ROOMMATE - 4

110 21 3
                                    

ROOMMATE

|

|

|

|

|

Pembicaraan itu terngiang-ngiang dalam pendengarannya, padahal keduanya kini sudah tak lagi membicarakan Chanyeol di luar sama namun tetap saja ia tak bisa menghilangkan suara keduanya dari benak dan pikirannya.

Rasanya Chanyeol sangat ingin segera mendobrak pintu itu dan meminta penjelasan atas apa yang tadi dibicarakan oleh keduanya dengan membawa-bawa namanya.

Namun jemarinya hanya bisa mengenggam knop pintu tanpa ada keberanian untuk membukanya, jawaban ada di depan mata namun dirinya seperti enggan mencari jawabannya.

Chanyeol masih yakin dengan pemikirannya, bisa saja Kyungsoopun lelah dengan pertanyaan gadis itu oleh karena itu ia mengiyakan ucapan Gayoung begitu saja.

"Aigoo lelahnya.."

Chanyeol tersadar dari lamunannya yang sejak tadi hanya diam di dekat pintu menuju rooftop ketika mendengar suara Kai dan langkah kakinya yang tengah menaiki tangga menuju rooftop dengan berat.

Dirinya segera bersembuyi di balik barang-barang yang tidak terpakai lagi di dekat pintu menuju rooftop dan bisa ia lihat Kai melewatinya begitu saja lalu membuka pintu untuk keluar menuju rooftop tanpa menyadari keberadaan dirinya.

"Hyung.." panggil Kai sembari melambai.

Kyungsoo dan Gayoung segera menoleh begitu mendengar ada yang memanggil "Kai-ya.." Kyungsoo segera bangkit dari duduknya sambil membersihkan bagian belakang celanannya.

"Aku akan keluar dengan Kai, ada yang ingin kau titip Gayoung-ah? Aku akan membelikannya ketika aku kembali.."

"Tidak ada Oppa... kembali sebelum terlalu larut..." jawab Gayoung sembari kembali melangkah menuju pakaian-pakaian yang harus diangkatnya ia akan menyelesaikan pekerjaannya saja di sini.

Setelah Kyungsoo dan Kai melambai pada Gayoung mereka segera beranjak meninggalkan rooftop bersama-sama dan lagi-lagi melewati Chanyeol yang kembali bersembunyi di balik barang-barang tidak terpakai

Kedua netranya tidak berhenti menatap punggung Kai dan Kyungsoo yang melangkah bersama sembari berbincang ringan dan sesekali tertawa pelan, hal yang sudah sangat jarang ia lakukan bersama dengan Kyungsoo belakangan ini.

Tanpa dikomando Chanyeol segera keluar dari persembunyiannya lalu kembali melangkah turun mengikuti keduanya ia rasanya lupa tujuan awalnya menuju rooftop untuk menemui siapa atau memang bukan Gayoung yang ingin ia temui.

"Tunggu sebentar Kai-ya.. aku lupa membawa mantel dan dompetku.." ucap Kyungsoo menahan langkah Kai tepat ketika mereka tengah menuruni tangga dan hampir melewati lantai flat mereka.

"Kalau begitu aku akan menunggumu di luar kau masuk saja ke dalam Hyung..."

Keduanya segera menyusuri lorong flat bersama, Kyungsoo segera kembali masuk ke dalam meninggalkan Kai di depan pintu flat, Baekhyun yang tengah duduk bersama dengan Sehun yang membatalkan acara tidur sorenya segera menghampiri Kyungsoo ketika sahabatnya baru saja masuk ke dalam flat.

Bahkan Baekhyun sampai meremas kedua bahu Kyungsoo dan memperhatikan sahabatnya ini baik-baik jelas saja ia merasa khawatir pada sahabatnya ini, kali pertama ia melihat Kyungsoo marah padanya bahkan sampai membentaknya seperti tadi "Kyungsoo-ya, kau tidak apa-apa bukan?" Tanya Baekhyun

ROOMMATE  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang