WE LOVE YOU LALISA

455 69 15
                                    

Gadis itu menringkuk di ranjang king size nya, air matanya terus menetes menciptakan anak sungai di pipi gembilnya. Tangannya menggengam ponselnya dengan erat. Hari ini begitu melelahkan, Gadis berdarah Thailand itu mencoba menghilangkan penat dengan membuka media sosial miliknya naas sekali bukannya menghilangkan penat justru membuatnya tertekan. Ujaran kebencian yang dia lihat pada postingan terakhir instagram miliknya.

Dia Lalisa Manoban

Gadis yang berasal dari negri gajah putih, namanya kini tengah naik daun. Gadis itu yang kini menjadi seorang bintang, menjadi seorang idola di Industri Hiburan Korea Selatan dibawah naungan YG Entertainment.

Gemerlapnya industri hiburan membuat Lisa tampak begitu sempurna dengan semua cinta yang dia dapatkan dari para fans, tampak begitu menyenangkan bukan?.
Namun pada dasarnya memang tak ada yang sempurna, yang tampak di layar kaca berbeda dengan apa yang tampak dibalik layar.

Sejak kecil gadis itu sudah berlatih menari, menyanyi dengan baik. Dia Lalisa gadis dengan tekad kuatnya untuk menjadi seorang idol. Melewati audisi bersama temannya, gadis hebat itu dapat mengalahkan tiga ribu lebih perserta lainnya dan menjadikannya satu-satunya yang lolos dari Audisi YG di Bangkok kala itu. Pada usianya yang baru menginjak 14 Tahun gadis itu terbang meningalkan negaranya, demi menggapai mimpi. Dia tiba di negri Gingseng, menempuh masa trainee tanpa mengenal siapapun bahkan untuk berkomunikasi dengan trainee yang lain pun sulit. YG tak mengijinkan siapapun berbicara bahasa Inggris dengan Lisa agar gadis itu mempu mempelajari Bahasa Korea dengan baik.

Jauh dari orang tua tentu membuatnya tertekan, dia masih seorang anak yang membutuhkan kasih sayang Ibu dan Ayahnya, namun itu tak menyurutkan tekadnya  untuk menjadi seorang idol.
Lisa hanya akan tidur 5 atau bahkan hanya mendapatkan waktu tidur 3 jam karena sibuk berlatih.

Gadis berdarah Thailand itu selalu mendapatkan nilai unggul saat evalusasi bulanan, membuat bebrapa Trainee kerap kesal padanya. Banyak cibiran yang dia dapatkan karena dia berasal dari Asia Tenggara lebih tepatnya Thailand. Namun semangatnya tak padam sampai disitu. Pada akhirnya dia memiliki beberapa teman Trainee, lalu dia terpilih menjadi salah satu dari sembilan trainee yang memiliki peluang debut tinggi.

PinkPunk

Namun salah satu trainee harus keluar karena ketahuan kencan dengan trainee YG asal Jepang_Jinniy Kim Namanya kalian tau? yang kini debut bersama Grub Secret Number.
Hingga perlahan beberapa trainee lainnya memilih keluar hingga tersisa 5 trainee yang tentu salah satunya diantaranya adalah Lalisa. Namun lagi-lagi karena kecantikan Kim Jisoo dan Miyeon yang dianggap tumpang tindih juga bakat mereka yang juga tumpang tindih akhirnya YG memilih Jisoo yang debut sedangkan Miyeon memilih keluar lalu kini debut dengan Girlgrup G-Idle.

2012 Awal dimana Lisa diperkenalkan ke publik sebagai salah satu angota grub baru YG mendatang. Gadis itu mencul dalam MV salah satu Sunbaenya Taeyang BigBang, dia juga menjadi model brand milik YG Nonagon bersama Bobby Ikon dan Hanbin ex Ikon:). Lisa sudah cukup terkenal dengan sebuatan Gadis Thailand yang melekat erat pada dirinya.

Hingga pada akhirnya tanggal 8 Agustus 2016 Gadis itu benar-benar mewujutkan mimpinya sebagai seorang idol dengan debut bersama Kim Jisoo, Jennie Kim, serta Roséanne Park dalam Grub yang kini begitu dikenal masyarakat_BLACKPINK_

Benar kata pepatah semakin tinggi sebuah pohon maka akan semakin kencang pula angin menerpa, Begitu lah Lalisa gadis yang kini menjadi salah satu idol terpopuler itu juga merasakannya. Semakin tinggi namanya semakin banyak pula pembenci yang mencoba menjatuhkannya, setiap hari ada banyak sekali ujaran kebencian yang dia terima melalui akun media sosial ini juga yang membuatnya jarang memperbarui atau sekedar memposting foto kesehariannya di akan Instagram miliknya.

We Love You Lalisa ( Complete) ✓Where stories live. Discover now