(18)

15 7 1
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya Nathan ingin mengajak Aca makan di pingiran kota sambil menikmatinya malam yang indah dan jalan berdua menyusuri kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya Nathan ingin mengajak Aca makan di pingiran kota sambil menikmatinya malam yang indah dan jalan berdua menyusuri kota. Tapi sang mama berkata bahwa lebih berkesan dan romantis bila di hotel dan dinner bersama. Jadi malam ini akan makan bersama untuk Aca dan Nathn dan menginap sehari di hotel karena waktu yang tidak memungkinkan untuk jalan lagi jadi Nathan sudah pesan kamar untuk mereka dan menyawa restorannya dan di sulap sangat romantis sekali. Jadi Nathan keesokan harinya baru pergi ke bogor dan menginap sehari lagi di villa miliknya itu. Perjalan yang cukup lama dari dufan menuju hotel yang di tuju karena Nathan memilih dekat dengan jalan tol supaya pagi-pagi bisa merasakan jalan pagi yang hangat bersama Aca keesokan harinya. Dan sebelum Aca pergi bersama Nathan , Nathan sudah mengatakan bahwa mereka akan menginap 2 hari di kota yang berbeda jadi mau tak mau Aca membereskan semuanya untuk 3 hari 2 malam bersama Nathan natinya. Mengingat ini waktu terkahir mereka di SMA jadi segara di perjuangkan sebelum semua terlanjur.Aca gak tau kapan lagi dia akan berpisah dengan Nathan ini mungkin waktu yang pas dan tepat untuk berduaan dengan Nathan tanpa ada yang mengganggunya. 

" Aku mau tutup matamu pakai ini dulu aja ya biar surprise githu " Ucap Nathan di mobil saat mereka sudah masuk halaman parkir hotel yang Nathan booking untuk mereka berua.

"Nathan kan aku jadi gak bisa liat apa-apa nanti aku jalanya gimana?"Tanya Aca 

" Kamu percaya sama aku ini menjadi satu pelajaran bahwa nanti kamu akan terus percaya sama aku apapun situasi kita mau dekat atau jauh kita tetap saling percaya satu sama lain" Jawab Nathan 

"Okay aku percaya sama kamu makasi Nathan aku gak pernah mersakan perasaan begini aku percaya seutuhnya ke kamu than kamu adalah sahabatku dan juga pacar yang tuhan kasih buat aku " Ucap Aca dan Nathan mulai menutup mata Aca dengan kain yang sudah disiapkan Nathan dan membawa Aca ke lantai atas atau rooftopnya hotel tersebut. Nathan memesan hotel berbintang lima yang lantainya sampai 30. Jadi Nathan pesan khusus untuk dinner kali ini.  Bahkan Nathan memesan piano kalsik untuknya memepersembahkan lagu untuk Aca nantinya bahkan surpise lainnya.

" Udah sampai Ca kamu bisa buka penutupnya " Ucap Nathan 

" Makasi Nathan " Ucap Aca sambil membuka penutupnya Aca melihat sekeliling yang kosong dan hanya ada 2 pelayan dan piano di tengah-tengah meja makan mereka yang Nathan desain khusus untuk dinner yang mewah.

" Gimana kamu suka gak Ca?" Ucap Nathan sambil berjalan duduk di meja makan yang sudah di siapkan dan sebelum Nathan duduk, Nathan membukan kursi terlebih dahulu untuk Aca duduk baru Nathan duduk di kuri yang berhadapan dengan Aca.

" Ini luar biasa banget than aku suka banget , makasi sayang udah pilihin tepat yang luar biasa"Ucap Aca

" Aku juga gak nyangka Ca bisa sebagus ini , kamu cantik Ca hari ini sangat cantik bahkan , aku gak pernah membayangkan hal ini akan terjadi Ca , aku gak bakal kepikira bahwa kamu akan milih aku untuk selamanya Ca, aku sangat bersyukur miliki kamu Ca, aku gak bisa kasih kata-kata yng banyak ke kamu Ca karena yang aku tau hanyalah aku sayang kamu dimanapun kita berada Ca" Ucap Nathan untuk pembuka dinner kali ini.

"Aku juga sayang kamu than aku milih kamu karena aku tau kamu bisa jaga aku samapai aku tua nanti than aku sangat bersyukur juga kita kenal dari lama dari situ aku jadi tau mana yang serius sama aku than , aku harap aku gak salah pilih " Ucap Aca sampai memegang tangan Nathan dan berpelukan Nathan yang sudah duduk di bawah memeluk Aca dengan penuh kasih .Dan tak ada yang dapat memisahkan mereka berdua. Seakan dunia milik berdua. 

"Untuk itu aku persembahkan lagu yang menarik bua kamu tambah nangis Ca, Tunggu dan duduk manis di situ ya Ca piano ini akan berbicara tentang malam ini " Ucap Nathan 

Perfect- Ed Sheren  

I found a love for me
Oh darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes, you're holding mine
Baby, I'm dancing in the dark with you between my armsBarefoot on the grass, listening to our favourite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight
Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyes
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight

" Aku mau kita jadi utuh selamanya Ca, mau kah kamu menjadi sahabat kamu dan pacar aku selama aku hidup? Aca aku gak tau harus kemana lagi tanpa dirimu aku hampa Ca aku takut kehilangan kamu , kamu adalah semangat aku hidup dan kamu adalah satu-satunya wanita dari kecil yang aku kenal dan aku berjanji aku tidak akan berpaling aku hanya inginkan kamu seorang " Ucap Nathan sambil jongkok di depan Aca membawa kalung yang sudah Nathan siapkan buat Aca. 

" Aku mau than jadi pendamping mu dimanapun keadaanya dimanapun kamu berada than aku akan tetap setia untuk semuanya menjadi sempurna than " Ucap Aca bahagia. 







Rindu yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang