🌼🌼🌼
Seoul 4.17 PM
"AH! Itu Taehyung Oppa!" Seru salah satu dari 4 orang gadis disudut caffe sambil memukul temannya.
Temannya yang lain merespon dengan saling menyambunyikan wajah masing masing karena malu saat Taehyung mencuri pandang sekilas kearah mereka.
Bagaimana tidak, namanya baru saja diserukan seseorang wajar saja jika Taehyung menoleh singkat.
Lalisa Hamington Jang hanya bodo amat sama sekali tak perduli dengan kepopuleran sahabatnya itu.
Sudah sangat biasa jika ada yang mengidolakan Pria tampan dengan wajah tampan itu, ditambah dia adalah seorang mantan Ketua Osis dan pintar juga kaya, Ibu Taehyung adalah direktur di Wangja International High School.
Memang sepaket komplit ada di seorang bernama lengkap Kim Taehyung.
Taehyung dan Lisa sudah sangat lama berteman, Sedari umur mereka menginjak 10 tahun. Pertemanan itu bermula saat Lisa diajak oleh orang tuanya menghadiri pesta pengesahan gedung baru Kim Corporation yang dimiliki oleh keluarga Kim.
Saat itu mereka diperkenalkan masing masing dan entah apa mereka menjadi nyaman satu sama lain hingga berteman sampai sekarang.
"Tck, Hentikan itu Lisa!" Seru Taehyung sambil merebut Thai tea milik Lisa.
"Aaa kembalikan padaku!! Itu milikku" Rengek Lisa sambil memajukan badan hingga perutnya menabrak sisi meja, Gadis itu masih berusaha merebut Thai tea nya tanpa mau bangun dari duduknya.
Tangan panjang Lisa bukan apa-apa nya bagi Taehyung, Pemuda itu hanya menatap malas Lisa dengan tangan kanannya masih memegang Thai tea milik Lisa yang kini Ia tinggikan melebihi kepalanya agar tak tergapai oleh Lisa.
Lisa mendengus, Ia menyerah. Gadis itu kemudian mengangkat tangannya "Waitress Eonnie !! Aku mau Thai tea satu lagi!" Pekik Lisa nyaring membuat beberapa orang disana menoleh kearahnya termasuk para gadis yang terpergok Taehyung memanggilnya kini beralih menghibahi Lisa dengan sinis.
Taehyung menghela nafas berat kemudian jarinya menyentil jidat Lisa yang ketutupan Pony "Kau ini benar benar, Nilai matematika mu kemarin turun! Kau harus berhenti menyeruputi thai tea mu dan fokus saja kemateri yang sudah ku tulis" Omel Taehyung akhirnya pecah membuat Lisa memonyongkan bibirnya.
Yahh hanya Lisa yang mampu membuat Taehyung mengomel panjang lebar, dengan karakternya yang pendiam dan dingin Taehyung cenderung lebih banyak menghabiskan waktunya dengan para buku buku kesayangannya.
"Menyebalkan! Aku benciii Matematika!!" Ketus Lisa kesal.
Taehyung tersenyum tipis "Makanya belajar dasar Kukang" Jawab Taehyung sambil mengacak rambut Lisa.
Sudah 3 jam Taehyung dan Lisa habiskan di Jessica Caffe hanya untuk Menyeruputi 4 gelas Thai tea saja. Tidak itu Lisa, Taehyung bahkan belum memesan apapun kecuali Macaron yang tinggal 1.
Beberapa jam berlalu...
Seoul 6.36 PM
"Kau tinggal pelajari Materi turunannya, mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Go
FanfictionSo, before you go. Was there something I could've said. To make your heart beat better? "Kau datang padaku dengan Senyuman kemudian meninggalkan ku dengan Kepedihan" Attention! ~Bahasa Mix Indonesia korea. ~Bahasa sedikit kasar. ~Cerita ini terinsp...