🌿 7 🌿

50 37 15
                                    

* Flashback on

10 tahun yang lalu...

Tania dan Clarita berjalan ke taman melihat keindahan bunga Akasia dan melihat ada kursi yang kosong, tania dan Clarita berlari kearah tempat duduknya.

Tania dan Clarita asik mengobrol di taman tersebut. Suasana menjadi hening ketika Clarita menanyakan cita citaku,"Tania, apakah kamu punya cita-cita?"

"Tentu saja." Tania berdiam sejenak dan menanyakan nya lagi,"kenapa kamu menanyakan ini kepadaku?"

"Tidak apa apa. Aku hanya penasaran aja. Dan kulihat ibu kamu mempunyai toko baju se-internasional, benarkah?"

"Benar! Dan bagaimana kamu tahu mengenai toko baju milik ibuku?"

"Ibuku-lah yang memberi informasi ini kepadaku dan ibuku juga tidak tahu dari siapa yang mendengar nya ...."

".. jadi begitu.. memang ibuku punya toko baju se-internasional," jawabnya sambil menopang dagu

Tiba- tiba ibu Clarita datang dan membawanya pergi di hadapan tania secara paksa.

"Ayo, Clarita! Kita pergi dari italia dan kita tinggal di New York. Ibu tidak mau melihat kamu bermain dengannya!" Dan menarik lengan Clarita

"Tap-"

"Tidak ada tapi tapian. Ibu akan berbicara denganmu, nak ...."

"Baiklah, bu ...." lalu Clarita pergi bersama ibunya

»»----- ★ - ★ -----««

Di rumah Clarita..

Setelah sampai di rumah Clarita, ibu membicarakan untuk menghancurkan masa depannya.

"Ada apa sebenarnya, bu?"

"Nak, dengarkan ibu baik baik. Kamu sekarang hancurkan masa depannya dia dan jangan memberitahukan ini ke dianya langsung. Hindari untuk berbicara dengannya langsung"

"Baiklah, bu. Tapi jika aku berbohong aku akan tinggal di New York, bagaimana?"

"Kamu jangan jawab pertanyaan dengannya.. mengerti, nak!"

"Mengerti, bu ...."

* Flashback Off

♡━━━━━━━━ - ━━━━━━━♡

Di sekolah..

Aku dan Ravelyn telah sampai di sekolah tepat waktu. Hari ini masih jam 7.00 Pagi dan bel masuk tinggal 15 menit lagi.

Aku dan Ravelyn memutuskan untuk membeli sarapan terlebih dahulu sebelum bel masuk berbunyi.

Ravelyn menawarkan untuk membeli sesuatu,"Tania, apakah kamu mau membeli sarapan dulu?"

"Tidak usah!"

"Kenapa? Apakah kamu lagi tidak nafsu makan."

Tania menaikkan kedua bahu nya, "ya, sepertinya .. Entahlah."

"Baiklah, aku akan membeli sarapan pagi sendiri ...." tania hanya mengangguk dan Ravelyn pergi untuk membeli sarapan pagi

"Sebaiknya aku pergi ke kelas duluan aja," gumamnya

ᴅᴇsᴀɪɴᴇʀ ʙᴜsᴀɴᴀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang