chapter 15

466 28 7
                                    

cerita sebelumnya
...........

"ngomong-ngomong Kakashi-sensei"
"iruka-sensei ada di mana?"
"aku ingin pamer kepadanya lalu meminta traktir ramen ><"
"hee jadi ini alasan kau melaporkan ke ruang hokage naruto-nichan?" ledek Konohamaru.
"sstttt, tapi benar si..."

"ushi.., usagi...., saru..." gumam Kakashi yang perlahan-lahan membuat segel jutsu.

glek.
"Konohamaru kita harus segera pergi."
Kakashi menyiapkan tangan untuk membentuk serangan.
"chidori!"
"uuaakkkhhh" Naruto dan Konohamaru kabur.
________________

setelah beberapa saat iruka terbangun dari pingsannya "mhh" "kakashi-san?" ucap pelan iruka saat melihat Kakashi yang tertidur dengan memegang tangan iruka.

"huahh~ seberapa lama aku pingsan, langit sudah gelap" kata iruka sambil melihat ke arah luar. Kakashi terbangun karena suara iruka. "huft- iruka, kau sudah sadar.." ucap Kakashi. kakashi langsung memeluk iruka. "maaf, karena aku memberikan misi ini untuk mu" ucap Kakashi sambil memeluk iruka."a-ahh daijoubu, aku sendiri yang menginginkan nya" "maaf membuat mu khawatir kakashi-san" ucap iruka.

Kakashi melepaskan pelukannya.
"iruka, kau pulang la terlebih dahulu, kita bahas misi ini besok" kata kakashi. "ah- tapi apa kau baik-baik saja bekerja sendirian?" tanya iruka yang khawatir. "baik-baik saja kok ^^" ucap Kakashi. "apa aku bisa percaya dengan mu.." "percaya lah pada suami mu" kakashi mengoda iruka. iruka tersipu malu dan langsung keluar dari ruang hokage."aaakkhh" "baiklah baiklah" "matane."

"sate, doushiyou" "akh dokumen dokumen ini menjengkelkan" eluhan kakashi saat melihat tumpukan dokumen di atas mejanya. pada akhirnya kakashi mengerjakan dokumen-dokumen itu hingga pagi hari.

tok! tok! 

suara ketukan pintu.

"silahkan masuk" kata kakashi.

"otsukare kakashi-san" sapa iruka. "ohayo iruka" jawab kakashi.

"aku membuat sarapan untuk mu" "kau pasti lelah bekerja sepanjang malam sendirian"

"mmhh.. ini lumayan memotong jam bersantai ku" ucap kakashi. "maaf, aku ga jadi kasian" kata iruka.

kakashi berjalan ke arah iruka, sambil mengatakan "kamu memasak sarapan?" "perhatian sekali"

"karena ku pikir kamu belum memakan apapun" "silahkan di nikmati" kata iruka, iruka memberikan bekalnya kepada kakashi.

"kamu tidak makan?" tanya kakashi. kakashi menata makanan nya di meja yang biasanya di gunakan untuk menjamu tamu.

"aku mau memeriksa sesuatu terlebih dahulu, kamu makan saja" iruka memeriksa hasil kerja kakashi. "waa... aku tidak percaya di benar benar mengerjakannya" ucap iruka yang kagum. iruka berjalan kearah kakashi.

"are?, kenapa kamu belum memakannya" "aku menunggu mu" "padahal bisa makan terlebih dahulu" "aku mau makan bersama mu" "baiklah ayo makan sekarang"

time skip
para genin akan melakukan ujian chunin termasuk tim 7. ujian chunin di lakukan secara bertahap, dari tahap ujian tulis hingga tahap final. ada suatu hal yang terjadi saat menjalankan ujian tahap 2 yaitu bertahan hidup.

"JANGAN MENDEKAT!" teriak histeris dari Sasuke. ular besar itu terus menerus mengincar Sasuke, Sasuke mencoba melawan dengan melemparkan suriken kearah matanya, sesaat itu berhasil membuat sang ular tidak berdaya, namun keluar sesosok manusia setengah ular dari tubuh ular tersebut.

"mangsa selalu berusaha terus menerus untuk lari.." ucap sosok manusia setengah ular. Sasuke tidak bisa bertindak dengan sigap karena pikirannya sudah kacau. manusia setengah ular tersebut dengan cepat menghampiri kearah Sasuke, namun sebelum sampai Naruto melemparkan suriken kearah manusia setengah ular tersebut.

"OOIIII!!!! MAKHLUK YANG BENTUKNYA GA JELAS" ucap Naruto dengan lantang. "Naruto?!" "AYO NARUTO KAMU PASTI BISA" ucap sakura. (sakura juga terluka di sini jadi tidak bisa berbuat apa-apa).

sesaat ular yang tadi sempat di buat lemah oleh Sasuke bangkit kembali.
"wooaahh besar nya" ucap Naruto.
"bodoh. bukan waktunya kagum!" kata sakura.
tidak memerlukan waktu yang lama, tiba-tiba Naruto sudah di lilit oleh ular tersebut.
"ugh- sial, aku lengah" "lepaskan sialan" "ugh gh siall" Naruto mencoba melepas lilitan nya, namun tidak ada yang berubah dari usaha nya itu. sampai pada akhirnya ular menelan Naruto hidup-hidup.

"NARUTO!!!!!" teriak histeris Sasuke dan sakura.
"akkhh si bego itu ngapain si" gumam Sasuke. sesosok manusia setengah ular itu seketika berubah menjadi sosok manusia pada umumnya, rupanya lebih menyerupai wanita.
sesaat kemudia Naruto membuat perut ular yang menelan dirinya meledak dengan cara membuat banyak kage-bunshin.

wanita itu tanpa butuh waktu lama mengeluarkan ular yang baru lagi dan menyerang terus menerus kearah Naruto, hingga Naruto sudah kehilangan kesadarannya dan membangkitkan monster dalam dirinya yaitu kyubi. Sasuke yang melihat perbedaan kekuatan antara dia dengan Naruto sangat frustasi, dia hanya bisa diam ketakutan sedangkan Naruto bisa melawannya.
"apa ini?" "sejak kapan kau sekuat itu?" gumam Sasuke.
"SASUKE-KUN, kau itu memang berbeda dengan Naruto, jangan seperti itu, kau menyeramkan" kata sakura. Sasuke terlihat jelas membuat ekspresi frustasi dan kesal.

"seorang uchiha sudah mulai memanas" ucap wanita itu. Sasuke secara brutal melawan wanita itu.
"HARUS KU KALAHKAN!"
Sasuke memegang kunai di kedua tangannya, terus menerus menyerang dengan bantuan sharingan dia bisa melihat gerakan-gerakan lawan dengan baik. "yosh terlihat." gumamnya. "Katon: Gokakyu no Jutsu" Sasuke menyerang menggunakan jutsu api khas dari clannya, namun hal itu tidak berpengaruh dan sangat mudah di hindari oleh wanita itu. saat wanita itu hendak memberi serangan balasan tiba-tiba anko datang dari arah jarum jam angka dua. sentak wanita itu melarikan diri secepatnya.

"OI TUNGGU!" teriak anko, perilaku
anko seperti sudah tau identitas dari sosok tersebut.
"OROCHIMARU BERHENTI." ucap anko sambil mengejar nya.

vote,komen,follow jangan lupa!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love a pair of shinobi (KakaIru) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang