ROOMMATE
|
|
|
|
|
Baekhyun, Chanyeol, Kyungsoo tengah duduk di sofa ruang tengah melingkari gadis yang tadi pagi datang ke flat mereka secara tiba-tiba sedangkan Kai karena memang tidak mengerti dan tidak tahu siapa gadis itu hanya mendudukkan dirinya di dekat dapur sedikit menjaga jarak dari mereka.
Dan Sehun pemuda tinggi itu justru berdiri di dekat dinding lorong kamar sambil menyandarkan kepalanya ia benar-benar masih sangat mengantuk tetapi ketiga hyungnya itu dengan tega sudah membangunkannya padahal sebenarnya masalah ini sama sekali tidak perlu membangunkannya apalagi meminta pendapatnya.
"Gayoung sedang ada masalah dengan kedua orangtuanya, dia meminta tolong pada kita.. bisakah kita menampungnya di sini?" Tanya Chanyeol sembari menatap Baekhyun dan Kyungsoo bergantian dengan mata memohon.
"Kau gila Park Chanyeol? Kau jelas-jelas tahu di dalam flat ini semuanya pria bagaimana caranya ada wanita di sini? Bagaimana jika pemilik flat sampai tahu tentang hal ini kita semua akan di usir kau tahu?" omel Baekhyun sangat terlihat ia tidak ingin mantan kekasih Chanyeol itu ada di sini.
Bukan karena dia membenci gadis itu, bahkan Gayoung adalah seorang wanita yang baik hanya saja dirinya memang tidak bisa membiarkan gadis itu berada di sini.
"Aku mohon Baekhyun Oppa, hanya beberapa hari saja, tolonglah diriku.." pinta Gayoung memohon sembari mengosok-gosok kedua tangannya dan jangan lupa dengan wajah memohon yang selalu berhasil dirinya gunakan dulu ketika meminta tolong pada Baekhyun ataupun Kyungsoo untuk membantunya mengerjakan tugas sulitnya.
"Sudahlah Baekhyun-ah ijinkan saja, dia kemari pagi-pagi buta jika tidak mendesak tidak mungkin Gayoung akan meminta bantuan kita..." ucap Kyungsoo dan mau tidak mau Baekhyun hanya menghela nafas dan menoleh menatap Kyungsoo sepertinya pria itu memang sudah tidak waras karena mau saja menerima permintaan Gayoung dan Chanyeol.
"Ck, terserah pada kalian sajalah.. masalah tidak hanya dari pemilik flat, tapi juga tidak ada lagi kamar di sini mau kita tempatkan di mana anak ini? Kalian jelas tahu peralatan musik Chanyeol saja sudah memenuhi 1 kamar penuh.." Tanya Baekhyun sembari merentangkan tangannya seolah tengah menggambarkan berapa banyak barang milik Chanyeol seorang.
"Kai bisa pindah ke kamar Kyungsoo Hyung dan aku pindah ke kamar Chanyeol Hyung... jadi Gayoung bisa memakai kamarku.." Sambar Sehun tiba-tiba dengan mata tertutup memberi solusi sembari menguap dan kembali memeluk dinding.
Entah kenapa mata bulat Chanyeol segera membesar mendengar ucapan Sehun yang justru menyarankan agar si pendatang itu sekamar dengan Kyungsoo ia tidak percaya pada pemuda hitam itu.
Ide yang diberikan oleh Oh Sehun adalah ide terburuk di dunia "Kau tidak perlu pindah, Kyungsoo bisa pindah ke kamarku.." ucap Chanyeol tiba-tiba dan langsung mendapat tatapan pernuh pertanyaan dari Kyungsoo bahkan dari Baekhyun.
Bukankah kemarin si jangkung ini berkata dia ingin memindahkan beberapa barangnya ke dalam kamar Kyungsoo? Lalu sekarang kenapa justru pria itu yang diminta pindah ke kamar Chanyeol?
Sungguh bukan hanya Kyungsoo yang saat ini tidak mengerti dengan pola pikir Chanyeol yang sangat mudah berubah-ubah sejak kemarin, melainkan hampir semuanya yang berada di sana.
"Bukannya kau akan memindahkan barang-barangmu ke kamarku Chanyeol-ah?"
"Tidak jadi, kuundur sampai Gayoung pulang kembali ke rumahnya.." ucap Chanyeol dan segera meraih lengan Kyungsoo dan menariknya untuk bangkit menuju kamar milik pemuda mungil itu "Akan kubantu kau pindah sebelum dirimu berangkat.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE [COMPLETE]
FanfictionBagaimana kau akan mendeskripsikan cinta yang sebenarnya? Pada pandangan pertama? Atau saat kau merasa dia menjauh darimu? #Chansoo #KaiSoo 🎶 Day6 - Congratulations