Depresot

423 84 6
                                    

Setelah kejadian tadi malam. Soal satpam dadakan yang keliling di ruang tamu rumah gedong Duda Hanbin. Alhasil Mashiho ngusulin ke saudara-saudaranya buat gelar pengajian bareng di rumah sore tadi.

Manggil anak yatim-piatu, bagi-bagi makanan, bagi-bagi uang, atau apapun yang ada di kulkas, dikuras habis sama mereka semua. Tentunya nanti tinggal minta ganti sama Hanbin.

Dan sekarang ini keselusin anak Hanbin yang sialnya keren semua itu lagi duduk anteng di meja makan. Ohiya, fyi, piano yang jadi biang masalahnya itu udah di tutup pake gorden hitam bekas.

"Om pulang ya, guys."

"JANGANLAH!" Juned senyum-senyum sendiri kayak orang kesurupan. Nahan tawa aja dia ngeliat orang-orang yang biasanya belagak keren sekarang malah masang ekspresi ketakutan.

Ya gimana engga ketakutan kalau di senyumin sama dedemit yang mirip kayak bapak sendiri? Kan Junghwan jadi trauma kalau liat muka Hanbin:)

"Adek gue salah apa sih guys sampe di cosplayin gitu sama dedemit," yang ngomong gini adalah Om Jinhwan, abangnya Hanbin yang punya badan super mini kek tikus.

"Mungkin waktu dilahirkan, si ayah engga di adzanin, Om," bisa-bisanya Haruto ngomong begitu sambil meluk-meluk tangan Yoshinori yang berasa kayak ketempelan dedemit aslinya.

Sumpah, Haruto lebay banget hyung. Kemana pun Yoshi pigi selalu diikutin sama dia, bahkan waktu Yoshi lagi nyetor ke wc aja Haruto rela nungguin di depan pintu.

"Bisa jadi. Tau sendiri jaman dulu si Bombom lagi demen-demennya sama Bigbang, gimana pas si Hanbin lahiran malah langsung disodorin lagu bang bang bang?" coba tolong, mungkin ini isi otaknya Om Yunhyeong yang salah. Bisa-bisanya berpikiran kayak gitu.

"Ah masa iya sih," malah disautin sama biniknya yang super duper pintar, iq Om Bobby aja sampe lewat.

"Btw, Om ibob mana nih, Ned?" Juned udah ngelusin dada aja nanggepin Junkyu yang satu harian ini bener-bener kayak kampret banget.

"Lah mana saya tau, saya kan bukan emaknya."

"Tapikan oom adeknya Om ibob," semuanya udah pada diem aja nanggepin kebacotan Juned sama Jeongwoo juga Junkyu. Gatau kenapa malam ini kejulidtan Jihoon justru pindah ke Junkyu.

Tiba-tiba hp Jinhwan bunyi, Jinhwan ngelirik dan nama ibob laknat tertera di sana sebagai orang yang nelepon.

"APA LA—"

"Anak-anak belum pada nutup jendela kamarnya? Ini dari bawah gue ngeliat jendela kamar siapa tuh yang di paling sudut masih kebuka."

Jinhwan ngelirik satu-satu anak Hanbin yang masih keukeh buat engga masuk ke kamar masing-masing. Takut dedemitnya tiba-tiba ada di dalam kamar mereka.

"Kamar siapa yang ada di sudut belakang?" Hyunsuk langsung nunjuk Yedam yang malah nunjuk Asahi yang malah nunjuk ke Junghwan yang malah nunjuk Jaehyuk.

"Serius atuh akang."

"Kamar kami berempat Om. Kenapa emang?" Yedam udah dugen-dugen aja. Udah engga enak aja perasaannya.

"Woy bogel! Itu siapa yang jemur kain putih di dekat loteng, malah nyampe ke jendela kamar sudut. Suruh tutup noh."

"Wait! Siapa yang jemur kain putih di loteng? Kata om ibob jendela kamar kalian juga belum di tutup," nahkan!

Semuanya udah misuh-misuh aja. Termasuk Junghwan, masalahnya ini menyangkut ke kamar dia.

Gen Admajaya (Treasure ft Hanbin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang