part 96

89 6 0
                                    

Percepat

9 Bulan Kemudian

Kini usia kehamilan putri sudah memasuki 9 bulan artinya ridho harus benar-benar siaga karena sebentar lagi putri akan melahirkan

Saat ini sudah pukul 9 malam sedangkan ridho masih ada acara tv

Skip kamar

Putri sedang berdiri di balkon ia sedang menunggu kepulangan ridho

"Hmm a idho belum pulang juga, aku kok jadi kepengin mie ayam yang didekat komplek rumah aku yah"( ucap putri)

" Tapi a idho belum pulang juga, apa belum selesai yah acaranya, aku coba telpon deh"( ucap putri)

Putri mencoba menelpon ridho

Skip ridho

Ridho dan iki baru saja selesai syuting acara tv dan tiba-tiba hpnya berbunyi

Drett drett drett

" Eh istri aku udah nelpon aja baru aja mau aku telpon" ( ucap ridho)

Via telpon on

" Hallo assalamualaikum sayang"( ucap ridho)

" Waalaikumsalam sayang, sayang gimana kamu udah selesai syutingnya?"( Tanya putri)

" Udah sayang, nih baru aja mau aku kabarin kamu, eh kamunya udah nelpon duluan"( ucap ridho)

" Sayang aku lagi kepengin mie ayam, kamu mau gak beliin dulu sebelum pulang"( ucap putri)

" Ouh kamu mie ayam sayang, boleh nanti aku beliin deh sekalian perjalanan pulang"( ucap ridho)

" Tapi sayang aku maunya mie ayam yang dideket komplek rumah aku"( ucap putri)

" Yang di deket komplek rumah kamu sayang?, Apa gak kejauhan mending aku belinya yang didepan komplek rumah kita aja yah"( ucap ridho)

" Gak mau sayang aku maunya yang didepan komplek rumah aku titik, kalau kamu gak mau beliin yaudah"( ucap putri agak ngambek)

" Iy iy sayang aku mau beliin kok, apa sih yang gak buat kamu"( ucap ridho)

" Beneran kamu mau beliin"( ucap putri)

" Iy sayang aku serius mau beliin, nih habis dari sini aku langsung kesana kok beli mie ayamnya"( ucap ridho)

" Makasih yah sayang udah mau beliin tapi mie ayamnya yang pedes yah"( ucap putri)

" Iy sama-sama sayang tapi untuk mie ayamnya gak boleh pedas-pedas karena gak baik juga buat kehamilan kamu"( ucap ridho)

" Hmm"

" Sayang nanti kalau kamu sakit perut gimana, kasian juga sama babynya"( ucap ridho)

" Iy tapi aku maunya pedas"( ucap putri)

" Sayang kamu dengerin aku yah, kamu mau kan aku beli mie ayamnya atau mending aku gak usah beli mie ayam, kalau kamu gak nurut"( ucap ridho)

" Iy yaudah aku nurut sama kamu, tapi beliin mie ayamnya yah"( ucap putri)

" Nah gitu dong, yaudah kamu tunggu dirumah yah, secepatnya aku pulang bawain kamu mie ayam"( ucap ridho)

" Iy sayang aku tunggu kamu hati-hati yab diperjalanan"( ucap putri)

"Iy sayang dahh assalamualaikum"( ucap ridho)

" Waalaikumsalam sayang"( ucap putri)

Jangan lupa vote and coment

Berjanji Untuk SehatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang