🌼🌼🌼1 bulan yang panjang telah Lisa habiskan seperti hari hari biasa, 3 minggu yang lalu keluarga Taehyung mengajaknya untuk liburan kepedesaan Kota Jeju mengunjungi Taehyung disana.
Jika saja bukan Ibu Taehyung yang meminta izin pada Tuan Hamington Jang mungkin sampai Lisa salto tetap tidak diizinkan.
Tapi untung saja Lisa bisa menikmati liburan itu walau hanya 3 hari. Setelah itu Ia kembali kerutinitasnya yaitu belajar belajar dan belajar.
Dan hari ini adalah hari pertama Lisa kembali sekolah, Kali ini predikatnya adalah senior karena kini Lisa sudah menginjak kelas 3 SMA.
Hampir 10 menit berlalu, Meja makan putih panjang itu tampak sunyi dikarenakan tak ada yang membuka suara, baik Lisa maupun Ibunya hanya diam melahap Sandwich mereka, Apalagi Ayah Lisa yang hanya berfokus pada layar Tabnya sesekali mulutnya melahap sandwich.
"Kau bisa melakukannya kan?" Suara Berat nan tegas itu langsung membuat Lisa merinding.
'Ahh lagi lagi Ayah membahas itu' Gerutu Lisa dalam hati.
Tapi itu hanya isi hati Lisa, Aslinya Lisa hanya mengangguk.
"Kau tak menjawab ku?"
"Aku mengerti" Jawab Lisa.
"Kau harus mengalahkan Taehyung agar kau bisa mendapatkan undangan masuk di Oxford atau Havard paling tidak Universitas Seoul"
Lisa lagi lagi mengangguk dengan tatapan lesu menatap sandwich strawberry nya.
"Jika kau gagal kali ini, Aku akan mengirimmu ke Australia dan kau hanya boleh pulang kemari 5 tahun sekali"
Jari Lisa yang menggenggam Sandwich semakin mengerat membuat beberapa kukunya kemasukkan sandwich strawberry tadi. Mendadak Ia tak bernafsu lagi untuk sarapan.
Nyonya Yoon yang melihat anaknya tampak tertekan menghela nafas pelan "Haruskah kau membahas hal itu disini? Setidaknya biarkan Lisa menikmati sarapannya"
Kini giliran Tuan Jang yang menghela nafas, Pria yang berumur 40an itu berdiri dari duduknya "Semakin kau memanjakannya semakin dia malas malasan, Tidak ada yang bisa diharapkan dari dia"
Kata kata menusuk Ayah Lisa membuat mata Lisa memanas, entah atas izin siapa liquid bening itu meluncur dengan begitu cepatnya, saking cepatnya hanya jejak saja yang tersisa.
"Bawalah ini, lanjutkan sarapanmu disekolah" Seru Ibu Lisa sambil menyodorkan bekal berwarna pink dengan banana milk.
Lisa tersenyum menerima pemberian Ibunya.
"Kau tahu kan apa yang harus kau lakukan" Tanya Nyonya Yoon.
Lisa hanya diam sambil memasukkan bekal tadi kedalam tasnya.
Nyonya Yoon menarik bahu Lisa agar anak semata wayangnya itu menghadap kearahnya "Kau harus bisa mewujudkan keinginan Ayahmu, Itu semua demi kebaikanmu sendiri Lisa"
Lagi lagi Lisa mengangguk pasrah "Aku berangkat sekolah dulu Eomma"
Nyonya Yoon tersenyum sambil mengelus elus bahu Lisa "Hati hati"
🌼🌼🌼
Hari senin ini tampak sunyi bagi Lisa meskipun teman temannya terus bermain dan berteriak tapi berbeda bagi Lisa, Ia masih memikirkan perkataan Ayahnya."Wahh Gomawo Naeun-ah!" Seru Kim Jimin begitu senang karena mendapatkan hadiah gelang cantik dari Lee Naeun yang baru saja pulang dari Thailand.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Go
FanfictionSo, before you go. Was there something I could've said. To make your heart beat better? "Kau datang padaku dengan Senyuman kemudian meninggalkan ku dengan Kepedihan" Attention! ~Bahasa Mix Indonesia korea. ~Bahasa sedikit kasar. ~Cerita ini terinsp...