prolog, chapter 1

4.7K 215 8
                                    

( cerita nya sedikit berbeda dari animenya. )

[prolog]

Kakashi hatake adalah Shinobi jenius yang berasal dari desa Konoha, merupakan ketua dari para anbu, yang dikenal berdarah dingin, sedikit memiliki sifat stundere, dan juga memiliki banyak penggemar wanita. namun Kakashi adalah seorang yang tidak kenal dengan cinta. siapa sangka bahwa faktanya kakashi sang berdarah dingin menyukai seorang shinobi biasa, yang tergolong lemah. "aku akan memiliki mu" yaitu adalah moto kakashi dari saat peratama kali perasaan cintanya muncul.

Iruka umino adalah Shinobi biasa, saat berada di akademi ninja ia termasuk murid yang lemah, tetapi selalu berusaha membuat teman-temannya terhibur dengan kepayahannya. iruka adalah salah satu teman seangkatan Kakashi. Kakashi yang lulus akademi duluan tentunya sangat populer di kalangan teman-temannya maupun Shinobi, iruka adalah salah satu penggemar nya. sedari kecil iruka mengagumi Kakashi dan berharap bisa bersama nya. walau menyadinya bahwa dia bukan seseorang yang pantas untuk Kakashi, namun masih tersisa perasaan harapan dalam hati untuk bersama dengannya.

[chapter 1]

Siang hari di taman Konoha...
iruka umino sedang duduk di kursi tempat yang biasanya di gunakan untuk Kakashi bersantai di waktu sengang nya.

"hariini juga sangat melelahkan" 

"akhirnya Naruto menjadi genin ya~, aku tidak percaya bahwa anak itu bisa menjadi genin"

"kalau saja saat itu tidak ada dia, pasti aku tidak tersadarkan, dan mungkin saja tidak meluluskan Naruto"

"hmm jadi penasaran siapa anbu itu"
"apa jangan-jangan Kakashi ya?"
"hahahaha tidak mungkin, dia pasti sibuk dengan hal lain dan ga mungkin ada waktu untuk masalah sepele seperti itu."
"semenjak dia lulus dari akademi jadi tidak pernah bertemu lagi..." isi pikiran iruka.

iruka mengubah gaya posisi duduknya, sedikit membungkukan badannya dan menaruh tangannya di dagu. iruka termenung sesaat.

"hei kenapa kau duduk di sini"

"ini tempat ku, pergi sana" ucap kakashi sambil menatap tajam iruka.


iruka menatap orang yang berada di depannya. terlihat Kakashi yang memakai seragam anbu di hadapan iruka.
*"W-WAAAAGGHH dia kakashi kan?, kita bertemu kembali?!"* ucap terkejut iruka dalam hati.

"a-ahhh maaf, aku kan pergi" kata iruka yang panik dan langsung berdiri.

"tidak, di sini dan jangan pergi" gumam Kakashi sambil menolehkan wajahnya kearah bawah. iruka tidak mendengar jelas apa yang di katakan Kakashi. "eh?, apa yang kamu katan?" tanya iruka.
"sudah la, kau boleh di sini saja, lagi pula ini bangku umum" kata kakashi sambil menarik tangan iruka, dan mendorongnya ke kursi, kakashi pun duduk di sebelahnya.

"e-eh? baik lah jika tidak menganggu"

"tidak kok."

Kakashi mencoba membuka topik pembicaraan.

"nama?"
"hah?"
"namamu siapa?"
"iruka umino"
"hmm"

*"haha.. aku sudah tau si, ga menyangka bisa ada kesempatan berduaan dengan iruka"* ucap Kakashi dalam hati.

"kamu Kakashi kan?"
"iya benar, kau seangkatan dengan ku?, kenapa bisa tau?"
"iya aku seangkatan dengan mu, tapi kau lulus terlebih dahulu kan"
"aah benar aku lulus duluan ya"

"kau sangat hebat sih"
"

maaf tapi aku ga sehebat yang kau pikirkan..."

"kalau aku hebat mereka tidak akan menghilang" kata kakashi dengan nada serius.
iruka yang terkejut dengan reaksi kakashi sepontan mengatakan "he?"
"tidak ada apa-apa, jangan di pikirkan" kata kakashi sambil tersenyum ke arah iruka.
kakashi menyadari ekspresi sedih iruka,memutuskan pergi "maaf aku seperti nya harus pergi" 
"tunggu Kakashi-san"
sesaat kemudian Kakashi menghilangkan dari hadapan iruka.

"a-ahhh se-pe-rti-nya a-ku ti-da-k sen-ga_
-ja me-mbu-at ny-a m-arah" ucap gugup iruka.

"apa aku sudah menyakitinya?"
"memang dari awal ga ada harapan aku dengannya si"
"aku harus minta maaf" ucap iruka dengan nada rendah.

"semoga kita bertemu kembali"

keesokan harinya...
iruka selesai dari pekerjaannya pergi ke taman untuk menenangkan kembali pikirannya. dari jauh terlihat kakashi sedang duduk di bangku taman sambil membaca buku.

"ahh dia kesini lagi"
"terlihat sangat menawan sama seperti dulu" ucap iruka sambil memandang kakashi.

iruka berjalan menghampiri kakashi, dan menyapanya. "konnichiwa" kata iruka yang berdiri di hadapan kakashi.

"kakashi-san kau kesini lagi ya"
"ya, kau mencari ku?" 
"aku memang mau mencari mu, tapi tak di sangka bertemu di sini" kata iruka, dengan keadaan  kakashi yang tetap sibuk membaca bukunya, tidak menatap iruka sama sekali.

"eto.. Kakashi-san, aku benar-benar minta maaf kalau aku menyinggung atau membuat mu marah kemarin" kata iruka sambil memegang lehernya.
kakashi menutup bukunya dan menjawab perkataan iruka.
"hm?, aku tidak marah."
"kalau aku terlihat seperti itu maaf"
"ahh ya..., kalau begitu hanya salah paham?" ucap iruka, kakashi tidak merespon petanyaan iruka yang malah mengalihkan dengan pertanyaan lain.
"iruka kau mau duduk sini?"
"aku mau pergi, kalau begitu sampai jumpa lagi." kata kakashi sambil melambaikan tangannya.

"e-ehh?"

"jika benar dia tidak marah kenapa seperti menghindar dari ku dan pertanyaan itu?!"
"ini akan menghantui pikiranku." kata iruka yang berbicara sendiri.

______________


hahaha pendek isi chapter 1 nya, kalau begitu silahkan baca chapter selanjutnya~~

follow dan vote ya!!
follow IG yang di deskripsi juga!!

follow dan vote ya!!follow IG yang di deskripsi juga!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love a pair of shinobi (KakaIru) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang