Sebelum masuk ke cerita harap diperhatikan!
Cerita ini mungkin akan membuat kalian tidak nyaman karena karakter dalam cerita yang menimbulkan rasa kesal tersendiri ataupun alur yang memuakkan.
Jadi harap dipikirkan dan dipertimbangkan ulang sebelum benar-benar membaca cerita ini.
DARIPADA AKHIRNYA KESAL SENDIRI DAN MALAH MENGHINA CERITA INI MENDING ENGGAK USAH BACA SEKALIAN DARI AWAL.
Ini buat yang nggak sempat baca deskripsi:
Bantu vote dan berilah komentar yang membangun dan bermanfaat dalam memperbaiki bagian cerita yang masih kurang.
^^.
➹➷➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷➹➷
"Disfungsi ereksi atau biasa disebut juga dengan istilah impotensi adalah gangguan pada fungsi alat reproduksi pria ....""Gangguan tersebut menyebabkan seorang pria tidak mendapatkan atau mempertahankan cukup ereksi untuk melakukan hubungan seksual ...."
"Disfungsi ereksi dapat menjadi tanda penyakit fisik atau psikologis. Disfungsi ereksi dapat menimbulkan stres, regangnya hubungan, dan penurunan rasa percaya diri ...."
Dalam sebuah kelas, beberapa siswa-siswi tengah melakukan presentasi di depan kelas.
Namun, seorang siswa yang duduk di kursi paling pojok belakang dekat jendela itu terlihat lebih memilih menelungkupkan kepala di atas mejanya.
"Arion! Kalau kamu tidak mau memperhatikan lebih baik kamu keluar dari kelas saya! Hargailah teman kamu yang sedang presentasi di depan!" seru Yogi, guru biologi yang tengah mengajar di kelas itu.
Dengan malas siswa bernama lengkap Arion Kaili Rasendriya itu mengangkat kepalanya dan menatap Yogi sengit.
Yogi adalah satu-satunya guru yang berani memarahi bahkan menghukumnya.
Beruntung guru muda itu punya relasi kuat dengan pemilik yayasan sekolah.
Kalau tidak, dia pasti sudah ditendang dari sekolah sejak pertama kali menegur Arion.
"Saya tidak mengganggu kok. Bukannya mulut-mulut berisik mereka lebih mengganggu daripada saya yang hanya tidur," sahut Arion enteng.
Dia melirik ke arah beberapa siswa-siswi yang memang dari tadi hanya sibuk berbincang-bincang tanpa memperhatikan presentasi.
Siswa-siswi yang merasa disindir pun langsung gelagapan dan mencoba bertindak seolah-olah tidak tahu apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libido [Smut Yaoi/BL]
Teen FictionBukan cinta pada pandangan pertama, tapi sange pada pandangan pertama. Aneh, tapi nyata itulah reaksi Arion saat pertama kali melihat Fares. Arion tidak menyangka dia bisa terangsang karena siswa pindahan itu tepat di saat pertama kali mereka bertem...