;; O5 .

251 32 5
                                    

"kamu mau naik ayunan ini?"

tanya chanhee kepada adik kecil yg bernama wish, yg di tanya pun merasa malu dan mengangguk pelan .

"boleh boleh, yuk kakak bantu naik"

"iyaa...terimakasih"

chanhee sangat suka dgn anak kecil tapi dia tidak mungkin memiliki seorang bayi di umur nya yg masih 20+ tahun .

chihoon : udh di bilangin cari daddysugar aja elah kak

"lho siapa kak?"

tanya chihoon yg baru balik membeli makanan untuk mereka berdua, yg di tanya pun hanya menggeleng ttetapi masih terus tersenyum gemas ke arah wish .

"udh sore nih pulang ayo kak"

"baru sebentar ihh"

dari pada mereka menjadi pusat perhatian karna chanhee yg merengek akhir nya chihoon mengalah, lagi dan lagi .

chanhee pun mengekori sang adik duduk di salah satu kursi taman, mungkin karna sudah sore jd tidak terlalu ramai tetapi hanya ada wish yg masih setia duduk di atas ayunan nya .

"dek"

"hm?"

"aku ke sana dulu ya, kasian nnt adek gemes itu kesambet sendirian"

"ngehh yalah yalah..."

pada akhir nya chanhee mendatangi wish, bagaimana chanhee tidak gemas pasal nya wish sedang mengayunkan pelan ayunan dgn kaki mungil nya sambil memanyunkan bibir nya .

"adek nama nya siapa?"

"aku... wish-ie..."

"ahaha ga perlu takut, kakak bkn penculik kok..."
"nama kakak chanhee, wish blh panggil kak cani hehe"

chihoon yg melihat interaksi kedua nya hanya tersenyum tetapi jari jari nya masih terus mengetik pesan untuk sang kekasih nya, siapa lg kalo bkn mr.cho .

"dek..."

"papa~ !"

saat chanhee menoleh ke arah sosok lelaki yg wish panggil dengan sebutan papa betapa terkejut nya dia, perlu di ingat bahwa chanhee dan sangyeon dulu nya teman dekat bersama teman teman sangyeon yg lain jg .

"kak yeon?"
"ini beneran kak yeon kan? aaa akhir nya ketemu juga~ !"

karna melihat sang kakak berteriak dari kejauhan chihkon pun ikut mendekati sang kakak, dia tidak terkejut dgn kedatangan sangyeon melainkan terkejut karena mereka saling mengenal .

"ahaha iya nih can belakangan emg lagi sibuk bgt, apalagi kl libur pasti sama anak mulu"

chanhee : ANAK? NOOOOOOOO!!!

jika seseorang bisa mendengarkan retak nya hati chanhee mungkin org itu jg bisa merasakan asmr hati yg sama limited .

sama pasal nya seperti chanhee, chihoon pun merasa sngt terkejut bahwa bos dari kekasih nya ini sdh memiliki anak wajar sj jika chihoon tdk mengetahui segala hal tentang sangyeon .

"chanhee? hey?"

"hah? iya kak?"

"jangan bengong gitu nnt sawan, kamu kan masih bayi"

tdk sampai sedetik pun lengan sangyeon sudah mendapat tinjuan kecil yg mungkin tdk berasa dari chanhee .

"yaudah kalo gitu gw pamit dulu ya, dadah dulu sama kakak kakak nya dek"

"dadah kakak cantik..."

"mereka cwo dek, yaampun"

"hehe habis nya kakak dua ini cantik sih pa..."

sangyeon memang memanggil anak nya dgn sebutan adek, entah mengapa menurut dia panggilan itu cocok untuk anak semata wayang nya itu .

"kak... omg td chihoon di panggil cantik~ !"

"lebay ah baru sama anak kecil, mungkin kl di panggil chan cantik langsung mleyot"

"biarin sih lagian anak kecil tu ga pernah boong yaa"

perjalanan pulang kedua nya pun di isi dengan perdebatan soal "kakak cantik" .

...

pagi tiba, karna chanhee sudah enakan dia pun mengajak chihoon berangkat bareng ke kampus pasal nya chan sdg ada meeting dari pagi pagi buta .

"yuk dek"

"lama bgt herann"

setelah mulut chihoon disumpel dgn roti buatan chanhee, ocehan nya pun beruabh menjadi senyum simpul ala chihoon .

chanhee : mungkin yg ga biasa liat eskpresi chihoon bakal keliatan datar mulu tu muka...

seperti biasa, chanhee yg menyetir mobil, kenapa ga chihoon aja? kata chanhee ngeri tiba tiba kaki nya kepleset apalagi kl kaki nya makin pendek nnt malah berabe .

padahal sama saja, chanhee pun teritung pendek tapi tidak sependek chihoon, syuutt ga blh tinggi syeming thor .

"eh kak tau ga sih masa aku baru kali ini liat anak nya kak sangyeon"

"lah terus?"

"iyaaa masa iya anak nya ga pernah dateng ke kantor bareng bunda nya gitu buat nganterin makan siang kak sangyeon, kan itu seharus nya kewajiban seorang istri"

"ga blh gitu dek siapa tau istri nya kantoran juga jd sibuk"

"tau ah males banget ngomong sama kak cani"

"dih pundung bocah"

mendadak chanhee pun menjadi pendiem saat sedang menyetir mobil, sudah biasa bagi chihoon yg selalu di boncengin chanhee .





...

haloo, segini udh panjang blm?

mumoung bgt nih aku nulis panjang ide nya lg banyak ahaha, ily buat yg tap bintang 😤💘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 . BOSS ㅡ sangnewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang