Mengenai arti Yedam berengsek yang dimaksud sama Jeongwoo adalah kakaknya yang satu itu mendadak jadi playboy tingkat dewa cuma karena suaranya yang hobi banget nyanyiin anak orang pake lagu-lagu yang emang bikin ambyar.
Yedam yang engga tau apa-apa cuma bisa ya gitulah, nurutin apa yang dimau sama para ciwi-ciwi asalkan dia juga dapat keuntungan dari itu semua.
Bahkan untuk itu semua, Yedam sampe buat jadwal 'jalan dengan siapa malam ini', tapi walaupun begitu Yedam engga pernah serius sama setiap cewek yang jalan sama dia.
Ya b aja, walaupun para ciwi-ciwi baper setengah mampus sama dia. Begitu jam jalan mereka selesai, Yedam pasti selalu bilang begini, "gue engga pernah serius sama lo, engga sayang atau pun cinta juga ke elo. Jadi yaudahlah ya, sori to say."
Tiba-tiba pintu mereka bunyi, gedoran pintu itu ngebuat Yedam emosi karena merasa keganggu banget. Soalnya doi lagi asik-asikan main game yang sekarang ini lagi viral banget, among us.
"Siapa sih, astagfirullah!" walaupun begitu Yedam tetap bukain pintu rumahnya, karena cuma dia yang lagi anteng rebahan di sofa ruang tamu rumahnya. Sisanya, entah pada kemana.
"Waalaikum—" Yedam langsung cengok begitu ngeliat siapa yang gedorin pintu rumahnya tadi. Kibasan rambut orang yang balik badan itu ngebuat Yedam mendadak diam sambil merhatiin orang itu dari atas ke bawah.
"Eh, kak ini mau ngasih ini, gue sama keluarga gue tetangga baru elo kak. Pas banget di depan rumah kakak.... Tuh rumah kami," kata cewek itu yang ngomongnya sambil jalan di tempat.
Yedam engga ngerespon apapun kecuali cuma bisa ngeliatin cewek itu yang beneran imut banget:)
"Maaf kak, gue boleh numpang kamar mandi gak? Soalnya kalau balek ke rumah dulu malah keburu kencing di celana," Yedam langsung aja ngangguk sambil nunjukin kamar mandinya yang ada di dekat dapur.
Cewek itu langsung ngicir lari ke kamar mandi dan berujung sama bantingan pintu yang buat Yedam langsung sadar, "astagfirullah aku."
Yedam langsung meletakkan rantang yang diberikan sama cewek itu tadi ke dia. Kemudian Yedam duduk di kursi meja makan.
Cewek itu keluar kamar mandi habis itu senyum nunduk ke dia, "hai kak salam kenal ya, gue Jihan biasanya dipanggil Jiheon," cewek itu senyum manis ke Yedam yang buat Yedam juga ikutan senyum.
"Gue Yedam," kata Yedam yang diangguki cewek itu. Cewek itu langsung berjalan ninggalin Yedam yang udah kayak orang dihipnotis aja.
Yedam diam di tempat, berasa cosplay jadi patung.
"Btw, jangan lupa balikin rantang mama gue ya kak. Kalau perlu ada isinya juga hehe," lalu cewek itu jalan ninggalin perkarangan rumah Yedam dan langsung masuk ke perkarangan rumahnya begitu habis nyebrang.
Yedam tau, soalnya doi ngintip dari jendela rumahnya.
"Ngintipin orang mandi lo?" itu suara Mashiho yang juga nepukin pundak Yedam. Yedam yang kaget mendadak lompat di tempat.
Yedam ngelusin dadanya, "astagfirullah kak. Kaget nih gue," Mashiho berdecak, "lemah banget jantung lo, kayak lansia."
Dengan santainya Mashiho ninggalin Yedam di sudut rumah itu yang sekarang rasanya udah kayak mau ngejambakin kakaknya yang satu itu.
"Mau lo baperin juga tuh anak?" itu suara Mashiho yang sekarang lagi ngebuka isi rantang yang tadi dibawa sama Jiheon.
Yedam ngekorin kakaknya yang satu itu buat duduk di kursi makan. Yedam ngegeleng begitu dengerin apa yang dibilang sama Mashiho.
"Baru kenal, masa iya gue baperin anak orang," Mashiho ngangkat bahunya, "mana tau. Lo kan engga kenal usia dan engga mandang muka kalau mau baperin anak orang," kepala Mashiho langsung aja digeplak sama Yedam.
"Sembarangan kalau ngomong. Lo liat dong kak, ciwi-ciwi yang jalan sama gue mukanya di atas rata-rata semua," Mashiho ngegeleng sambil mencomot ayam klio yang dikasih Jiheon tadi.
"Tapi ya Dam, lo engga capek apa ngebaperin anak orang terus? Menel sana menel sini, lo jadi keliatan banget kalau lo itu anaknya si cabe murah."
Yedam nempelin pipinya di meja makan lalu mainin jarinya disana juga, "capek sih kak, berasa kayak jadi berengsek beneran. Pengen tobat tapi masih aja ada yang menel ke gue."
Mashiho yang tadi ngambil ager-ager di kulkas, langsung duduk di dekat adeknya itu, "kalau lo emang mau tobat beneran, ya lo tinggal tegasin aja ke mereka. Susah?" Yedam ngangkat bahunya, "gatau, belum coba."
"Yaudah entar malam lo tahajud terus solat taubat juga. Minta hidayah sekalian, insyaallah terkabulkan."
Yedam ngebenerin posisi duduknya jadi tegak lagi, kemudian mencomot ager-ager Mashiho, "gue curhat ke elo berasa curhat ke ustadz kak, dapat siraman rohani gimana gitu."
•~•
"Tumben lo bangun tengah malam kak."
Itu suara Junghwan yang kebetulan masih belum tidur, padahal ini udah jam setengah 2 malam.
Yedam ngeliatin adeknya itu yang anteng-antengnya masih aja main game. Kalau tau si duda itu pasti langsung diambil tuh hp.
"Masih ngegame lo? Gila ndro! Udah jam berapa ini bre," Junghwan nge-pause bentar gamenya, ngelirik ke kakaknya itu, "mau ngadu ke duda itu? Silahkeun."
Yedam ngelus dadanya, "jangan ngelus-ngelus kak, udah rata makin tambah rata lagi entar dada lo."
Yedam yang udah ngegelar sejadah, langsung aja lari ke arah adeknya itu, gebukin si bontot pake kain sarung yang belum dipakenya, "jangan kebanyakan gaul sama cucunya si Sumano lo Wan, beginikan jadinya."
"Cucu Sutopo mending diem," kata Junghwan yang sekarang udah engga digebukin lagi sama Yedam. Yedam balik lagi ke tempat dimana sejadahnya digelar.
Begitu ngeliat Yedam yang udah angkat takbir, Junghwan langsung aja ngepotret kakaknya itu dari belakang. Lalu, disebarkannya foto itu ke Mashiho yang emang juga masih aktif pas jam segini.
Junghwan ngelirik lagi ke arah dimana Yedam solat, habis itu dia ngelirik ke arah Asahi terus ke arah Jaehyuk. Dikamar ini, ada dua tempat tidur tingkat yang jaraknya engga terlalu jauh.
Jadi posisi Junghwan yang di atas, enak aja mau ngelirik sana mau ngelirik sini. Di tempat tidur yang satu lagi, di posisi atas, ada Asahi yang rupa-rupanya kebangun. Padahal engga ada suara bising apapun.
Asahi ngelirik ke adek bontotnya itu, "belum tidur lo Wan? Mau disita hp lo sama duda Hanbin itu?" Junghwan ngegeleng ngeliat kakaknya itu.
"Berdosa banget kamu ini wahai saudara Leonardo DiCaprio," Asahi duduk habis itu ketawa sambil nepukin dadanya, "Leonardo DiCaprio gituloh."
"Sesama biang dosa alias penghuni neraka jalur vip, mending diem aja deh," itu suara Yedam yang ngomong sambil ngelipat sejadahnya.
Junghwan dan Asahi saling menatap satu sama lain, Junghwan mainin alisnya, "baru tobat jadi playboy aja, tengiknya udah sejagat. Kek tobatnya diterima aja."
"Astagfirullah Junghwan, berdosa banget kamu ini."
•~•
Untuk kedepannya bakalan banyak cast yang lain. So stay tuned ya guys😗
Btw, thanks buat kalian yang selalu vote + comment ceritaku👉👈🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Admajaya (Treasure ft Hanbin)
FanfictionCuma Hanbin yang kuat ngurusin selusin anak sendirian