ROOMMATE
|
|
|
|
|
'KRIIIIINGGGG... KRIIINNNGGGGGG...'
Suara alarm yang berasal dari kedua kamar di dalam sebuah flat berbunyi kencang, bahkan burung yang tengah bertengger di pagar besi yang terdapat di depan balkon flat pun langsung terbang begitu mendengar deringan alarm yang kencangnya dapat merusak telinga.
"Argghhhhh...."
BRUUUKK!!!
BRAAAAAK!!!
"Cepat cepaaat!!"
"Baekhyun Hyung kenapa kau tidak membangunkanku?" omel sesosok pemuda berkulit pucat dengan aksen S yang sedikit kurang terdengar jelas ketika keluar dari kamarnya dengan tergesah-gesah sembari memakai celana jeans hitam kesayangannya, bahkan kedua matanya hampir menempel kembali karena menahan rasa kantuk.
"Kau pikir aku ada waktu untuk membangunkanmu jika diriku saja baru bangun?" omel lelaki lainnya yang memiliki surai berwarna merah sembari menepuk-nepuk kedua wajahnya agar tersadar dari fase mengantuk.
Kedua tungkainya lalu membawa dirinya untuk melangkah menuju dapur bersama dengan pemuda yang baru saja mengomelinya bahkan pemuda itu masih membiarkan rambutnya terlihat berantakan.
"Ck kau selalu saja beralasan Byun Baekhyun.."
Lelaki bernama Byun Baekhyun itu segera melayangkan talapak tangannya ke arah kepala pemuda yang lebih muda dari dirinya tersebut, lalu memukuli lengannya dengan tidak berperasaan "Jaga mulutmu Oh Sehun, panggil diriku dengan benar.."
"Aw-aw baiklah maaf Baekhyun Hyung.." Selain meringis tak ada lagi yang bisa ia lakukan saat ini.
"Kalian sudah bangun?" sapa seorang lelaki bermata besar dari dalam dapur ketika kedua lelaki bernama Byun Baekhyun dan Oh Sehun yang tengah beradu mulut itu sudah tiba di ambang pintu dapur.
"Kyungsoo-ya kau benar-benar tega tidak membangunkan kami.." omel Baekhyun sambil memasuki dapur sembari menepuk punggung lelaki jangkung yang berdiri membelakangi si pria bermata bulat yang baru saja menyapa dirinya dan Sehun ketika memasuki dapur dalam keadaan berantakan.
"O! Baekhyun-ah kau sudah bangun ku pikir kau akan tertidur sampai besok.." ejek si pria jangkung yang ditepuk oleh Baekhyun sembari tertawa pelan setelah ia menoleh dan mendapati Baekhyunlah yang menepuk punggungnya.
"Aku tidak tega membangunkan kalian.." ucap si pria bermata bulat yang bernama Do Kyungsoo itu sembari menepuk punggung tangan Sehun yang ingin mengambil roti yang masih ia olesi selai dari piring nya "Yaak Oh Sehun!"
"Kau pelit sekali Kyungsoo Hyung aku lapar dan hampir terlambat.." renggek Sehun sembari mengelus-elus punggung tangannya tepukan lelaki bermata bulat yang bernama Do Kyungsoo itu sangat menyengat di punggung tangannya, sepertinya Kyungsoo menggunakan seluruh kekuatannya untuk memukul Sehun.
"Terlambat? Bukankah hari ini hari libur kenapa harus membangunkan kalian pagi-pagi.." tambah si pria jangkung sembari meletakkan 4 gelas kosong beserta satu kotak susu berukuran besar di meja tepat di sebelah Kyungsoo.
Dan ucapannya berhasil membuat Oh Sehun dan Byun Baekhyun yang masih setengah sadar dari alam mimpinya segera saling melempar tatapan horror satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE [COMPLETE]
FanfictionBagaimana kau akan mendeskripsikan cinta yang sebenarnya? Pada pandangan pertama? Atau saat kau merasa dia menjauh darimu? #Chansoo #KaiSoo 🎶 Day6 - Congratulations