🌚🌚🔞

1.6K 104 0
                                    

Nanon dan chimon pun pulang dari toko jahit,Nanon pun langsung menarik chimon ke kamar

Nanon pun mendidih chimon di kasur
Nanon pun menggigit leher chimon hingga ada bekas merah dilehernya

Ahk..nanonh..
Nanon pun mulai membuka resletingnya dan memasukkan juniornya ke dalam mulut chimon.

Ahh..mulutmu sangat hangat sayang ah..

Chimon pun menjilat junior Nanon

Ahh..ahh..jilat lebih dalam sayangh..

Chimon pun mulai menyudahi acara menjilat tiba tiba tangan Nanon langsung mendorong kepala chimon untuk memperdalam jilatan dimiliknya,chimon yg kesakitan hingga rongga mulutnya pun hanya bisa pasrah.

Ahhh..ahhrggg...Haaah
Nanon pun menggerang nikmat hingga sperma Nanon penuh dimulut chimon,Nanon yg melihat chimon yg ingin membuang spermanya pun langsung menutup mulut chimon.

"Telan sayang..."
Ucap Nanon
Chimon pun menelan semua cairan sperma Nanon.

Nanon dengan cepat pun langsung membuka baju chimon semua,dan langsung melumat bibir chimon dengan ganas sambil meraba tubuh chimon.

Ahh..nanonh...
Nanon pun memainkan puting pink milik chimon.

Ahh..ahhh...nonh..
Nanon pun yg tidak tahan dengan desahan chimon pun membuka semua bajunya dan langsung membuka celana chimon

Nanon pun dengan cepat menaikkan kaki chimon di pundaknya dengan cepat Nanon memasukkan miliknya kedalam hole chimon.

Ahhrggg...nanonnnn!!

Nanon pun memasukkan miliknya lagi...

Ahhhh milikmu sangat sempittt sayanghh...i..like it...

Ahhh..nanonnn..sakittt..

Nanon pun mempercepat temponya hingga chimon harus memegang erat kasurnya.

Ah..ah..ahh..nanonh...

Ahh..ahhh..nonh...

Nanon pun langsung melumat bibir chimon,dan langsung menghentikan juniornya ke dalam hole chimon sekali lagi dan..

Ahhhhhhh...nanonhh..aku ingin keluarrr....ahh...

Bersama sayanghh....

Nanon pun akhirnya menggerang nikmat, sedangkan chimon hanya terbaring lemah tubuhnya seakan ambruk,Nanon pun mengambil selimut dan menutup dirinya dan chimon.nanon pun memeluk chimon dan menciumi keningnya.

Sedangkan Marc didalam kamarnya...

Marc masih bangun,Marc dari tadi bermain dengan bonekanya dikasur dan ia pun langsung menyelimuti dirinya dan langsung menutup matanya...
*
*
*
*
Dipagi hari...
Tiba tiba rumah Nanon kedatangan tamu,chimon pun langsung keluar kamar untuk membuka pintu

Dan ternyata kak pluem datang,
Pluem pun melihat penampilan chimon dari bawah ke atas pun seketika mukanya langsung memerah

Chimon yg menyadari itu pun langsung melihat tubuhnya dan ternyata chimon hanya memakai boxer saja.

"Phi silahkan masuk"
Ucap chimon
"I-iya"
Ucap pluem

Nanon pun keluar dari kamar dan melihat abangnya diruang tamu.

"Loh?bang pluem?"
Ucap Nanon
"Baru tau?"
Ucap pluem tidak memperdulikan Nanon malah melihat chimon.
Nanon yg melihat abangnya melihat chimon pun.

"Chimon!!!"
Ucap Nanon langsung mengambil kemeja dan memakaikannya ke chimon.

"Nanon jangan teriak sayang,Marc nanti nangis dengar teriakanmu"Ucap chimon langsung menggendong Marc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nanon jangan teriak sayang,Marc nanti nangis dengar teriakanmu"
Ucap chimon langsung menggendong Marc.
"Iya iya sorry"
Ucap Nanon langsung duduk di sofa,sambil melihat chimon yg sedang menyusui Marc.

"Cemburu amat sih lu non,cuma itu aja sama laki laki ae pun"
Ucap pluem padahal dalam hatinya dia masih ingin melihat chimon seperti itu.
"Eh gaada gaad enak aja lihat aset berharga gua"
Ucap Nanon
"Cih bucen"
Ucap pluem
"Iri bilang boss"
Ucap Nanon
"Jahat bener lu Ama Abang sendiri,heran gua"
Ucap pluem
"I don't care"
Ucap Nanon

"Eh gaada gaad enak aja lihat aset berharga gua"Ucap Nanon"Cih bucen"Ucap pluem"Iri bilang boss"Ucap Nanon"Jahat bener lu Ama Abang sendiri,heran gua"Ucap pluem"I don't care"Ucap Nanon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chimon yg dari tadi melihat Nanon dan pluem berantam pun hanya menggelengkan kepalanya.
"Daddy~"
Ucap Marc di gendongan chimon menunjukkan pluem.
"Eh..itu bukan Daddy sayang"
Ucap chimon
"Iya ada apa Marc"
Ucap pluem sambil tersenyum dengan kemenangannya.

Nanon yg tidak di akui"Daddy"pun hanya diam.

"Ehm..aku pulang yah chimon,besok kita berbincang lagi ok,bye Marc"
Ucap pluem sambil mencium pipi Marc dan juga chimon.

Nanon yg melihat itu pun langsung membuang muka,pluem yg melihat itupun..

"Iri bilang boss ahahah"
Ucap pluem dan langsung  pergi

Chimon pun menggendong Marc dan duduk di sofa,chimon yg melihat Nanon diam saja pun.

Marc pun memeluk leher Nanon, Nanon yg dipeluk pun menggendong Marc.

"Kamu masih marah tentang Abang pluem tadi??"
Ucap chimon
"Enggak kok"
Ucap Nanon sambil menurunkan Marc ke karpet.
"Betul?"
Ucap chimon
"Betul!!"
Ucap Nanon sebel

Chimon yg melihat raut wajah sebel Nanon pun mencubit pipinya dengan gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chimon yg melihat raut wajah sebel Nanon pun mencubit pipinya dengan gemas.

"Ih imutnya kalau lagi ngambek~"
Ucap chimon
"Ish kamu mah"
Ucap Nanon langsung menindih chimon.

Marc pun yg melihat Daddy dan papanya pun heran.chimon yg menyadari itu pun langsung mendorong Nanon.

𝒈𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂??𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒍 𝒈𝒂𝒌??

Namon Family [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang