikah, jangan lupa hubungi aku nanti, bye oppa."

Taehyung memandangi Tzuyu yang berlari kecil ke gedung apartemennya, gadis itu sangat menggemaskan.

Sesampainya di rumah besarnya Taehyung langsung disambut sang istri. Taehyung memberikan kecupan singkat dibibir Jiyeon dan mengambil alih Jihyung dari genggaman Jiyeon, menggendong bocah kecil itu dan sebelah tangannya melingkar dipinggang Jiyeon.

"Apa saja yang dilakukan jagoan dad hari ini, eoh?" Jiyeon tersenyum mendengar tawa Jihyung setiap kali digoda Taehyung.

"Belmain dengan Elsa," jawab bocah kecil itu sembari memainkan dasi Taehyung.

"Hyomin eonni dan Elsa tadi kesini," jelas Jiyeon diangguki Taehyung.

"Elsa bilang dia akan punya adik dad, aku juga mauuu."Taehyung seketika menoleh pada Jiyeon yang langsung disambut senyum cantik sang istri.

"Ya, Hyomin eonni sedang hamil. Kau akan punya keponakan lagi, tapi dia mengeluhkan Namjoon oppa yang terlalu sibuk akhir-akhir ini. Sampaikan pada hyungmu untuk lebih memperhatikan Hyomin eonni."

"Wuah, dia Namjoon Hyung benar-benar hebat."

"Jihyung juga ingin adik," cicit bocah kecil di gendongan Taehyung.

"Eoh, tentu saja. Dad akan berikan Jihyung adik, jika bisa dad akan memberikan Jihyung adik dua sekaligus, bagaimana."

"Mauuu.." Taehyung terkekeh mendengar jawaban sang bocah.

" Apa yang kau katakan, sudah mandilah dulu," Taehyung terkekeh, meletakkan Jihyung diatas ranjangnya, beralih membisikkan sesuatu ditelinga Jiyeon.

"Akan lucu jika kau dan Tzuyu hamil secara bersamaan, bagaimana?"

"Tidak, kau yang akan kerepotan. Sudah mandi sana..." Jiyeon mendorong sang suami kedalam kamar mandi, menatap nanar sang buah hati yang tampak asik dengan memainkan ponsel Taehyung.

Hari ini adalah hari yang direncanakan, destinasi pertama mereka adalah ke pulau Jeju. Mereka rencananya akan menghabiskan satu hari penuh disana kemudian meneruskan liburan ke Yunani.

Saat ini Jiyeon tengah menunggu kedua orang tuanya untuk menjemput Jihyung, dia akan menitipkan Jihyung pada kedua orang tuanya. Awalnya Jiyeon tidak tega meninggalkan Jihyung tapi sang ibu tetap kekeh melarang Jihyung ikut dengannya.

Decision After One Week [Mini Story Jiyeon-Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang