Chapter 6

1.4K 73 0
                                    

"Jika aku tahu dia melakukan sesuatu pada Rias, aku akan membunuhnya."

Bukan kecemburuan yang dia rasakan, kata Naruto meyakinkan dirinya sendiri. Mereka baru saja bertemu, jadi dia tidak punya perasaan padanya. Dia hanya tidak ingin terjadi sesuatu pada gadis yang telah menyelamatkan nyawanya. Tidak ada lagi.

Dia bisa terus memikirkan itu. Apa pun yang membantunya tidur di malam hari.

______________________________________

Saat pagi tiba, Naruto mendapati dirinya terbangun dengan perasaan yang anehnya hangat dan akrab. Itu bukanlah hal yang sering dia rasakan. Faktanya, dia bisa menghitung berapa kali dia merasa seperti ini dengan satu tangan. Dan salah satu saat dia merasa seperti ini, dia terlalu sibuk mencoba mencari tahu mengapa dia tidak mati untuk memperhatikan perasaan itu sampai dia bangun.

Bukan itu masalahnya sekarang. Tanpa cedera yang membuat pikirannya beralih ke tempat lain dan setelah istirahat malam yang nyenyak, Naruto sangat menyadari tubuh wanita telanjang yang terbaring di sampingnya di tempat tidur.

Atau lebih tepatnya, tubuh wanita telanjang yang meringkuk langsung ke sisinya.

Melihat ke kiri dan ke bawah, hal pertama yang dia lihat adalah rambut merah tersebar di seluruh tubuhnya. Dengan sinar matahari yang mengalir melalui jendelanya, menghantam rambutnya, itu membuat rambut merah panjang terlihat seperti api yang mengkristal. Naruto bukanlah orang yang puitis, tapi itu adalah hal terindah yang pernah dilihatnya.

Hal kedua yang dia lihat adalah Rias saat dia tidur dengan damai, tidak menyadari bahwa dia telah bangun.

Selimutnya telah ditarik ke pinggang mereka, memperlihatkan dadanya yang membuat iri agar matanya bisa melihatnya. Dia berbalik sedikit ke samping, menghadapnya, dan menggunakan bahunya sebagai bantal. Naruto bisa merasakan setiap inci dari lekuk tubuhnya yang melimpah saat mereka menekannya, saat itu ditarik ke arahnya.

Dia tidak punya banyak pengalaman dengan wanita, tapi dia punya beberapa. Bertentangan dengan kepercayaan populer di kampung halaman, dia tidak sepenuhnya tidak kompeten dalam hal lawan jenis. Dia menjadikan Jiraiya sebagai guru demi Tuhan! Dia tidak kembali dari perjalanan pelatihan tiga tahun dengan orang cabul terbesar di dunia dan tidak mengambil beberapa hal!

Dan Sakura selalu bilang dia bebal. Ha! Yang padat sekarang! Bukan dia! Tidak ada sirry. Dia sama sekali tidak padat!

Yah, mungkin dia hanya sedikit bebal. Hanya sedikit.

Bagaimanapun, beberapa wanita yang pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya semuanya dipermalukan oleh kecantikan yang berbohong padanya. Dia benar-benar tidak mengira ada makhluk lain yang mungkin secantik gadis ini di sini.

Tentu saja, ini semua adalah pikiran sekunder. Hal-hal yang dia catat dengan minat tetapi tidak terlalu diperhatikannya. Hanya ada satu hal yang ingin dia ketahui saat ini.

Bagaimana dia bisa masuk? Itu adalah hal pertama yang ingin diketahui Naruto. Dia memasang banyak jebakan di sekeliling apartemennya, terutama di dekat jendela dan pintu depan. Mereka hanya turun saat dia harus pergi

dan kembali segera setelah dia pergi, dan dia memastikan dia tidak melihat bagaimana perangkapnya bekerja ketika mereka berangkat ke sekolah beberapa hari yang lalu. Jadi bagaimana dia bisa masuk ke kamar tidurnya? Apakah ada semacam metode untuk membobol dan memasuki kamar tidur orang-orang yang dimiliki Iblis yang dapat melewati semua pertahanannya?

Bukan berarti Naruto benar-benar mengeluh, ingatlah. Meskipun tidak seburuk, katakanlah, Issei, Naruto masih laki-laki yang sehat, dan dia memiliki Jiraiya sebagai sensei-nya. Bahkan jika Naruto tidak mengikuti jejak ayah baptisnya untuk mengintip wanita, dia masih memiliki libido yang lebih besar diatas rata-rata pada orang seusianya. Dia lebih baik dalam tidak menunjukkannya dan lebih menghormati wanita daripada Jiraiya atau Issei.

NARUTO SANG IBLIS NINJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang