Naruto terbangun dan mendapati dirinya berbaring telentang. Di atasnya terbentang kegelapan yang tak terbatas. Dia tidak tahu apakah dia berada di dalam sebuah gedung atau tidak. Tidak ada bintang yang keluar, dan terlalu gelap untuk melihat langit-langit, bahkan jika tempat ini punya. Hanya permukaan keras di bawahnya, yang mengingatkannya pada granit dan mengandung sejumlah kecil air, memberinya petunjuk tentang kemungkinan keberadaannya.
Kerutan muncul di wajahnya. Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa sampai di sini, dan di mana tempatnya. Hal terakhir yang dia ingat adalah mata hijau kebiruan Rias yang meneteskan air mata sebelum kegelapan merenggutnya. Air mata. Rias telah menangis, dan air mata itu untuknya.
"Aku membuatnya menangis," desahnya, menutup matanya dan menarik napas dalam-dalam sebelum senyuman merendahkan diri muncul di bibirnya. "Aku pasti bajingan terbesar di dunia yang menyakiti salah satu dari sedikit orang di dunia ini yang benar-benar aku pedulikan."
"Aku tidak akan menyebutmu bajingan." Mata Naruto terbuka lebar. "Tapi aku pasti akan menyebutmu idiot."
Sambil bangkit berdiri dengan tergesa-gesa, mata pirang itu mengarah ke sumber suara gemuruh itu. Suara yang tidak asing baginya seperti suaranya sendiri. Suara seseorang yang telah bersamanya sejak hari dia dilahirkan.
"Kurama!"
Beristirahat pada paha belakangnya duduk sebuah kitsune besar. Bulunya, oranye kemerahan, sangat kontras dengan kegelapan ruangan. Dikelilingi oleh cincin hitam adalah sepasang mata merah darah yang mengejutkan. Rubah itu mengerikan, lebih tinggi dari Monumen Hokage di rumah, menjulang di atas Naruto seperti dia adalah semut yang berdiri di depan raksasa.
Tubuh bagian atas kitsune terlihat sangat mirip dengan struktur manusia, bahkan lengan dan cakar tangannya terlihat seperti manusia. Naruto tahu bahwa makhluk di depannya bahkan mampu membuat segel tangan seperti ninja manusia. Dua telinga besar dan runcing berdiri tinggi di dahinya. Bagian dalam telinga benar-benar hitam, yang memanjang melewati telinga dan bergerak mengelilingi mata merahnya. Dua gigi taring tajam mencuat dari bawah bibir hitam atasnya, yang ditarik ke belakang dalam senyuman yang menunjukkan deretan besar gigi tajam yang dimilikinya.
"Senang bertemu denganmu, anak nakal," gemuruh dalam Kurama bergema di seluruh dunia batin yang Naruto sekarang tahu adalah segelnya. "Kamu tidak tahu sudah berapa lama aku mencoba-0-Oi! Menurutmu apa yang kamu lakukan !?" Kurama memotong apa yang awalnya akan dia katakan saat Naruto melibas dirinya dan mulai memeluk tangannya yang bercakar, yang, omong-omong, hampir sebesar Naruto, bahkan mungkin lebih besar.
"Sialan, Naruto! Turun!"
"Aku tidak bisa ..." Kurama menghentikan dirinya dari mencoba melepaskan partner gilanya dari tangannya saat bisikan kata-kata Naruto mencapai telinganya. "Aku tidak percaya kamu benar-benar di sini. Kupikir. Kupikir ..."
"Apakah kamu menangis?"
"Aku pikir kamu telah menghilang juga!"
"Ya Tuhan, kamu menangis!"
"Aku terus berusaha menghubungimu! Tapi tidak peduli berapa kali aku mencoba menyalurkan chakra ke segel, aku tidak akan pernah bisa masuk! Aku bahkan tidak bisa menggunakan chakra dan kamu tidak menyembuhkanku dan kupikir itu berarti kamu telah pergi karena aku ingat kau menyembuhkan lilitanku saat pertama kali menggunakan Rasenshuriken! Aku tidak ... tidak ... "
Kurama menghela nafas saat pasangan manusianya yang pertama dan satu-satunya (atau apakah iblis itu sekarang?) Menangis di tangannya. Dia tidak bisa benar-benar menyalahkan Naruto karena begitu emosional dan, meskipun dia tidak akan pernah dalam sejuta tahun merasakan sakit kematian mengakui hal ini, sebenarnya menyenangkan mengetahui bahwa pasangannya sangat merindukannya. Ada perasaan aneh dan kabur di dalam perutnya yang diyakini Kurama adalah kebahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO SANG IBLIS NINJA
FanfictionSelama pertempurannya dengan Ootsutsuki Kaguya, Naruto Uzumaki terlempar ke dunia baru, yang dipenuhi dengan malaikat, iblis, naga, dewa, dan malaikat jatuh. Setelah dibangkitkan sebagai iblis bersama Issei Hyodou, Naruto akan melakukan yang terbai...