✨ BAGIAN 3 ✨

12.7K 1.8K 55
                                    

Setelah berkenalan akhirnya mereka bertempat memesan minuman.

"Kanaya gapapa beneran? Ga ada yang luka kan?" tanya Killa.

Kanaya kemudian menggeleng sambil tersenyum manis ke arah Killa.

"Eh lo ada kelas jam berapa cil?" tanya Mita.

"Abis ini si kayaknya," kata Killa.

"Eh kalian mahasiswi jurusan apa?" tanya Kanaya.

Killa dan Mita kemudian tersenyum,
"Kedokteran" jawab Killa.

Mata kanaya membulat, ternyata gadis kecil di depannya ini adalah salah satu mahasiswi kedokteran.

"Hukum" jawab Mita.

Kanaya kembali terkejut, ia mengerjapkan kedua matanya. Tampilan mita memang pantas namun perilakunya sangat err.. Bar-bar, ia kira Mita adalah anak seni.

"Dan abangnya Killa yang paling ganteng, dia masuk sastra." kata Killa.

"Oh ya Nay lo masuk jurusan apa?" tanya Mita.

"Manajemen Mit" kata Kanaya sambil tersenyum.

"Waahh,, keren banget! Ternyata anak manajemen lo" kata Mita sambil mengangguk-ngangguk.

"Kalian juga keren bisa masuk kedokteran sama hukum," jawab Kanaya.

"Engga juga, gue masuk hukum karena beruntung aja sedangkan bocil dia mah emang otaknya encer... " kata Mita sambil menyedot jusnya.

Mereka akhirnya saling bercerita dan membagi pengalaman mereka. Kakak Killa hanya duduk sambil mendengarkan para gadis yang asik bergibah, ia hanya bertugas untuk mengawasi saja.

"Eh Killa duluan ya, udah mau jam sembilan, tatah..." kata Killa sambil berdiri dan menenteng tasnya.

"Abang anterin?" tawar kakak Killa.

Killa kemudian mengangguk,.
"Boleh lah" jawabnya.

"Tiati ye cil. Belajar yang bener biar jadi bu dokter yang sukses" kata Mita.

"Mita juga, Kanaya juga. Yaudah killa duluan" kata Killa sambil menyeret kakaknya pergi dari sana.

"Killa lucu banget ya" kata Kanaya.

"Bocil gue tuh" kata Mita. Mereka kemudian tertawa kecil, Mita tak sengaja memandang ke arah Juna dan kawan-kawannya.

"Eh lu tau siapa mereka? Keliatan terkenal banget disini?" kata Mita sambil menunjuk ke arag Regan and the geng.

Kanaya nampak mengangguk,
"Mereka emang terkenal banget, banyak ko yang ngejar-ngejar mereka buat bisa deket tapi setau aku mereka ga pernah ngerespon terus nerima cewe di dalem geng mereka." kata Kanaya.

Mita kemudian mengangguk paham, berarti Juna belum memiliki pacar?.

"Berarti mereka gapunya cewe?" tanya Mita sambil menatap kanaya serius.

Kanaya mengangguk kemudian berucap.
"Jangankan pacar Mit, ngedeketin mereka aja susah banget. Itu si yang selama ini aku denger dari mahasiswi lain. Oh ya itu Juna yang duduk paling ujung, disampingnya ada Alex dan yang ada didepan Regan. Mereka bertiga terkenal banget. Si Juna mahasiswa Teknik, si Alex mahasiswa kedokteran dan Regan dia mahasiswa Hukum, sama kaya kamu. Selain itu aku gatau deh, dua orang dibelakang mereka aku gatau namanya. Yang jelas lima orang itu kemana-mana bareng terus." kata Kanaya panjang lebar, mencoba menjelaskan semua yang ia tau tentang Regan dan kawan-kawannya pada sahabat barunya itu.

"Oh gitu ... eh temenin gue ke perpus ayo. Gue kan belum tau seluk beluk ni univ." ajak Mita sambil berdiri.

"Ayo" kata Kanaya.

COME BACK AGAIN [ 02 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang