pagi yang cerah menembus kaca mobil sangyeon saat mobil itu membelah jalan lumayan ramai dari biasa nya .
TINN TINNN TINNN !
terdengar suara gaduh mobil mobil sedang terjebak macat di sana, wajar saja sekarang hari senin dan banyak dari pengendara itu adalah para karyawan kantor/ para siswa sedang berangkat menuju sekolah .
"halo?"
terdengar dari sebrang sana suara seorang karyawan yg sedang kepanikan akan kecelakaan sedang terjadi, sangyeon semakin menekan kelakson nya agar para pengendara membukakan jalan untuk nya . setelah jalan terbuka untuk nya dia segera menginjak gas sekuat tenaga agar lebih cepat menuju tujuan .
mobil terparkir dengan benar di depan gedung sangat besar dan tinggi, sangyeon pun segera keluar dari mobil nya dan menuju ruang kerja nya dengan secepat mingkin .
BRAKKK !
seisi ruangan di buat hening karna bantingan pintu dari sangyeon, tidak banyak dari nya sudah ketakutan akan pengurangan karyawan yg akan terjadi .
"cepat beri tau saya bagaimana bisa uang kerja sama proyek besar kita di bawa kabur oleh pihak mereka?"
muka sangyeon memang terlihat biasa saja tapi dia cukup ketakutan akan hal dulu terulang kepada nya dan menyebabkan dia semakin hancur lagi dan lagi .
"awal nya pihak mereka bilang ingin mengelola uang tersebut terlebih dahulu..."
blm sempat kepala keuangan tersebut bicara sangyeon sudah memijat kepala nya secara kasar, para karyawan sudah tau jelas jika sangyeon bergantung kepada obat penenang dan tidak ada satu pun dari mereka yg tau di mana obat itu sangyeon taruh bahkan jika mereka menanyakan nya sangyeon akan semakin pusing dan dapat menyebabkan nya pingsan di tempat .
"udah lah kak minum dulu nih obat nya urusan perusahaan gampang gw di sini sebagai bawahan lu siap bantu apa pun itu"
tak lama chan datang dan membawa obat penenang milik sangyeon lalu menyuruh nya meminum obat tersebut, chan seorang manager di perusahaan tersebut sedangkan sangyeon lah seorang pemimpin nya bukan kah itu sangat baik ? mereka bisa percaya satu sama lain tanpa rasa curiga .
sangyeon segera mengambil obat tersebut dari chan dan meminum nya, tidak lupa salah satu bawahan nya tersebut memberikan minum yg sudah dia ambil dari dapur kantor .
"thanks..."
chan pun mengangguk tanda mengiyakan perkataan sangyeon, terlihat sekarang sangyeon sedang msnghitung jumlah kerugian mereka dan untung saja iti tidak terlalu besar masih bisa di tangani oleh chan dan sangyeon terlebih dahulu .
"saya tidak akan mengurangi karyawan karna kerugian ini belum seberapa jadi seiring nya waktu saya akan mencari pelaku dan mengambil balik uang itu"
semua karyawan di sana terlihat sangat bahagia dan berterimakasih lalu pergi ke ruangan masing masing untuk melanjutkan perkerjaan mereka masinh masing .
terlihat sangyeon sudah ternang akan segera membuka laptop nya tapi malah di ganggu dengan chan agar sangyeon mengizinkan nya untuk pergi sebentar mengantar chihoon yg kebetulan ada pelajaran pagi sedangkan dia selalu mengambil pelajaran siang, jadi saat jam makan siang tiba dia akan ke kampus untuk belajar bukan ke kantin untuk makan siang .
"kebiasaan banget, bukan nya bilang aja ke chihoon minta pelajaran siang aja"
sangyeon menjawab permintaan chan tapi mata nya masih menghadap laptop dengan kaca mata khusus dia pakai agar tulisan di layar tersebut terlihat jelas .
"dih mana bisa kan gw ikut kelas musik sedangkan chihoon ikut kelas psikologi, kak~"
ini lah yg sangyeon benci, bukan karna chan yg sangat menjengkelkan tapi karna chan ber merengek seperti anak kecil yg bongsor .
"iya iya udh sana, 30 menit!"
sontak chan memberi hormat serta senyuman khas seorang cho chanhyuk dan segera pergi meninggalkan kantor menuju rumah chihoon untuk mengantar nya ke kampus .
sangyeon selalu mengancam chan jika telat dia akan di turunkan dari pangkat nya sekarang dan memasang jam 30 menit agar chan tidak terlambat, tapi bahkan itu hanya tipuan saja karna menurut nya saat chan berekspresi akan lebih hangat dari pada chan yg sangat datar .
...
hayooo aku rombak cerita nya nih, pokok nya aamiin in biar aku rajin rajin up ndeee 😾☝️
KAMU SEDANG MEMBACA
. BOSS ㅡ sangnew
Fanfiction𓄷 kisah seorang choi chanhee yg ternyata memiliki teman lama, tetapi kini teman nya datang kembali dgn membawa anak nya .