jam sudah menunjukkan pada jarum pendek ke angka 8 yg berarti sudah saat nya chan kembali ke kantor dan bekerja, tentu dia bukan tipe orang tidak bisa menjaga amanah bukti nya sekarang dia sudah terduduk manis di kursi kantor nya dengan kacamata terpasang rapi serta jari jari panjang nya yg terus menekan satu persatu tombol pada laptop nya .
berbeda dengan chan yg sedang sibuk menyelesaikan pekerjaan kantor nya, sangyeon justru sedang bersantai dengan segelas kopi di meja nya .
DRTTT DRTT DRTTT!
suara ponsel tersebut menyadarkan lamunan sangyeon sehingga hampir saja membuat kopi itu tumpah karna terkena lengan nya, telephone tersambung memperlihatkan suara seorang remaja yg tak lain adalah teman dekat nya bernama changmin .
"hm?"
sudah bisa di tebak sangyeon sangatlah dingin dan cuek tapi dia adalah tipe pria yg sangat amat perhatian serta dewasa .
"dateng aja gw juga lagi ga ada kerjaan sekalian ajak yg lain"
telephone di putuskan sepihak oleh sangyeon tak lama setelah itu beberapa pria memasuki ruangan sangyeon tanpa permisi dan berhamburan pada sofa depan meja kerja sangyeon .
"wis pak CEO lagi nyantai ni sabi kali traktir an"
bae jacob, dia teman dekat sangyeon dari sma bahkan sekarang mereka sama sama menjadi CEO walaupun berbeda perusahaan .
"tau ni masa ga di sedia in apa apa si kak"
timpa eric dengan wajah cemberut nya membuat semua orang di sana gemas akan tingkah si bontot .
"emang pada mau apaan?"
setelah menutup laptop nya sang pemilik ruangan pun ikut duduk di sofa bersama yg lain sambil membuka aplikasi memesan makanan secara online .
"pizza gimana? udh lama juga ni ga makan pizza sambil ngumpul gini"
sekarang giliran hwall yg berbicara, semua orang langsung menatap nya dengan wajah heran di karena mereka semua terkejut dengan hwall yg biasa nya pendiam serta pemalu kini sudah lumayan berubah .
"bagus tu bagus, ayo pesen kak sangyeon bayar!"
timpa changmin dengan gembira guna menghilangkan suasana sunyi tersebut, sambil menunggu pesanan datang mereka sibuk dengan pekerjaan masing masing .
sangyeon sedang bermain game online bersama si bontot eric, changmin bermanjaan dengan sang kekasih younghoon, jacob menyelesaikan tugas kantor nya, hyunjae tertidur pulas dalam dekapan juyeon yg sedang bermain bottle split bersama kevin dan hwall, serta haknyeon menonton video youtube lewat laptop sangyeon .
...
TOK TOK TOK!
suara pintu terketuk nyaring memenuhi seisi ruangan, dengan gembira changmin membuka pintu nya dan menampakkan seorang pekerja di sana membawa beberapa box pizza kepada mereka .
karyawan tersebut terlihat sangat terbuka dan nakal tentu sangyeon tidak terlalu memperhatikan karyawan nya satu persatu maka dari itu baru sekarang lah dia melihat karyawan nya memakai baju sangat terbuka .
"pak-"
belum sempat karyawan tersebut memanggil sangyeon tapi sudah lebih dulu changmin mengambil pizza dari tangan karyawan tersebut lalu segera menutup pintu nya kembali, jelas dia tidak mau kekasih nya itu melihat sang karyawan .
"kenapa min kya orang abis ngeliat hantu aja ih?"
tanya haknyeon yg sedang terduduk manis di depan meja ruangan, yg lain pun sama heran nya mengapa changmin telihat begitu panik .
"h - hah? engga kok hehe ayo makan~"
jawab changmin sambil berlari kecil menuju sofa dan segera membuka kan pizza nya untuk di makan bersama sama .
...
awal nya udh niat banget up setiap hari tapi tugas menghalang huhuu:(
KAMU SEDANG MEMBACA
. BOSS ㅡ sangnew
Fiksi Penggemar𓄷 kisah seorang choi chanhee yg ternyata memiliki teman lama, tetapi kini teman nya datang kembali dgn membawa anak nya .