Day 2 : ❝ sleep walking-nya taeyong ❞

1.4K 269 119
                                    

happy reading!

*****

"bang?"

"oit?" taeyong yang lagi ngurusin kerjaan didalem kamar langsung noleh pas ada mark yang lagi berdiri didepan pintu kamarnya.

jadi, setiap rumah dikomplek haji moon tuh ada 3 kamar. 2 kamar utama sama satu kamar tamu, terus semua rumah itu ada 2 tingkatan. ada rooftopnya juga, cukuplah buat dibilang rumah sultan.

"besok mau ikut bangunin sahur boleh ga?"

setelah balik dari tarawih tadi, mark dikabarin sama anak-anak katanya mau bangunin sahur dipuasa kedua besok, ya mark sih ngikut doang asalkan taeyong ngizinin.

soalnya ya, pernah mark pergi tanpa seizin taeyong. eh sampe sana ada aja kejadian yang bikin malu. dompet ketinggalan lah, tiba-tiba kentutlah, kepleset mainan lah.

pokoknya apes deh.

eh pas dirumah taeyong bilang, "tadi gue doain lo apes seharian, kejadian ga?" dengan muka datarnya dia.

dari situ, mark gamau lagi deh pergi tanpa seizin abangnya. soalnya mulut taeyong kalo udah nyumpahin tuh asin banget asli! kaya emaknya malin kundang.

"bangunin sahur dimana?" taeyong ngehadep kearah mark.

"ya.. di komplek sini aja bang. paling ke blok sebelah sih, kenapa?" kata mark.

taeyong ngangguk, "sama siapa aja?"

"ya mana tau, kan belom. tapi katanya bang john sama bang kun mau ikutan."

"ngapain?!" taeyong terkamjagiya.

"ya bangunin sahur! kan cocok tuh suara echan dicampur suara bang john, dijamin kebangun semua orang mah." mark ngejelasin.

"terus, si kun?"

"bantu baca doa kalo ketemu setan."

taeyong melotot, "ye blegug! padahal lo pada sih setannya."

mark ketawa sampe ambeien, "yaudah sih, jadi boleh ga nih?"

taeyong ngedehem, dia balik merhatiin laptopnya lagi.

"yaudah, sono pergi. jangan balik subuh-subuh, lo kan kalo sahur lelet banget. keburu imsak ntar."

"oke bang!"

*****

"bang dejunnn!!"

dejun meringis, dia ngejauhin hp nya dari telinga dia.

"apaan, monyet??"

chenle diujung sana cengengesan, "bang, ikut bangunin sahur ga ntar?"

"lah, emang ada rencana gitu?" semenjak pindah ke komplek haji moon, dejun mudah berbaur sih sama semua tetangganya. biarpun rada koplak tapi gapapa, mereka orangnya baik-baik semua. salah satunya chenle nih, semenjak kenal dejun dia langsung deket banget sama abangnya.

"ih gabaca grup 'anak muda komplek' ya?" chenle nanya dengan suara gemes.

"HEHEHEHE, enggak."

chenle ngehela nafas.

dejun ga buka hp dari abis tarawih tadi karena lagi nge-ps. sendirian sih, deryl lagi karaokean lagu 'yours' nya mas chanyeol bang raiden sama teh lee hi di kamar sebelah. tapi yang versi koplo. katanya, kalo yang versi ori deryl jadi keliatan miris gitu.

"ikutan bang, seru ini. ntar lele kenalin sama temen-temen komplek."

lah? temen-temen siapa lagi sih buseet? dejun kan udah kenal semua, sampe ke abang bensin disamping komplek aja dejun kenal.

ramadhan series ; komplek pak haji moon !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang