3. 𝓕𝓲𝓻𝓼𝓽 𝓜𝓸𝓶𝓮𝓷𝓽

267 50 12
                                    

🌼🌼🌼


6.14 AM

Pagi itu Lisa berangkat kesekolah seperti biasa diantar oleh Sopir Pribadinya.

Gadis itu tampaknya sedang tertidur dikursi belakang, Membuat Choi Ahjussi membangunkannya.

"Lisa-ssi" Panggil Choi Ahjussi dengan memutar badannya kebelakang.

Sepertinya Lisa tertidur cukup nyenyak.

Beberapa kali Choi Ahjussi memanggil Lisa akhirnya Gadis itu terbangun meskipun dalam keadaan terkejut.

"Ahh sudah sampai rupanya" Ucap Lisa kemudian turun dari mobil.

Langkah Lisa mulai melangkah memasuki halaman sekolah yang sangat luas, Dari jauh mata Lisa memandang suasana sekolah yang masih terlihat sepi.

"Apakah aku terlalu pagi?" Gumam Lisa pada dirinya sendiri.

Gadis itu kemudian memutuskan pergi ke Kafetaria sekolah untuk membeli sarapan yang Ia lewatkan pagi tadi.

Jalanan yang sedikit menanjak membuat Lisa oleng, Kepala Gadis itu seperti berputar putar saking pusingnya.

Lisa memegang kepalanya berharap rasa sakit itu berkurang, Tidak Ia tidak kuat lagi tiba tiba saja badan Lisa oleng kebelakang.

Huppp

"Kau tidak apa apa?" Tanya Seorang Pemuda yang menangkap Lisa barusan.

Lisa yang masih sadar melirik kearah Pemuda itu "Eoh si anak baru" Gumam Lisa memberi sedikit senyumannya.

Tangan kanan Jungkook masih terentang kesamping menahan badan Lisa agar tidak terjatuh kebelakang.

"Kau tidak apa apa? Badanmu berkeringat dan Wajahmu terlihat sangat pucat" Ucap Jungkook.

"Aku tidak apa apa, hanya sedikit pusing" Jawab Lisa kemudian menarik dirinya dari Jungkook.

"Kau yakin?" Tanya Jungkook.

Lisa mengangguk sambil tersenyum menunjukkan gigi putih dan ratanya "Tentu saja! Terimakasih sudah membantu ku, Aku mau Ke Kafetaria dulu bye"

Jungkook hanya diam tak menjawab ucapan selamat tinggal Lisa, Pemuda itu terus mengamati cara jalan Lisa yang begitu linglung.

Hingga untuk kedua kalinya Jungkook menangkap Lisa dengan kedua tangannya, Tangan Jungkook mencengkram erat kedua bahu Lisa agar badan Lisa tak jatuh menyentuh tanah.

"Mari ku antar" Ucap Jungkook tanpa bertanya lagi.

Lisa hanya mengangguk meng'iya'kan.

Sesampainya di Kafetaria...

"Kau tunggu disini aku akan memesan sandwich dan susu untukmu" Pinta Jungkook usai mendudukkan Lisa disalah satu kursi.

Sejujurnya Lisa sudah sangat tidak kuat, Bahkan matanya tampak buram melihat sekitar, pendengarannya pun kabur kabur. Gadis itu menatap kearah Jungkook yang sedang berbicara pada Pelayan Kafetaria.

Disisa sisa kesadarannya Lisa memasati sesuatu yang melingkar dipergelangan tangan Jungkook, Matanya terus mencoba membuka namun beberapa saat kemudian Lisa menjatuhkan kepalanya keatas meja dan terlelap diatas sana.

30 Menit kemudian...

Mata Lisa beberapa kali mengerjap, Lehernya terasa ngilu dikarenakan posisi tidurnya yang kurang nyaman dengan posisi kepala bertumpu pada lengan kanan.

Gadis itu perlahan mengangkat tubuhnya agar duduk dengan sempurna sembari meregangkan otot ototnya.

"Makanlah Sandwich dan Susu strawberry ini agar kau merasa baikkan"

Before You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang