chp 1 go to japan

1.9K 70 1
                                    

warning!!: typo bertebaran

haii minna, saya disini memperkenalkan diri sebagai iva panggil saja begitu nee, ini cerita pertama iva di wattpad semoga suka, maaf bila ada persalahan kata-!!

🍓

🍓

🍓

🍓

🍓

🍓

🍓

🍓

🍓

Di suatu kamar yang bernuansa hitam putih tapi terlihat sangat indah dan rapi. Di dalam kamar tersebut ada seorang pemuda yang masih asik berkelana di dunia mimpi, hingga akhirnya. MENMA!!!! Bugh, ahh malang nya pemuda tersebut, dia kaget bukan main pasalnya tiba" saja ibu nya berteriak bahkan suara nya pun seperti memakai mic. Ohh kamiisamaa pemuda itu baru saja memimpikan berada di lautan coklat. Hell.. ya, siapa yang tidak kenal seorang namikaze menma seorang maniak coklat.

//bugh, ya menma terjatuh dari kasurnya. Lalu tiba"saja pintu kamar nya terbuka dan menampilkan seorang wanita paruh baya tapi masih sangat cantik. Ya beliau adalah uzumaki kushina atau sekarang bisa di sebut namikaze kushina. Waw lihat lah bahkan menma merasa dia bukan seperti ibu" melainkan seperti seorang kakak /pftttt author bengec gomen/
back to story.


Akhirnya menma pun bangun, lalu dia bertanya. 'Hwaa!!! Kaasan ada apa sii!! Tidak tau saja kalo tadi menma sedang di beri mimpin indah:(!!' tangis nya alay. Kushina yang melihat itu pun matanya memutar malas. Lalu dia menjawab 'cepat jemput adik mu di BANDARA!!' kata kushina, menma yang masih mencernah kata" kaasan nya pun langsung tersadar dan berteriak, 'APAAAA!!! adik pulang kaasan srius?' kushina pun menjawab 'srius woey cepat jemput adik mu atau black card mu kaasan ambil!' kata kushina sambil sedikit tersenyum. Menma yang mendengar itu pun langsung bergegas mandi dan menjemput adik tercinta nya yang selama 5 tahun ini menempuh pendidikan di amerika.

Sampai segitu dulu minna, semoga suka yaa mungkin besok udh up kok!! ga bakal lama kalo iva engga sibuk^^
jangan lupa di follow juga ya, iva pamit dulu, Jaa~

instagram hime-naruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang