(17)

22 8 2
                                    


Pagi yang cerah , matahari yang terbit dengan sempurnanya di atas kaki langit yang jauh disana membuat setiap orang yang terbaring di kasurnya membuka korden kamar akan terbangun karena silaunya matahari. Tapi sayangnya ini hari libur jadi snag empunya kasur tetap saja terbaring dengan suasana yang dingin membuat semuanya ingin tidur lebih lama lagi. Tapi sayangnya mau di hari apapun Aca tidur pasti ada aja kerjaan baru yang akan mengganggunya. 

" Sayang bangun donk masa dari kemarin kamu gak bangun-bangun sih aku ya kan jadi khawatir kamu sakit ya atau jangan-jangan kamu bunuh diri , ya ampun yang disini kan masih ada aku kamu masih bisa cerita sama aku, aku kan jadi merasa bersalah banget nih, bangun donk sayang " Ucap Nathan sambil berbaring di smaping Aca yang sedang melanjtukan tidurnya. 

" Kamu kok masuk gak ketok pintu dulu sih" Ucap Aca 

"Aku udah ketok tapi gak ada jawaban jadi aku takut makanya aku lasung aja masuk aku takut kehilangan kamu Ca "Ucap Nathan 

"Tapi untungnya aku  gak pakai apa-apa " Ucap Aca

"Cindy mau kesini gak ,atau kamu udah janjian sama Cindy untuk pergi?" Tanya Nathan 

" Gak sih kalau mau ajak pergi ayo aja tapi aku siap-siap dulu mandi dulu " Ucap Aca 

" Okay aku tunggu ya Ca " Ucap Nathan 

Nathan sudah lama tidak mengajak Aca pergi dan kesempatan ini Nathan mau mebuat suasana hati Aca jadi lupa akan kehilangannya. Seharian ini Nathan membawa bersenang-senang bersama ke Dunia Fantasi Jakarta dan keliling puncak dan akan menginap di villa milik keluarga Nathan yang Aca belum tau kalau Nathan punya Villa di puncak. Nathan berjanji pada diri sendiri bahwa itu beharga dan laayk di poerjuangkan.Bahkan dia rela sampi sujud-sujud ke mamanya agar di ksih kunci Villa tersebut. Mengingat dia tak akan lama lagi bersama Aca dia janji sepanjang hidup Nathan walaupun harus LDR sekalipun dia tetap sayang dan cinta pada Aca. Dan Nathan akan memperjuangkan sebelum keoergiannya nanti. Dan Nathan bukan hanya kuliah tapi Nathan juga berobat penyakit yang dia alami kali ini adalah penyakit yang sangat mematikan dia memiliki penyakit kanker darah sejak kecil untuk itu dia harus mengganti Nathan yang pas untuk Aca kedepannya. Nathan tak ada hentinya untuk membuat Aca senang. Nathan sangat takut ketika Kevin datang kembali maka akan ada banyak tantangan yang harus di jalani Nathan untuk benar-benar Aca melupakan Kevin.

" Udah siap aku than ajdi pergi kan?"Tanya Aca 

" Iya sayang ayo kita pergi naik mobilku aja ya " Jawab Nathan 

Diperjalannan Aca gak tau akan di bawa kemana karena dari tdi Aca hanya di bolehkan lait filim di layar kecil mobil dan tidak boleh menoleh ke jalan dan kaca mobil di sulap oleh Nathan ada gordennya sehingga Aca tidak bisa melihat dengan jelas. Jadi hanya pasrah yang entah akan di bawa kemana .Untung saja banyak cemilan di mobil sehingga Aca tak rewel untuk turu-turun dari  mobil untuk membeli cemilan. Dan beruntungnya Aca sudah sarapan kalau tidak dia akan merengek akayak anak kecil untuk ,encari restoran di jalan tol begini.

"Kapan sampenya sih than pegel nih masa ya aku harus liat bawah terus , untungnya drakor " Omel Aca di mobil sebelum berangkat tadi Aca berdebat dengan Nathan soal film yang aka di lihatnya sepanjang perjalanan Aca mengiyakan kalau dia akan nonton tapi yang boleh hanyalah drakor selain drakor Aca tak mau pergi. Jadi mau tak mau Nathan mengiyakan aja daripada nanti malah jadi kacau rencananya. Jadi Nathan sabar untuk mendengarkan oppa ngomong gak jelasnya. 

" Bentar lagi kok sayang sabar ya sayang " Ucap Nathan 

Film yang kali ini di lihatnya adalah Start-up film yang lagi trend tentang perusahaan dan kekeluargaan membuat Aca semakin senang melihatnya. Aca merasa bahwa film itu sangat bermoral dan bagus di nonton tapi Nathannya aja yang alay yang setiap hari bilang bahwa drakor hanya film gak mutu dan gak berguna tapi sekalinya di ajak nonton gak mau. Nathan adalah orang yang bukan suka menonton film. Prinsipnya adalah kalau bisa basket kenapa gak basketan aja. Tapi kalau Aca sekali pegang hp maunya drakor terus.Lamanya perjalanan membuat Aca tertidur pulas di mobil Nathan. Aromanya mobil Nathan yang fresh dan tidak menyengat membuat Aca menjadi tenang dan damai. Aca selalu suka bau mobil Nathan yang fresh dan bau yang khas emmbuat Aca nyaman dan betah di dalam. Makasi ya Aca kamu kasih kepercayaan ke aku lagi . Batin Nathan saat emlihat Aca tertidur dengan pulas. Sifat Aca yang kadang moodyan membuat Nathan harus exstra sabar menghadapinya. Sifat yang kadang kekanak-kanakan juga membuat Nathan harus lebih memperhatikannya. Nathan adalah orang yang istimewa di hati Aca. 

Rindu yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang